Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

(Dihubung-hubungkan ke Hal Mistis) Analisis ala Netizen dari Video Viral Rekaman Seorang ART Tertangkap Kamera Memasukan Masker Majikannya Ke Dalam Celana Dalam

Bukannya memakai masker yang dirapihkan di meja sang ART malah memasukan masker tersebut ke celana dalam lalu mengembalikannya
1
wahyu27° @wahyu27

Terekam Kamera, ART ini Masukkan Masker Majikan ke Dalam Celana Miliknya Lalu dikembalikan ke tempat Semula dlvr.it/RcyFKZ pic.twitter.com/9JMJqRYmnz

04/08/2020 14:32:05 WIB
Expand pic
Sampitvgram @sampitvgram

Unggahan #EkoPatrio lagi jadi perhatian. Video yang diunggahnya di Instagram itu perlihatkan seorang asisten rumah tangga (ART) memasukkan masker ke celana dalam yang dipakai. Dalam rekaman CCTV tersebut, si ART tengah berada di ruang tamu. #viralindonesia #viralbanjarmasin pic.twitter.com/dwZ88s61Ts

06/08/2020 08:43:54 WIB
AREA JULID @AREAJULID

Wdyt? Baca² komen katanya si art masukin masker majikannya ke celana dalem trus tu masker ditaro lg dalam kotaknya 😭😭😭😭 iyuuuhh pic.twitter.com/9jcxJEdfPY

05/08/2020 00:05:15 WIB
Expand pic
aran @ini_aran

@AREAJULID udah liat tadi siang keknya we paham maksut si art ini😂

05/08/2020 00:06:27 WIB
aran @ini_aran

@hynarara @mbakjisooselalu @chubsdarlb00 @AREAJULID itu udah menurut gw sih tp gw yakin itu😅 njir kno banyak yg tanya😅

05/08/2020 00:14:51 WIB
aran @ini_aran

@fthjag1neon @mbakgwyn @uwowbrow @chubsdarlb00 @AREAJULID 2kemungkinan pertama karna dia emang sange sm simajikan😂 kalo ga pasti ya hubungannya pelet/smacam kepercayaan dia majikannya baik/nurut sm dia

05/08/2020 00:12:41 WIB
aran @ini_aran

@lussions @fthjag1neon @mbakgwyn @uwowbrow @chubsdarlb00 @AREAJULID nah itu pasti udah ga jauh2 dr itu tp gw yakin pasti kepercayaannya dia/buat pengasihanlah

05/08/2020 00:15:46 WIB
aran @ini_aran

@saputrinida01 @AhReeuuum @hynarara @mbakjisooselalu @chubsdarlb00 @AREAJULID ya gatau ngaruh apa gaknya sih tp itu kepercayaan banyak org dr dulu stau gw makannya kadang dikasih makan/minum orang rada parno😅

05/08/2020 00:25:27 WIB
bbucin✨ @vitaeminsi

@AREAJULID w baca byk komen katanyaa pelet masa biar majikan turutin kata art😭😭

05/08/2020 00:06:39 WIB
kiri bang @septembermaniss

@vitaeminsi @AREAJULID emang ada pelet yg begitu. Yg celana dalem dimasak terus airnya buat minum orang yg mau dipelet jg ada. Ga kebayang jijinya kalo tau air minumnya dr sari sempak😭

05/08/2020 00:17:11 WIB
ngakak online @kamucakeplo

@septembermaniss @vitaeminsi @AREAJULID sempak masih mending mbak, karena yg biasa gw denger mlah pke bekas pembalut

05/08/2020 01:36:55 WIB
𝓛𝓸𝓿𝓮𝓵𝔂 🐣🌙ૢ ་༘࿐ 🕊 @tortureoneself

@AREAJULID Liat vid aslinya kaya nya mbaknya cmn mau ambil maskernya ngk ampe dalem2 banget kok.... mungkin karna masker lagi mahal juga kan dan ya gtu lah .. sy merasa click bait banget beritanta imo

05/08/2020 00:48:49 WIB
callmeann @afaaninulyns

@tortureoneself @AREAJULID Tapi banyak yang bilang ini salah satu cara pesugihan. Jadi nanti yang pakai masker jadi nurut sama dia

05/08/2020 00:51:25 WIB
𝓛𝓸𝓿𝓮𝓵𝔂 🐣🌙ૢ ་༘࿐ 🕊 @tortureoneself

@afaaninulyns @AREAJULID Ga tahu lagi sih klo dah gini dn ad cara gtu, semoga aja majikannya punya pegangan biar ga kena ganggu2 gtu... :(

05/08/2020 00:59:38 WIB
Aku hanya lukisan yang kau torehkan dalam luka @paintingonpain

@tortureoneself @afaaninulyns @AREAJULID bener ada sih kyk gt, mungkin caranya aja kali yg beda2. tmn gue ngalamin, ortunya smpet kena santet (atau pelet?) ART baru yg kerja di rumahnya. Jd nyokapnya ngerasa sakit sebadan2 tp pas dicek ke dokter gak ada sakit apapun, cm ttp aja di rumah tuh gak bs ngapa2in,

05/08/2020 08:52:53 WIB
Aku hanya lukisan yang kau torehkan dalam luka @paintingonpain

@tortureoneself @afaaninulyns @AREAJULID ktnya panas gt badannya, trus mau bangun aja gabisa. klo bapaknya jd kek marah2 mulu, tmn gue kena marah, cucunya dimarahin smpe mereka takut ketemu kakeknya, tp ke si ART itu, bapaknya jd baik bgt. Kek nurutin semua kemauan ART nya. akinya cerita ke temennya, ustadz gt lah.

05/08/2020 08:55:54 WIB
Aku hanya lukisan yang kau torehkan dalam luka @paintingonpain

@tortureoneself @afaaninulyns @AREAJULID sama ustadznya disuruh bacain surat alfatihah, sama 3 surat pendek, sama ayat kursi di air seember gt, airnya dibuat ngepel rumah. terus suruh minum jg air yg udah dibacain doa, Alhamdulillah tuh kondisinya membaik. sama disuruh ngecek di rumahnya (gue lupa dibagian mana)

05/08/2020 08:59:34 WIB
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!