Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cobain Yuk! Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami dan Ampuh

Sudah dicoba tipsnya?
0

Ada beragam masalah penyebab rambut rontok, mulai dari masalah kekurangan vitamin, stres hingga faktor usia. Buat kamu yang sudah mengalami tanda-tanda kerontokan, seperti rambut yang terlepas saat kamu keramas, yuk coba cegah dan obati!

Kalau kamu masih ragu-ragu menggunakan produk-produk perawatan rambut kimiawi, kamu bisa loh menggunakan bahan-bahan alami yang bisa kamu temukan di rumah!

Info lebih lanjut klik disini

Berikut beberapa rekomendasi cara mengatasi rambut rontok secara alami dan tentunya ampuh untuk dicoba!

1. Lidah buaya, efektif mengatasi rambut rontok dan mencegah kebotakan

Lidah buaya sudah turun-temurun bermanfaat untuk mengatasi rambut rontok dan mencegah kebotakan. Pemakaiannya pun gampang, kamu tinggal mengupas lidah buaya dan gosok ke rambut, mulai dari kulit kepala hingga ujung rambut.

2. Minyak kemiri, nggak hanya sebagai penyedap masakan, namun juga efektif untuk penyubur rambut, atasi kebotakan dan hitamkan rambut

Cara mendapatkan minyaknya, kamu hanya perlu membakar kemiri. Setelah itu, haluskan hingga mengeluarkan minyaknya. Minyak itulah yang bisa kamu gunakan untuk mengobati rambut rontok.

3. Jeruk nipis, cocok untuk mencegah rambut rontok dan menghilangkan ketombe

Cukup potong dan oleskan pada kulit kepala selama kurang lebih satu jam. Bilas sampai bersih.

4. Bawang merah, berguna untuk menumbuhkan rambut rontok secara alami

Mudah saja, siapkan satu siung bawang merah lalu haluskan. Oleskan pada kulit kepala selama beberapa menit lalu bilas. Jangan terlalu lama atau kepalamu akan jadi bau.
Itu tadi cara mengatasi rambut rontok secara alami dan ampuh. Tinggal kamu pilih mana yang cocok dan paling mudah kamu temukan. Cegah sebelum alami kebotakan ya!

Comment

No comments yet. Write yours!