Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Lipsync Paling Sempurna Timingnya, Ekpresi Dengan Gerakan Bibirnya Pas Banget Sampai Nitizen Salut

Pasti latihannya lama
2
Arfi Sulthani Syam @arfisulthani

Jarang nemu lipsync yang timingnya sempurna gini. Keren Mas Abilo 🤝 pic.twitter.com/RzBpHXKqgz

06/08/2020 21:40:54 WIB
nununana @cikijekyyy

@arfisulthani Kenapa suaranya bisa sepowerful itu karna pas nyanyinya sambil ngeluarin jurus 😭 pic.twitter.com/KLrpgrZeql

07/08/2020 09:37:24 WIB
Expand pic
akmal @akmaall

@arfisulthani dikit lagi, mas.. harusnya dia minum dari botol sunlight, trus pas di nada tinggi dia tarik copot tuh kran, trus ibunya datang nyiram air ke dia, gitu.. :))

07/08/2020 12:09:55 WIB
Nisa Witari @nisawitari

@arfisulthani gue kek ngebayangin itu air muncul tiba tiba nyemprot muka pasti plot twist banget 😂 tapi tapiii kerennnn mas abilooo!!

07/08/2020 09:06:07 WIB
Mamang Bucin @mangbucin_

@arfisulthani BGST 😭 itu aernya berbusa anjirr yg diminum

07/08/2020 05:18:06 WIB
Mofo @6rainlezz666

@arfisulthani Bgst wkwkwk salut mas keren asli, klo gua mungkin take yg ke 10 udh "ah tailah capek, denger lagunya aja dah"

07/08/2020 01:26:03 WIB
Agus Setiawan @agusssshhhhh

@arfisulthani Anjir, cara masukin es batu ke dalem botol itu gimana caranya

06/08/2020 23:29:48 WIB
Dhedot @dhedotcom

@arfisulthani Timing and mimik wajah kamu sempurna. Suara kamu juga mumpuni. Cuman ada yg perlu di perbaiki sedikit sama mukak kamu. Saya sih suka. Saya yes. Gak tau kalau mas Anang sama mbak Agnez Gimana nez @agnezmo *Belagak jadi juri Idol

06/08/2020 23:23:51 WIB
Athifah Mukminah @athifahmukminah

@arfisulthani Ngegebuk saringannya aja pas tektokannya.. mantap

06/08/2020 21:53:22 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!