Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

(((Keren Lo Mba))) Nemu Video Seorang Ibu Membiarkan Anaknya Mabuk Dengan Minum Anggur Orang Tua

Semoga segera diurus hingga tuntas dan seadil-adilnya
2
g v @gvusangg

@cacilll Persetan lu mau ngentot (tapi bagi link) atau minum tapi ya jangan sampai diajari ke bocah lah urusan minum kayak gitu cuk. Mungkin sekarang bocahnya nikmatin ajakan tolol lu, tapi kita gak pernah tau dampaknya ke depan gimana. Ngerokok depan bocah aja terkadang gw segan, Apalagi

08/08/2020 18:10:42 WIB
AkuPunyamuu @Zulfamuu

@cacilll Engga apa apa kalo mbaknya minum itu. Tapi adeknya? huhh terlepas dari itu hal baik atau buruk, kenapa ga mikirin kesehatan lambung adeknya dulu kerja lambung anak kecil sm orang dewasa kan bedaa apa orang dewasa disekitarnya ga mikir sampe situ ya๐Ÿ˜ฉ

08/08/2020 18:13:51 WIB
yoongi @heiiibeee

@cacilll gua udah nebak sih klarifikasinya si mba ini bakal gmn, bakal ada alibi gitulah, tapi menampilkan hal yg kyk gitu ke anak kecil dan membiarkan nya begitu saja GAK ADA PEMBENARANNYA, YANG DILAKUKAN MBANYA TETAP SALAH. ditunggu mba klarifikasinya dan selamat menikmati sosial judge.

08/08/2020 18:16:01 WIB
Duke of Condet @DukeCondet

@cacilll Tolong @komnas_anak dan @KomnasPerempuan postingan ini direspon melalui jalur hukum yg berlaku di Indonesia.

08/08/2020 18:28:11 WIB
tasya @watchumacallit_

@cacilll Mau komen soalnya gatel, Kalo gak bisa ngurus anak gausah punya anak. Kalo blm pantes jadi org tua, jangan dulu.

08/08/2020 18:39:26 WIB
Jejen Berkebun @sintasnap

@cacilll Gak pernah peduli sama orang yg suka mabuk karena yaudahlah hidup orang. Tapi ketika udah bawa bawa anak begini, rasanya marah banget pas lihat. Sedih juga. Sakit hati. Ya allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

08/08/2020 18:42:33 WIB
Fery Abdullani @AbdullaniFery

@cacilll Gini, gue paham itu mbanya mau diliat keren, atau mau ngikutin orang2 luar negri, cmn setau gue orang luar negeri gaada tuh yg ngasih anaknya yg masih dibawah umur amer atau sejenisnya, gue lagi sotau bgt nih, cmn itu pendapat gue sih.

08/08/2020 18:45:42 WIB
๐Ÿ…น @Jeeblack4

@cacilll Cc @KPAI_official ,@KomnasPerempuan,@RetnoListyarti,@CCICPolri ,tolong tindak lanjutin postingan akun ini,anak bukan komoditas buat lucu2an,terimakasih

08/08/2020 18:47:40 WIB
Mif @Miptul

@cacilll Lau pikir Lau keren? Huh enggak samsek

08/08/2020 19:19:27 WIB
Tukang Cilok Naik Haji @zibntsny

@cacilll @martabackmaniez ada dua tipe manusia yang belangsak 1. orang yang mau belangsak karena merasa itu passionnya 2. ada orang yang tolol dan belangsak nularin kebodohannya ke anak kecil dan dengan moti supaya dibilang keren. selamat kita terbodohkan

08/08/2020 17:31:27 WIB
dwita @mydwta

@ilhamamiinn @cacilll Tetep aja ga bagus dikenalin gt. Otak anak lg byk nangkep diumur segitu bukan masalah minum. Ga minum aja salah dengan santainya mabok, ngerokok didepan anak kecil??? Akal sehatnya dimana

08/08/2020 17:28:52 WIB
K @halah_bacot

@cacilll Kasiaaan adeknya. Kalo mba nya mah bodoamat mau mabok, mau ngerokok, mau ngeganja sekalipun ya terserah. Tapi kalo adeknya dia kan ga ngerti apa yang dia minum dan ga ngerti juga apa efeknya. Jahat bgt lo mba.

08/08/2020 17:14:30 WIB
Dzikry @balluwellsx

@cacilll Terserah sih mau pamer minum atau ngerokok itu terserah, karna itu hidup lo dan kebetulan gue juga peminum sama perokok. Tapi itu anak kecil loh, kok goblok banget ngenalin gituan ke anak di bawah umur...makin hari makin aneh aja manusia

08/08/2020 17:04:41 WIB
ternyata @ilhamamiinn

@cacilll Eh itu teh pas dia minum, tutupnya belum dibuka....

08/08/2020 16:06:01 WIB
Mario David Triasanjaya @davidtsj_

@cacilll MBAK MBAK RAMBUT SEMIRAN,ANDA MINUM2 SENDIRI DI STORYIN JUGA GABAKAL BUAT ANDA KEREN,INI MALAH TAMBAH DIKASIH KE BOCIL LOH,MALAH KEBODOHAN ANDA YANG MEMBUAT ANDA KEREN MBAK SABILA!!!!

08/08/2020 15:54:26 WIB
Kaa โ™ก @rizka_christian

@cacilll ngerokok sambil mangku pula,gak ada adab bener nih..

08/08/2020 15:24:41 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!