Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ngakak... Baca Reply-nya Banyak yang Cocoklogi: Thread Kemiripan Buah-buahan Dengan Organ Tubuh Manusia dan Khasiatnya untuk Bagian Itu

Katanya, buah-buahan yang mirip organ tubuh punya manfaat tersendiri untuk organ tersebut, lho.
0
Mahesa Syailendra (Dj-Embut) @MaheSyailendra

Masih kosong pindahan sementara dr akun @MahesSyailendra /// 404 not found

instagram.com/m.s.andi.p/

Mahesa Syailendra (Dj-Embut) @MaheSyailendra

Kemiripan Buah-buahan dengan Organ dan manfaanya. pic.twitter.com/zaWtG028Ye

05/08/2020 19:39:20 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
KlikDokter @klikdoktercom

@MaheSyailendra Sedikit cocoklogi sih tapi bolehlahh, Mindok jelasin ya selengkapnya klikdokter.com/info-sehat/rea…

06/08/2020 22:50:09 WIB

Tanpa kita sadari, ada jenis buah-buahan yang mirip organ tubuh manusia. Lalu, menurut kabar yang beredar, buah tersebut memang berkhasiat untuk mengobati organ tubuh yang mirip “dirinya”. Benarkah manfaat buah bisa terlihat dari bentuknya?

Kebenaran Teori Buah Mirip Organ Tubuh Punya Khasiat untuk Organ Tersebut
Kondisi seperti ini sebenarnya tidak bisa dikatakan salah 100 persen atau benar 100 persen.

Pasalnya, manfaat buah atau makanan lain yang mirip dengan organ tubuh itu berasal dari perpaduan antara kebetulan dan kecocokan kandungan nutrisi yang dibutuhkan organ itu sendiri.

Terlepas dari kebenaran soal khasiat buah yang mirip organ tubuh manusia, pada dasarnya, buah-buahan memang memberikan manfaat baik untuk kesehatan kita.

URL klikdokter.com Khasiat 5 Buah yang Mirip Organ Tubuh Manusia Tak susah menentukan manfaat buah, Ada yang bilang tinggal lihat buah tersebut mirip organ dalam apa dan itulah khasiatnya! Lantas, ini mitos atau fakta, ya? 127
pis @matamucukasu

@MaheSyailendra Minum anggur sambil ngerokok = netral. Gitu ga si? Wkwkwk pic.twitter.com/9z6LWGiDs7

06/08/2020 10:48:06 WIB
Expand pic
ayayaya @ayws7

@matamucukasu @MaheSyailendra Aku mikirnya jg gt, pantes aja perokok suka minum anggur

06/08/2020 13:43:43 WIB
stepaaლ @swaddiseyo

@ayws7 @matamucukasu @MaheSyailendra kenapa bapakku ngerokok smbil ngopi, nggk minum anggur kan jdny ga netral 🥺

06/08/2020 15:51:48 WIB
Hako S.Ngamban @hakoeisngmbn

@MaheSyailendra Pantas aja saya kalo mikir rada ngeleg wkwk walnut aja saya gak tau apaan dah liat aja kyknya gapernah apalagi mengonsumsi pic.twitter.com/lFj2nu3cJZ

06/08/2020 11:01:33 WIB
Expand pic
red 🍎 @heerami_truffle

@hakoeisngmbn @MaheSyailendra gue inget ada di film2 yg anaknya dikasih cemilan walnut ini setoples sama bapanya kalo lagi belajar. pantesan anjir keluarganya dokter jenius semua. lah gue kalo belajar nyemil ciki2an yg banyak micinnya, pantesan malah makin bego 😭

06/08/2020 21:11:01 WIB
Bara Kharisma S @barakharisma

@MaheSyailendra Jika kebanyakan makan jeruk apakah berpengaruh pada membesarnya payudara ngab?

06/08/2020 11:11:23 WIB
atuyyy @atuyyyyy6

@MaheSyailendra Apakah anggur yg sudah di fermentasi masih berfungsi ngabbb ? pic.twitter.com/UX7fuTj2zg

06/08/2020 12:00:56 WIB
Expand pic
imam-mu @bangfikkk

@MaheSyailendra Berarti minum anggur menyehatkan paru paru

06/08/2020 07:16:54 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!