Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Daftar Rekomendasi Cafe Estetik dan Murah di Bandung

yuk ngopi bareng aku @tumbenlucu
7
Rully Pamungkas @rllypmngks

Rekomendasi cafe estetik dan murah di Bandung. pic.twitter.com/Zt1r6VgpwI

06/08/2020 20:20:04 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Rully Pamungkas @rllypmngks

1. Kopi tahura Djuanda Enak nih tempatnya, apalagi harganya bisa terbilang murah untuk sebuah kafe seperti ini. Dari 5k ke atas loh, untuk makanan dan minumannya. pic.twitter.com/IGuXrXhmUX

06/08/2020 20:30:31 WIB
Expand pic
Expand pic
Rully Pamungkas @rllypmngks

2. Kaki Bukit Disini juga enak loh, murah juga harga-harganya. Ini di daerah Lembang, bisa dilihat alamat lengkapnya. pic.twitter.com/yoThklAJCB

06/08/2020 20:42:14 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Rully Pamungkas @rllypmngks

3. Gajua kopi Nih ini juga enak, di daerah taman sari nih. Deket kampus kampus. Harganya sekitaran 20-25 an lah. pic.twitter.com/8a4BIBQVFf

06/08/2020 20:51:10 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Rully Pamungkas @rllypmngks

4. Armor kopi Yang di daerah dago ya, ini enak juga loh. Coba cek instagramnya. Sekitaran 20 ke atas lah. pic.twitter.com/Lx6ASDR5qf

06/08/2020 20:58:16 WIB
Expand pic
Expand pic
Rully Pamungkas @rllypmngks

5. The Parlor Kalau yang ini belum pernah kesana sih, tapi kata temen disini enak juga buat nongkrong dan tempatnya bagus. pic.twitter.com/RmfeDm5jrL

06/08/2020 21:00:51 WIB
Expand pic
Expand pic
Rully Pamungkas @rllypmngks

6. District cafe & resto Nih ini juga lumayan. Coba cek aja ke ignya langsung, siapa tau tertarik buat kesini :) pic.twitter.com/UzkKv0rryN

06/08/2020 21:07:54 WIB
Expand pic
Expand pic
Rully Pamungkas @rllypmngks

7. Utara Cafe Ini nih paling direkomendasiin buat kesana. Tempatnya enak, instagramble, dan bisa liat bandung dari atas loh. pic.twitter.com/iFL3UzGinI

06/08/2020 23:51:18 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Rully Pamungkas @rllypmngks

8. Bukit Teropong Indah Ini juga, mantap. Enak buat ngadem, buat ngobrol santai santai, apalgi bisa liat bandung juga dari atas. Soal harga, murah ko. Sekitaran 15k ke atas. Btw sering nongkrong disini juga, bareng temen. Pokonya mantap. pic.twitter.com/Ta8MLv9kof

06/08/2020 23:56:57 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Rully Pamungkas @rllypmngks

9. Moria Coffee Disini juga enak loh. Tapi lebih enak kalau mau nugas, curhat-curhat, ngobrolin masa depan dll. Sumpah disini enak. Harga ya standar lah, sekitaran 20k keatas. pic.twitter.com/aKBj2R3gas

07/08/2020 00:04:49 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Rully Pamungkas @rllypmngks

10. 372 kopi Ini yang di Dago pakar ya, sumpah ini tempatnya enak banget, pw anjir kalau udah kesini. Coba aja kesana, dan rasakan gimana suasananya sendiri. pic.twitter.com/HUSu283Qhi

07/08/2020 00:11:19 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Rully Pamungkas @rllypmngks

Udah ah segitu dulu. Ayo dong orang Bandung kita ngopi bareng hehe, orang dri luar Bandung juga, ajak ajak ngopi lah kesini.

07/08/2020 00:13:10 WIB
Rully Pamungkas @rllypmngks

Copyright foto, sebagian ada dari foto saya, google picture, dan instagram akunnya masing-masing.

07/08/2020 00:14:57 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!