Gak Kebayang Paniknya Kaya Apa, Wanita Ini Tengah Akad Nikah dan Ujian Test Diwaktu yang Hampir Bersamaan

Ini gak bisa salah satunya aja dulu?
0
COLLE | BACA PINNED 📌 @collegemenfess

[cm] bisa bayangin panick nya kek apa 😭 pic.twitter.com/rj4PvZLlmJ

08/08/2020 09:51:20 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Zea mays @sijagungmwaniss

@collegemenfess Yang kulihat kayaknya sendernya lagi di kondangan pas dengan uts😭 Kalo bener salut sama sendernya yang bisa ngerjain uts saat kondangan😭

08/08/2020 12:54:32 WIB
𝒫𝒶𝓁𝑒𝓃 @NNVLNTN

@collegemenfess panikan mana sama temenku yg jadwal tes cpns nya barengan sm tgl nikahan dia, mana lokasi tes mayan jaoh😭 auto pas kondangan tamu pada nanya ee tante yg cewenya mana? oh itu lagi tes cpns 😭😭😭

08/08/2020 11:17:07 WIB
Tiitaa @choompbuckets

@collegemenfess Ditunggu klarifikasi dan kejelasannya yah nder, jd ini maksudnya kamu yg kondangan atau jadi mempelai, kamu mempelai pria atau mempelai wanita nder? Wkwkwk

08/08/2020 11:09:41 WIB
Ann @diah_ceria17

@collegemenfess Ini gak ada kelanjutannya nih?? Sendernya yang jadi pengantin atau yang kondangan?? 😭

08/08/2020 10:59:56 WIB
_ @itsyanadd

@collegemenfess penghulu "sah..???" pengantin perempuan "bentar pak nomer 2 kurang 1 baris nulisnya"

08/08/2020 10:41:34 WIB
Saraah @chipssahoy_

@collegemenfess Yaa Allah panik level maksimal ini mah😂 trus saudaranya datang dan nanyain "pengantinnya mana?" "itu yang lagi nugas"😭😭😭

08/08/2020 10:35:50 WIB
xxixx @lailayye

@collegemenfess Iyakan dosen aku juga gini. Mana pas mau sarapan lagi disuruh jawab 15 menit ya alla deg deg an banget dah gada selera buat makan. Asli deh sumpah. Kesel banget sama dosen yang kayak gini huhuuuu. Btw Happy wedding ya nderrr samawa yahh🙆🏻🙆🏻🎉

08/08/2020 10:29:53 WIB
Moch. Rizal Saifudin @mochrizalsfd

@collegemenfess Kok mirip kejadianku kemarin ya. Hari ini menikah, malem bikin PPT & besoknya Ujian skripsi. Pusing banget sumpah 😂

08/08/2020 10:22:57 WIB
nanno🤸🏻‍♂️ @boimimimim

@collegemenfess Sendernya pengantin cowo ga si? Itu cewenya ditemenin kerabatnya sicowo ninggalan nugas bentar🤣

08/08/2020 10:19:58 WIB
I͎v͎a͎ @ilybilgg

@collegemenfess Untung ga pas akad nikah, trus pas cowoknya yg kena Ntar beda lagi ucapannya "Saya terima persyarafan pada mandibulanya beserta inervasinya dibayar tunai" Wkwkwk nice 😭👌

08/08/2020 10:18:55 WIB
Fineapple🐣 @Lisyanadmyt

@collegemenfess pak penghulu : "kok pengantinnya perempuannya ilang?" saksi dll :" tunda dulu ya pak 15menit , lg uts dadakan,mending ngopi dulu pak"

08/08/2020 10:05:04 WIB
safaa kinda ia @jaesungshi

@collegemenfess Wait, sendernya yg jdi pengantinnya apa yg dteng ke kondangan??😭

08/08/2020 10:03:53 WIB
Latte ೄྀ࿐ @mafavtaste

@collegemenfess Ini kamu yg nikah atau lagi hadiri acara pernikahan? Kalau kamu yg nilah masa pengantin komat kamit ngerjain tugas kuliah😭

08/08/2020 10:03:28 WIB
Jual Skincare Travel Size Satuan (Sbm&cosrx) @maujadibatuajaa

@collegemenfess Kaya temen gua :(, hari ini nikah, besok ujian blok, malam pertama nya diisi dengan membaca ppt dosen

08/08/2020 10:01:46 WIB
tolong @janganpolowya

@collegemenfess asli penasaran, sendernya yg jadi pengantin atau lg kondangan? ayoo muncul senderrrr

08/08/2020 10:01:34 WIB
Mυɳα @crmlmacch

@collegemenfess ini sender lagi kondangan terus ujian atau sender lagi akad terus ujian 😭

08/08/2020 10:01:08 WIB
yesaa @yesdaytoday

@collegemenfess ini semdernya yang jadi pengantin apa lagi kondangan

08/08/2020 09:59:21 WIB
Bayu Anugrah @BayuAnugrah111

@collegemenfess Mempelai laki ucap akad. Mempelai perempuan uts. Cakepss

08/08/2020 09:58:21 WIB
Aissss✨ @aesyeah

@collegemenfess Kamu lagi kondangan kan nder bukan yang jadi pengantin? Kalo yang jadi pengantin makanya nder jangan nikah pas kuliah 😭 hari minggu aja kuliah libur 😭😭😭😭😂

08/08/2020 09:55:01 WIB
riojol @agramahatmaa

@collegemenfess Tetangga dan kerabat yg hobi julid : "yang ini calonnya mana? Keburu tua lho" Sender : "bentar ya tante, saya ngegambar syaraf orang dulu ya hehe"

08/08/2020 09:54:08 WIB
🐳 @xcrshh

@collegemenfess 👩 : pengantin perempuannya kemana jeng? 💁 : itu jeng, lagi uts

08/08/2020 09:53:54 WIB
bil @hsnnabila

@collegemenfess Ini maksudnya sendernya lagi nikah atau lagi kondangan?

08/08/2020 09:53:49 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!