Driver Ojek Kehilangan Motor Usai Ngemut Payud4r2 Penumpang, Trik Kejahatan Unik tahun 2019 Nggak Habis Pikir

Lah...
2
∂ιη∂α ✨ @bloatingsin

@AREAJULID Ini replyan serius : yang salah ya tetep mba nya lah, org ojolnya udah ngingetin kalo itunya keliatan, eh si mba nya malah nawarin, trus ojolnya tertarik dong, yang artinya ada consent buat nete, Bukan berarti dengan dia nete boleh dicuri itu motor

08/08/2020 14:28:46 WIB
∂ιη∂α ✨ @bloatingsin

@AREAJULID Ini replyan ngakak : tttapi ko bisa anjrit obat bius ditaro di tt anjrit ya allah ngakakak, trus juga inimah netenya dimana ke tempat yg sepi dulu gtu? Duh ngakakka tapi kesian😭

08/08/2020 14:29:37 WIB
𝓑𝓵𝔂𝓽𝓱𝓮 @pszichokalipszi

@bloatingsin @AREAJULID Yang lebih aneh tuh kok bisa si driver ngga ngerasa kalo ada bius di tt si cewe, kan kalo bius baunya nyengat harusnya sebelum nete tuh udah tau duluan

08/08/2020 14:33:20 WIB
∂ιη∂α ✨ @bloatingsin

@pszichokalipszi @AREAJULID Mungkin ini mah, kan pas liat sama ditawarin make masker jadi ga kecium, nah pas nete langsung nyosor jadi ga keburu buat nyium bau bius😭

08/08/2020 14:34:41 WIB
AREA JULID @AREAJULID

Dis! ⚠️⚠️tw yang ngmg cewe pdhl pic.twitter.com/ssG2JaqCla

08/08/2020 14:43:35 WIB
Expand pic
barangkali terlewat @adhyarsa

@AREAJULID Ini kejadian Februari 2019 di Surabaya, inisial korban SW dan motornya NMAX sama kayak di berita. Jadi ini portal berita yang memberitakan kejadian 18 bulan sebelumnya. Aktual sekali.. Btw 2018 di Bandung 2017 di Wonogiri 2010 di indramayu Waspada jangan nenen sembarangan pic.twitter.com/aJqygTJx2v

08/08/2020 15:06:24 WIB
Expand pic
Expand pic
∂ιη∂α ✨ @bloatingsin

@tadingsmatupang @AREAJULID Ini mah saya main realistis aja si, kalo masalah inget dosa tiap orang juga pasti sering bgt lupa sama yg namanya dosa. Kalo menurut hukum mah si ojol ga salah, karna ya itu mba nya ngijinin nete ko, ada consent buat nete

08/08/2020 15:07:41 WIB
aldiwn @aldiwnugraha__

@AREAJULID ih masa payudara nya dikasi racun dan dibuat besar sebagai daya tarik kaum adam,dan sicowonya nafsunya tinggi dan tak tertahankan lalu mencoba hahahihi sama cewe dan cewenya mau aja soalnya ada racun dipayudaranya,das pas di isep dia pingsan dan si cewe kesempatan nyuri motornya

08/08/2020 18:15:38 WIB
🇮🇩 Hans | Jual pulsa, diamond, e-money, token. @1amhans

@AREAJULID Biasalah double standard, yg ginian pasti gaakan ada yg bela. Kebanyakan berpikir kalo itu memang konsekuensi perbuatannya karena telah melakukan itu kepada seorang wanita. Zzz

08/08/2020 18:49:35 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!