Haram atau Tidak? Video Viral Ibu Kandung Dinikahi Ayah Mertua: Pusing Ngebayangin Nasab, Pohon Keluarga, Panggilan Sampe Hubungan Suami-Isteri

Dunia makin gelas bosque
0

Haram?

Madeleine @nucinunu

@bukanbondann @victoriayovita Jangan ngada2 lo. Udah jelas gak boleh dalam islam.

07/08/2020 20:40:32 WIB
Petruk @_Duck_21

@victoriayovita Inilah knp ilmu hadist itu sangat diperlukan, tp sayangnya banyak yg tdk memperdulikan.

07/08/2020 13:26:32 WIB
Madeleine @nucinunu

@Jekuyyy @victoriayovita Mohon maaf, seingatku dulu guru fiqihku bilang itu gak boleh. Dimana hal tersebut dapat merusak nasab yang ada.

07/08/2020 20:39:05 WIB

Boleh

Bocil @Ilmanur24

@victoriayovita Setauku, ini masih boleh kalo menikah i besan. Seingetku juga yang ga boleh itu, semisal ayah mertua menikahi menantunya/bekas menantu begitu sebaliknya. Tapi, posisi suami istri (anak) jadi mahram muaqat karena sekarang menjadi saudara tiri

07/08/2020 16:52:47 WIB
Antari @dst_ayy

@victoriayovita Ya gpp, kan gk sedarah juga. Gpp nikah kmu sama kk tiri km😄

07/08/2020 18:26:50 WIB
hay ki @riski_sumanja

@victoriayovita Kata nya mah boleh. Tapi gak boleh berhubungn intim. Karna haram? Tapi gak tau juga si bukan pengamat agama

07/08/2020 19:07:36 WIB
Jímbrot @jielrezza

@victoriayovita Dimana letak kesalahannya? toh ga di larang sma undang-undang dan agama 😑

07/08/2020 19:12:32 WIB
ENHYPEN 💜| Riss @Brownnsugar7

@victoriayovita Gelap gmn mbak? Mmf setahuku bisa kok nikah. Kan kalo suaminya jadi kakak tiri pun kan statusnya tetep beda ayah beda ibu, cmiiw. @sambatforfun

07/08/2020 22:10:19 WIB
fala amo @revlt4

@victoriayovita kayaknya di alquran di surat an nisa ada penjelasannya deh ttg siapa nya siapa yg boleh dinikahin, kalo yg islam mungkin bs baca sm pahamin. gw udh baca cm msh kurang paham

07/08/2020 23:05:28 WIB
Save NKRI @md_shodiqin

@victoriayovita Gelap apanya? Dlm hukum syarat nikah gk ada yg salah kok. Mbok ya o gk usah bikin narasi yg negatif dulu. Bijak bermedsos mbak.

08/08/2020 01:27:37 WIB
Bisrisofyan @bisrisofyan

@victoriayovita Boleh kok dalam agama Islam, terlepas secara budaya mungkin tabu.. hyung

08/08/2020 06:06:43 WIB
Tabuti 🔰 @bukanrudi

@victoriayovita Boleh kok kaya gitu, banyak juga kejadian seperti itu 😁

07/08/2020 15:12:51 WIB
Tabuti 🔰 @bukanrudi

@victoriayovita Selama mereka berdua memang lagi sigle lo ya, tpi kalo kmu nikah sama mertua itu yang tidak dibolehkan, keknya seperti itu

07/08/2020 15:16:27 WIB
Victoria Yovita @victoriayovita

Tapi ini kan sama kek di gosip girl Buat yg nonton tau dah pic.twitter.com/iBB56hczGE

07/08/2020 15:21:39 WIB
Expand pic
Expand pic
Faki lah. @fakbnget

@victoriayovita itu nanti bisa kita bicarakan diwhatsapp aj ya :)

07/08/2020 18:49:49 WIB
lann mama manggil @heyylandarr

@victoriayovita Kee ga banyak aja orang didunia ini sampe nikah sama keluarga sendiri

07/08/2020 15:41:27 WIB
Pekriii @Pekriiii

@victoriayovita Yg ku pikirin adalah omongan tetangga mereka. Pasti pada bawain cabe waktu rumpi

07/08/2020 15:41:33 WIB

Pohon keluarga gimana wee

Samuel Christian H @hendralm

@victoriayovita Mampus nanti kalo anaknya ada tugas bikin pohon keluarga auto pusing

07/08/2020 15:11:44 WIB
rina°²¹ @riseesun

@victoriayovita kalo digambar apasi namanyaa pohon keluarga darri awall pusingg

07/08/2020 19:12:07 WIB
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!