Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

(Sering Terjadi Di Dunia Nyata) Gimmick Nyindir Anak2 yang Suka Ngaku-ngaku Kaya Ini Bikin Gue Ingat Sinetron

Sinetron yang niru dunia nyata, atau orang-orang di dunia nyata yang niru gaya sinetron?
0
lilycollins @ajengself

@AREAJULID pas diajak nongkrong bilangnya “nungguin kjp cair dulu”

06/08/2020 21:38:12 WIB
allys @arvniika

@AREAJULID Sering terjadi, sering ditemukan, sering kita jumpai wkw

06/08/2020 21:38:14 WIB
Knowfik @knowfiks

@AREAJULID tekanan berbanding lurus dengan gaya, idup lu banyak tekanan berarti lu kebanyakan gaya

06/08/2020 21:38:21 WIB
tayy @eienaiti

@AREAJULID avv, untung gapunya temen yg gitu. slalu standar alias ga banyak gaia

06/08/2020 21:38:25 WIB
Oriental Bento @SkupB

@AREAJULID Mungkin dia pengen merubah nasib dengan cara mencari suami kaya, makannya dandan kaya sosialita

06/08/2020 21:38:34 WIB
😷 @denishdanial

@AREAJULID Haduh siapa sih yang bikin beginian woyyyy. Gak semua yang menter di kota lupa kampung. U tau ga sih kita menter itu demi kerjaan uangnya dikirim kekampung. GW tau itu istilah tapi gak nyambung.

06/08/2020 21:39:11 WIB
KIARA @manusiagajls

@AREAJULID (Suatu suku, suatu daerah) but i dont wanna tell more

06/08/2020 21:39:58 WIB
@rhrdiaa

@nanangj17 @AREAJULID Nggak mau beli kan? Itulah fungsinya aku keluar

06/08/2020 21:40:25 WIB
Cat Meow Meong @catmeowmeong

@staufiqh23 @AREAJULID Hah??? Hah??? Senangkepku dari gambar sendernya bukan masalah inget kampung atau lupa kampung . Jadi ada yang ekonomiya pas-pasan alias dibawah rata2 tapi gaya hidupnya kayak orang kaya rela hutang sana sini. Paham nggak? -ns

06/08/2020 21:41:28 WIB
😷 @denishdanial

@catmeowmeong @AREAJULID Iya paham. Ya kan itu juga seoalh2 gaya di kota menter dikampung jelek. Terus kita ga kirim uang kekampung tapi dikota sok menter. Ya sama aja lah begitu juga

06/08/2020 21:42:36 WIB
almondcookies 🍪 @almondcookies_

@AREAJULID Temen kuliahku,pake tas branded (KW)gaya sosialita.Ngaku koleksi tas di etalase besar, doyan dugem.Pas didatengin ke rumahnya, pintu kamar cuman pakek korden, lantai rumah plesteran.Ibunya sampek utang demi kebutuhan kuliah tp duitnya dipake nraktir biar dibilang kaya sm gengnya.

06/08/2020 21:46:14 WIB
Load Remaining (38)

Comment

No comments yet. Write yours!