"Gak mandul kan?" Kocak, Langsung Dibalas, Akting Tipe Alumni Sok bin Sombong di Reunian Bicara Hidup Sukses yg Bikin Emosi

Woi, minta digeplak nih orang
0
inne @inneoktaviaa

Ini kalo pas reuni ada banget nih sampah kayak begini 🤬 pic.twitter.com/LSQaqN5XUl

05/08/2020 14:19:09 WIB
IG: chor0 @cho_ro

@inneoktaviaa aktingnya totalitas banget ya sampe yang nonton ikut emosi :)))))))

05/08/2020 16:59:05 WIB
mz ojol @ryan_nus

@inneoktaviaa Padahal dia cuma akting, tapi nontonnya koq ngeselin banget ya

05/08/2020 17:08:28 WIB
Audududurian @aaudrian

@inneoktaviaa Orang yang kaya gini secara psikologi disebutnya "si ngentot"

05/08/2020 18:22:48 WIB
inne @inneoktaviaa

Emosi pas “istrinya gendut ya?!” xianjng

05/08/2020 18:24:00 WIB
farhancio @tiotioti

@inneoktaviaa Padahal acting ya, tapi rasanya mau nimpuk pake tumblrnya ke muka masnya

05/08/2020 18:25:32 WIB
joker2516 @yunus87966400

@inneoktaviaa terserah deh loe mau bilang itu akting atau real tapi tetep aja... pic.twitter.com/zMf7q5Fq4z

05/08/2020 18:39:33 WIB
Expand pic
mamanx Garong @keburutel4t

@inneoktaviaa Alasan menghindari reuni ya begini, malah jadi ajang adu kesuksesan. Tpi ga bisa dipungkiri, kesuksesan jdi tolak ukur pas reuni, kegiatan itu ga bakalan hilang. Kita bisa liat ciri2nya dari pas msh kuliah

05/08/2020 19:46:45 WIB
Galang S. Utama @GalangSangbeba1

@inneoktaviaa Kita wajib hindari org seperti ini saat reuni univ @rayifa2 pdhl cuma akting tp kzlnya dapet wkwkw

05/08/2020 20:13:28 WIB
Ayyy @miftaayuuu

@inneoktaviaa Ada si temen kaya gni reunian sma cerita2 selama kuliahnya kok gak mikirin perasaan temennya yg gak kuliah ya. Gemes bgt pgn nonjok, cowok lg !!

05/08/2020 20:23:49 WIB
Aldriza Fariq @aldrizafariq

@inneoktaviaa asli julid banget pas nanya "kerja dimanasiih??" feeling gua kayaknya adasih temen sendiri yg bakal transformasi jd kayak gini😅🤭

05/08/2020 20:32:54 WIB
Karetnya Dua @jendr0

@keburutel4t @inneoktaviaa Itulah kenapa pas reuni justru aku ajakin ngobrol temen2 yg gak gitu, yg mungkin belum beruntung secara materi tapi kaya hati. Diajak ngobrol sambil ngerokok masa2 bandel sekolah jauh lebih asik daripada yg model begituan.

05/08/2020 20:43:30 WIB
cahayamalammu @kengendis

@inneoktaviaa Keliatan sih kayaknya tipe orang gitu hidupnya ngebosenin dah soalnya hidupnya ngejar kesempurnaan aja

05/08/2020 21:05:21 WIB
ms.dita @ditzme

@inneoktaviaa @sedangkan Cooook 🤣🤣🤣🤣🤣 Pen gw ambil gelasnya dengan penuh kelembutan kemudian kusiramkan ke wajahnya

05/08/2020 21:28:08 WIB
p i j e @pijje

@inneoktaviaa ughhhhhhhh ngeliatnya aja kesel pengen nampol pic.twitter.com/m1pjPg3IuW

05/08/2020 21:38:34 WIB
Expand pic
haruskurus @trisna_agstn

@inneoktaviaa ngeselin bgt njir. kalo sampe ada kek gini beneran mah. nyeseknya ntar pas "oh istrinya gendut ya?"

05/08/2020 22:20:54 WIB
Anak Pak RT @TetehMumu08

@inneoktaviaa "itu mobil aku yg atapnya bisa kebuka" dalam pikiranku : pic.twitter.com/LMP2AjnRop

05/08/2020 22:31:45 WIB
Expand pic
Jefqiu @fasyehjfq

@inneoktaviaa Paansi ni, mana ada orang kaya gitu, sekalian aja "mak lo apakabar udah mati?" pic.twitter.com/Tir5hTeXkT

05/08/2020 22:39:37 WIB
ihsan @ihsandimast

@inneoktaviaa Untung temanku yg gini udah pada meninggal

05/08/2020 22:54:48 WIB
+/- @happinesscrtr

@inneoktaviaa Kalo nanti ketemu yg model begini, kubur aje pake skripsi seangkatan

05/08/2020 23:08:45 WIB
Misigonis kamisan @Iwan__II

@inneoktaviaa Dan semua temen sekolah gw kalau reuni ya begini ,TIDAK ada oknum 😬😬

06/08/2020 00:26:51 WIB
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!