Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bukti Dukun Lebih Menghargai Karya Seni Dibanding Kurator Merangkap Dosen: Balada Pelukis Pernah Jual Jenglot Ke Paranormal Seharga 7 Juta Padahal Tugas Mata Kuliah Seni Kriya

Sama dukunnya dijual lagi dengan harga berkali-kali lipat tuh
1
VICE Indonesia @VICE_ID

Reply dengan pengalaman kalian dengan paranormal.

06/08/2020 23:01:10 WIB
धनाध्यक्ष @biolahitam

👽 was musician, now oldman, painting, disappearing and decaying in the dark ꦥꦿꦧꦁꦏꦫ ꦢꦤꦢꦾꦏ꧀ꦱ

धनाध्यक्ष @biolahitam

Aku pernah jual jenglot ke "katanya" paranormal. 7jt tanpa nego. Padahal itu tugas mata kuliah S.Kriya yang ditolak dosenku. Kata dia batarakarang ratusan tahun. twitter.com/VICE_ID/status…

07/08/2020 13:06:39 WIB
धनाध्यक्ष @biolahitam

Dukun lebih menghargai karya seni dibanding kurator merangkap dosen :|

07/08/2020 13:20:46 WIB
धनाध्यक्ष @biolahitam

Mumpung ramai @galerinasional_ besok opening pameran daring manifesto7 "Pandemi" , tapi aku nggak mamerin Jenglot yaa! pic.twitter.com/WWhueXQY9Y

07/08/2020 13:45:56 WIB
Expand pic
Tendy Lazuardi @TendyLazuardi

@biolahitam Penasaran dulu pas jual ke dukun, ngakunya itu jenglot beneran atau hasil prakarya? :))

07/08/2020 13:59:27 WIB
धनाध्यक्ष @biolahitam

@TendyLazuardi "Pak, saya mau jual ini, saya nggak bisa komentar apa-apa sebagai orang normal. Bapak yang bisa menilai harga barang ini, kalau nggak mau saya jual ke orang lain yang bilang ini barang bagus."

07/08/2020 14:01:32 WIB
Tendy Lazuardi @TendyLazuardi

@biolahitam Anjaaaaay dan dukunnya percaya 🤣🤣🤣🤣

07/08/2020 14:03:58 WIB
prisjanuar @bslpst

@TendyLazuardi @biolahitam Atau mgkn dukunnya tau itu "kosong", cuma karena estetisnya dpt bgt. Ya dibeli aja, bisa aja dijual lagi tapi dikasih "isi" jadi 50jt.

07/08/2020 14:25:49 WIB
bapake konco ku jenenge @su_kar_mani

@bslpst @TendyLazuardi @biolahitam Di kasih isi keju apa coklat kak... Tapi enakan ayam cincang kak...serius.

07/08/2020 14:27:05 WIB
K @Kadwip_

@biolahitam Ini kenapa bisa kepikiran buat dijual ke paranormal..? 🤣 Terus ketemunya gimana, emang ttga ny ada yg paranormal ya? Serius nanya... Plottwist, tau itu palsu tapi dibeli buat bantuin mahasiswa kere, ups 🙈🙈🙈

07/08/2020 14:17:51 WIB
धनाध्यक्ष @biolahitam

@Kadwip_ Hidup di pantura lebih gampang ketemu paranormal daripada kurator barang seni

07/08/2020 14:44:50 WIB
Gatsu @dabillball

@biolahitam @Kadwip_ True. Kemaren nyari2 apotek di pantura, dari besuki, ketemunya di situbondo 😂

07/08/2020 15:45:59 WIB
Penerbang UFO @R0NlN_

@biolahitam saya pernah ngasi bulu perindu ke dukun kampung waktu kkn. saya bilang ambil saja saya tidak percaya begituan. tapi sorenya dia anter beras sekarung,pisang dan ayam. sampe abis kkn beliau selalu baik kepada kami.

07/08/2020 14:47:02 WIB
😷 𝓶𝓲𝓼𝓼 𝓹𝓪𝓷𝓼𝓮𝓾𝓻 😷 @acipanser

@biolahitam kurang cerdas ya paranormalnya. hm atau sama dia dijual lagi dengan harga lebih tinggi.

07/08/2020 13:10:49 WIB
धनाध्यक्ष @biolahitam

@acipanser Ya mbuh, sebagai mahasiswa miskin yaaaa akuuu flat face tapi hati lonjak-lonjak.

07/08/2020 13:11:57 WIB
😷 𝓶𝓲𝓼𝓼 𝓹𝓪𝓷𝓼𝓮𝓾𝓻 😷 @acipanser

@biolahitam "sebentar pak paranormal, minggu depan saya bawakan lagi 10 jenglot hasil tangkapan saya"

07/08/2020 13:12:53 WIB
Neyrol Jr @ErollG

@acipanser @biolahitam Paranormalnya bingung nih mahaniwa kuliah jurusan budidaya jenglot kali yak

07/08/2020 15:09:43 WIB
Karyawan Blank @eksud

@ErollG @acipanser @biolahitam Lg rame budidaya lele, ini budidaya jenglot tp di ember.. Atas nya dikasih kangkung tetep

07/08/2020 15:15:27 WIB
Allya Vianarizha Yustisyahna @allyavyn

@biolahitam Demi apa WKWKWKW BENTUKANNYA KAYAK APA PENASARANNNNN??!!!?!?!?!

07/08/2020 14:09:35 WIB
धनाध्यक्ष @biolahitam

@allyavyn sama kayak jenglot yang kamu temukan di google kok. Cuma dengan peralatan ukir lebih niat. Pas itu hapeku N-gage. gabisa foto

07/08/2020 14:11:19 WIB
kafirmiskin @arielyonatan

@biolahitam @allyavyn wah jaman masih pakek N-gage kisaran tahun 2007 - 2009 nih. jaman segitu duit 7jt sekarang kayak duit berapa ya gan kira kira ?

07/08/2020 14:18:30 WIB
andra @andraan_

@arielyonatan @biolahitam @allyavyn kira kira,harga dolar segitu sama aja di bulatkan 800 usd terus kalok sekarang kisaran 11jt mas pic.twitter.com/AiS74Bc8SB

07/08/2020 14:25:35 WIB
Expand pic
Nomad @hadramii_

@biolahitam Oleh orang tsb benda itu bs di "isi". bisa juga dia beli utk di jual lg. biasanya mereka yg dtg ke tempat seperti itu main percaya saja. Jadi gampang di pinterin. 🙃

07/08/2020 15:36:19 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!