Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Nemu Di Facebook Ada yang S*nge Sama Bantal dan Guling, Liat Komentarnya Bikin Bulu Kuduk Merinding

Orang-orang kok main aneh-aneh aja sih
1
Rakyat SipiL @ImRiedwan

@txtanakfesbuk Ga paham lag, kenapa 2020 banyak bermunculan orang2 macam gini 🙄🙄 pic.twitter.com/QvZ6cQGU4p

08/08/2020 18:49:24 WIB
Expand pic
Obral Kata @vero_nica097

@txtanakfesbuk Udah hari akhir kalau kek gini terus😭. Bisakah kalian sehat? Jangan mempercepat rusaknya zaman😭

08/08/2020 17:44:46 WIB
allam @babusetan

@txtanakfesbuk Udah lama gw sering nemu fetish aneh-aneh di fesbuk, ampe yang paling parah fetish nenek pake popok yang makin banyak t*i-nya makin ter*ngsang, kalo banyak yang mau tau dan pengen liat ntar gw share dah ss-annya tapi yang versi om-om pake popok ae, yg nenek² mau muntah gw asli

08/08/2020 17:15:44 WIB
Garis Kenyal @gariskenyals

@txtanakfesbuk Gw pnya tmn tongkrongan predator bgt sm ayam, tiap ketemu ayam engas bawaanya tp gak doyan mkn ayam goreng/bakar. apakah itu slh satu fetish atau kejiwaan ya? krn gw dan tmn2 lain kasian liat dia gt, ada 1 tmn gw dokter psikiater nyaranin dia beli sex doll tp gk ngaruh

08/08/2020 16:19:07 WIB
Survivor Jalur Gaza @mdr_daffa

@txtanakfesbuk Ya meskipun saya gabisa tidur tanpa guling Tapi mon maap gak segininya ya

08/08/2020 16:19:05 WIB
R. Arif @tapibukanraden

@txtanakfesbuk Ada apa sih dengan orang orang, fetishnya semakin hari gak masuk akal aja, lama2 liat lobang knalpot nafsu kali ya

08/08/2020 16:17:17 WIB
jual murah @gapernahpulang

@txtanakfesbuk Elah guling kingkoil yg baru ajanharga 250rb beli aja udah lah drpd bekas gitu bangke😭😭

08/08/2020 16:12:13 WIB
Mantis @Lemonyakult_

@txtanakfesbuk Lama lama muak dengan semua ke fetishan ini

08/08/2020 16:07:20 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!