Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

S3 Jurusan Pengawuran, Nemu Di Facebook Ada yang Menyebutkan Makanan Bakso Tidak Islamiah

Jadi enaknya makan apa nih?
0
Haris Alf @HarisAlfarizii

Ini si bambang dpt ilmu dri mana seh😭 pic.twitter.com/T1kJXJ36li

07/08/2020 16:14:15 WIB
Expand pic
junia @jujujejejuju

@RecehNyaFacebok @PatrickSurya11 depan rmh gw tmpat jual dagangan haram nih mau apa lu ajg pic.twitter.com/n5B5mnwZ6H

07/08/2020 16:56:01 WIB
Expand pic
gigijendela @gigijendela1

@RecehNyaFacebok @TTSLongtong Ingin sekali kubisikan seperti ini di telinga manusia seperti itu.. pic.twitter.com/HNCoGiclBN

07/08/2020 19:05:43 WIB
Expand pic
Nyanya @piggylucu

@RecehNyaFacebok Makan pasir aja lu, biar ga menyakiti makhluk hidup

07/08/2020 18:48:28 WIB
barusanngebakso @pengelolaemosi

@RecehNyaFacebok Klepon kemarin termasuk strategi marketing gasih, kalau bakso ngapain itu makanan favorit setiap umat.

07/08/2020 18:45:52 WIB
little hope @adelutrrr

@RecehNyaFacebok s3 jurusan perngawuran duniawi alias anjay gobloknya sampe ke nadi 😭😭

07/08/2020 17:31:44 WIB
Bucin_cappucino @araadoang16

@RecehNyaFacebok Jangan sampe mak mak fesbuk tau ni berabe kalo nyampe di grup keluarga

07/08/2020 17:13:19 WIB
Dylan @Alvinadam8996

@RecehNyaFacebok Alfan Rizky Al = orang Fan = gila Riz = plus Ky = caper Alfan Rizky = goblok

07/08/2020 17:12:21 WIB
alf @SinyalHabis

@RecehNyaFacebok Yang ngepost lagi keracunan tulang piranha kalik jadi salah satu saraf di otaknya agar ngegeser dan jadilah pemikiran yang nggak masuk akal 🤦

07/08/2020 16:51:55 WIB
Taaa @AnisaRistanti

@RecehNyaFacebok Apa cuma gw yg abis liat gambar ni bakso jadi pengen makan bakso

07/08/2020 16:45:33 WIB
Bangbay @Bayuadjn

@RecehNyaFacebok Gua nangkepnya dia pake bahasanya bahasa sarkas wkwk

07/08/2020 16:33:51 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!