Membahas Kerajaan Langit dan Seisinya Berdasarkan Anak Indigo, Terlalu Banyak Godaan dan Tidak Bisa Dilihat Oleh Sembarang "Mata"

Thread by @fidy_universe
3
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 𝑭𝒊𝒅𝒚 @ceritatehfidy

Oke bolehlah membahas tentang kerajaan langit dan isinya. — sedikit thread (karena energinya bakalan keras dan bisa bikin pusing) twitter.com/chikatetsu0113…

07/08/2020 14:59:06 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 𝑭𝒊𝒅𝒚 @ceritatehfidy

🚫WARNING🚫 Jika memang tidak suka dengan pembahasan dari sisi spiritual, silahkan pergi dari tweet ini. Tidak menerima komenan2 julid karena saya ga nyenggol siapapun. Tq

07/08/2020 15:02:33 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 𝑭𝒊𝒅𝒚 @ceritatehfidy

Pembahasan ini sedikit sensitif, karena bentuk kerajaan ini tidak bisa dilihat oleh sembarangan “mata”. Karena isi dan bentuknya benar benar diluar pikiran manusia, maka tak heran jika banyak org spiritual yg “tidak kuat” ketika mencoba menjelajah kerajaan langit.

07/08/2020 15:04:44 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 𝑭𝒊𝒅𝒚 @ceritatehfidy

“Jadi kerajaan langit itu ada ya, teh?” Ada. Apasih yang gaada di dunia ini? Hal yang tidak mungkin bisa saja dikabulkan oleh Tuhan dan kita sebagai manusia dituntut untuk harus selalu bersyukur atas semua nikmat Nya

07/08/2020 15:07:10 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 𝑭𝒊𝒅𝒚 @ceritatehfidy

Kerajaan langit itu berlapis lapis. Para jin dan lelembut kelas atas menjaga kestabilan langit, bisa dibilang mereka tunduk akan Tuhan. Dan diberi tugas untuk “menguji” keimanan manusia yang sanggup melihat isi didalamnya

07/08/2020 15:13:23 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 𝑭𝒊𝒅𝒚 @ceritatehfidy

Ada sebuah “pesantren spiritual” yang guru besar nya punya mata pelajaran ini. Dari 20 murid hanya 2 yang sanggup menembus melihat kedalam langit. Butuh kekuatan ekstra. Bentar cek video nya semoga masih ada pas proses “menuju kesana” nya

07/08/2020 15:17:14 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 𝑭𝒊𝒅𝒚 @ceritatehfidy

Teteh sudah sering kesana. Ga pernah mau lebih dari 20 menit karena godaan nya dahsyat. Orang lain butuh bertahun2 buat bisa, teteh sekali nyoba dan josss masuk. Ekspresi awalku : 😱😱🤯🥺😶

07/08/2020 15:20:09 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 𝑭𝒊𝒅𝒚 @ceritatehfidy

Isi nya adalah kekayaan duniawi yang ga pernah bernilai harganya. Wujud nya pun ada yg mengerikan dan ada yg sangat bagus. Disana akan banyak suara2 untuk menahan diri kalian dan menggoda kalian “ayo ambil saja.. ayo tinggal disini saja..” dsb nya

07/08/2020 15:38:53 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 𝑭𝒊𝒅𝒚 @ceritatehfidy

Bisa dibilang sebagus2 nya animasi kerajaan di film, ini JAUH BERIBU RIBU kali lipat nya bagus sampai mikir “Ya Allah godaan nya gini bgt ya?” Emas, harta, pasangan, semua serba ada disana. Lumayan “dingin” ketika kita berhasil mengunjungi daerah sana

07/08/2020 15:40:08 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 𝑭𝒊𝒅𝒚 @ceritatehfidy

Kenapa “dingin?” Saat ada manusia yg mencoba kesana langsung merasakan perbedaan suhu yang bisa bikin mimisan, pusing, dan sakit kepala yang bertubi2. Karena termasuk jauh lho bisa “mraga sukma / astral projection” kesana

07/08/2020 16:36:24 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 𝑭𝒊𝒅𝒚 @ceritatehfidy

Kedatangan “manusia” disana pasti disambut dengan hangat. Boro boro lihat sambutan, yg ada mata udah terbelalak semua lihat isi langit yang emang wadidaw itu. Kalau ga inget diri, kayaknya ga mau balik ke asal lagi

07/08/2020 16:41:04 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 𝑭𝒊𝒅𝒚 @ceritatehfidy

Dan jangan dipikir kebaikan “lelembut” bisa kalian manfaatkan. Saking kebanyakan yg aneh drpd yg bagusnya, asli deh super pengen cepet2 balik aja karena kalo ANEH YA ANEH BGT MENDING LIAT SILUMAN AJA YANG MASI KELIHATAN :”) yg bagus2 nya ga nampakin diri

07/08/2020 16:43:22 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 𝑭𝒊𝒅𝒚 @ceritatehfidy

“Kalau memilih stay disana, apa yang terjadi?” MATI. Jiwa mu mati, raga mu dimasuki oleh lelembut. Dan itu fatal sekali. Makanya banyak guru2 spiritual yg selalu bilang ke muridnya “JANGAN TERLENA, CEPAT KEMBALI KE TUBUHMU DAN JANGAN DENGAR APAPUN”

07/08/2020 17:15:20 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 𝑭𝒊𝒅𝒚 @ceritatehfidy

Kepentingan orang orang yang penasaran dgn kerajaan langit biasanya mau memperdalam ilmu nya biar sakti (tidak semudah itu ferguso~) karena dilarang keras mengambil yg bukan miliknya tanpa seizin pemiliknya. So, hanya 1% manusia yang bisa akses kesana. Sisanya br di lapisan awal

07/08/2020 17:55:23 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 𝑭𝒊𝒅𝒚 @ceritatehfidy

Lapisan awal kerajaan langit (udah banyak godaannya) dan tentu saja perlu setidaknya 2 jam fokus menuju langit demi langit nya. Jangan dikira langit tuh ga punya lapisan lainnya. Untuk smp di pusat nya, hanya 1% yg kuat. Sisanya, KO.

07/08/2020 17:56:31 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 𝑭𝒊𝒅𝒚 @ceritatehfidy

Makanya banyak sekali yg menyalahgunakan kekuatannya untuk ilmu2 hitam demi mencelakai sesama manusia, kepentingan pribadi dan kekuasaan (ingin mengendalikan dunia) padahal ga semudah itu. Dikira lelembut bakalan mau berbaik hati 😀

07/08/2020 17:57:51 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 𝑭𝒊𝒅𝒚 @ceritatehfidy

Intinya, jangan pernah coba coba untuk “tau” dan nerobos “kerajaan langit” jika kamu tidak MAMPU MENGENDALIKAN DIRI dan MASIH SUKA TERGODA DUNIAWI. Ingat, kamu punya Tuhan. Jangan mau yg instan saja, BERUSAHA AGAR LEBIH BAROKAH REZEKINYA👍🏻

07/08/2020 18:00:02 WIB
𝑻𝒆𝒕𝒆𝒉 𝑭𝒊𝒅𝒚 @ceritatehfidy

Yang kepalanya pusing setelah baca ini, silahkan baca2 do’a dan netralin dengan air putih yak😉

07/08/2020 18:01:58 WIB
ɴᴇɪʟ•.° @tyongsky_

@fidy_universe Intinya jangan pernah coba coba untuk "tau" dan nerobos "kerajaan langit" Lah gimana mmkst teh aku ngrti begituan aja engga masa mau trobos² wae wkwk gak ah Btw aku rada pusing teh bacanya Apa aku trlalu fokus?

07/08/2020 18:22:04 WIB
Tempat Wudhu Ikhwan @ikhwanOBOM

@fidy_universe Pernah baca di thread kaskusnya mas yus. Dan ceritanya hampir mirip, semakin atas semakin takjub sampe sampe dia dimarahin gurunya buat cepet pulang.

07/08/2020 18:45:29 WIB
mie ☾ @protectpilll

@fidy_universe teh mamaku pernah mati suri terus beliau boboan di atas kasur kapas bulu alus gitu deh, banyak yang ngelilingin sambil nyanyi nyanyi, itu gmn teh

07/08/2020 17:09:33 WIB
Gitaaaa @pgnjalanjalan

@fidy_universe Jadi keinget ceritaa bapak, dia pernah mati suri terus katanya pas itu dia ada di kerajaan disanaa bagus banget, banyak emas terus perempuannya cantik cantik, diajakin buat tinggal disana untung bapak gamauu karena inget keluarga katanya. Akhirnyaa bisa pulang😭

07/08/2020 15:50:21 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!