Bukan Biar Nyamuknya Gak Haus, Cara Efektif Membasmi Nyamuk Tanpa Biaya Pake Air di Baskom ala Thread Mas @KuntoAjiW

Nyamuk hilang tidur mendengkur
0
M Z K U N @KuntoAjiW

a man with no border in making friends,music and life. | Indonesian | Cp: Hernu (0821 23850556) | Kuntoajiofficial@gmail.com | #Mudabergerak

kuntoaji.com

M Z K U N @KuntoAjiW

Ini serius, ada cara ngurangin nyamuk yang efektif banget tanpa biaya. Kalian siapin ember kasi air sedikit, taro di tempat lembap yang sekiranya banyak nyamuk. Misal kebon, dapur kotor, jacuzzi. Tujuannya cuma 1, biar gak haus, bukan, biar nyamuk bertelur di air itu.

06/08/2020 00:53:15 WIB
M Z K U N @KuntoAjiW

Setelah beberapa hari cek air tersebut. Tergantung tingkat keinginan mantab2 nyamuk, asal sudah mulai ada jentik2, coba kalian saring + buang jentik-jentik atau telor nyamuk tadi. Kuncinya 1, airnya jangan dibuang.

06/08/2020 00:53:16 WIB
M Z K U N @KuntoAjiW

Nyamuk akan bertelur di tempat / air yang sama. Jadi jangan dibuang airnya, tapi disaring dan dibuang jentik / telornya saja. Nyamuk akan berkurang drastis bahkan hilang tanpa biaya.

06/08/2020 00:53:16 WIB
M Z K U N @KuntoAjiW

Coba dilakuin seminggu aja, saring terus telur dan jentiknya, pasti berkurang drastis malah bisa ilang. Soalnya nyamuk gabisa ngingetin temennya jangan bertelor disitu egoo... jahh dibilangin.

06/08/2020 00:58:58 WIB
ntaaa @shintasucip

@KuntoAjiW Metode 1 lagi. Tutup panci diolesin pake minyak goreng, dijamin nyamuk pada nempel 🙂

06/08/2020 00:57:34 WIB
Yusuf Kurniawan @Jusufkr

@KuntoAjiW tapi kan kadang ada nyamuk komplek sebelah rese main kerumah bang. mana pake knalpot mber lagi brisik bangat

06/08/2020 01:01:29 WIB
M Z K U N @KuntoAjiW

@aleantipony Yang tanpa merk tinggal dikasi stiker supreme mantab wan pic.twitter.com/66YCRklTX9

06/08/2020 01:08:32 WIB
Expand pic
Downey~ @____downey

@KuntoAjiW Cara efektif yang pernah gue lakuin sih, nanem lavender dan taro ditempat yang diinginkan, lalu... . . . . . . . . . . Pake autan....

06/08/2020 01:25:08 WIB
Haris Situmeang @hahiho14

@KuntoAjiW Ada lagi nih prof, pake biaya dikit sii.. lu bukain kamar lu dari pagi ke malam, biar nyamuk nya pada masuk, pas malam lu semprot pake obat nyamuk, terus, kan masi pingsan tuh, matiin nyamuk nya satu", udah, gitu aja terus, ntar lama" populasi nyamuknya bakalan habis

06/08/2020 03:57:14 WIB
Tukang Beat Recehan @kibotqwerty

@ayndaaaaa_ @KuntoAjiW apa cuma w disini yg ga bisa make body lotion nyamuk?

06/08/2020 05:38:33 WIB
Nurdiansyah Firman @FNurdiansyah14

@KuntoAjiW Jgn biarin sendal, sepatu diluar rumah/di depan pintu, tp masukanlah. Supaya nyamuk mengira tidak ada org di dalem rumah..dah gitu aja tipsnya.

06/08/2020 05:57:12 WIB
Hai:) @Viameilida1

@hahiho14 @KuntoAjiW Selain mengeluarkan biaya cara ini juga pake tenaga alias cape matiin satu satu pas nyamuk pingsan

06/08/2020 07:07:11 WIB
🐨 @fzhannisa11

@KuntoAjiW Gua kira rumah gua doang yg banyak nyamuk, ternyata tidak😭 Anyway, nyamuk di rumah gua cepet mati kalau pake obat nyamuk merk Vape dibanding Baygon

06/08/2020 07:31:48 WIB
glassovart @glassovart

@KuntoAjiW Pake raket juga lumayan... apalagi kalo ada koknya sekalian... Enggak cuma nyamuk yang hilang...

06/08/2020 08:01:48 WIB
Ash Archangel @Alkupra

@KuntoAjiW Yaah jangan diup di twitter dong mas kun, nanti kalo nyamuknya baca gimana?

06/08/2020 08:17:05 WIB
g_anggoro @ganggoro4

@KuntoAjiW Suara nyamuk ketika dijulidin dan mau di genosida oleh netijen..... pic.twitter.com/0C6czprOPc

06/08/2020 08:18:09 WIB
vira bukan fira @Alviravr

@KuntoAjiW Mohon maaf cara ini ada di skripsi kita nih @PriskilaAgnesia mang paling mantep dah. Engga nyangka juga ternyata emang udah tersebar luas 🙂 wkwk

06/08/2020 09:09:58 WIB
Agnesss @PriskilaAgnesia

@Alviravr @KuntoAjiW Kita sudah lebih sepuh duluan yak wowkkwkwkwk

06/08/2020 09:11:04 WIB
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!