Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Antutu rilis Daftar Android Tercepat Tahun 2020 Gaes!

Antutu rilis Daftar Android Tercepat Tahun 2020 Gaes! Apakah HP mu termasuk di sana?
0

Meskipun sebagian besar dari semua smartphone Android kelas atas ditenagai oleh Snapdragon 865, beberapa lebih cepat dari yang lain dalam hal skor kinerja mentah. Meskipun skor bukanlah segalanya, di sini kami melaporkan daftar AnTuTu dari 10 smartphone Android berkinerja terbaik untuk bulan Juli.

Daftar ini terdiri dari perangkat dengan skor tertinggi yang diuji pada aplikasi pembandingan AnTuTu antara 1-31 Juli dan skor yang tercantum adalah rata-rata dari semua skor yang diberikan pada AnTuTu versi 8. Jika ponsel memiliki beberapa varian, ponsel ini mengambil varian dengan skor tertinggi .

AnTuTu merilis daftar 10 Android teratas untuk bulan Juli
Setiap smartphone dalam daftar ini menjalankan chipset Snapdragon 865, dan setidaknya RAM 8GB (kebanyakan menggunakan RAM 12GB). Di bagian atas daftar adalah Oppo Find X2 Pro, diikuti oleh Oppo Find X2 dengan masing-masing 12GB dan 8GB RAM. Di urutan ketiga dan keempat adalah Redmi K30 Pro dan Xiaomi Mi 10 Pro. Empat perangkat teratas menembus angka skor 600000.

Lalu datanglah iQOO Neo3, Oppo Ace2, vivo X50 Pro +, dan realme X50 Pro. Angka 9 dan 10 berada di Meizu 17 Pro, dan iQOO 3 yang mengakhiri daftar 10 teratas dengan skor 587.087.

Dalam ulasan kami tentang Oppo Find X2 Pro, kami menemukan skor kinerja yang sangat baik, dan bahwa Oppo hebat dalam manajemen termal karena ponsel hampir tidak menjadi hangat, bahkan setelah mengulangi skor benchmark. Ini juga berkat penyimpanan UFS 3.0 dan RAM LPDDR5 - dan tentu saja, pengoptimalan khusus OS Warna juga.

Lihat laporan GizChina (di tautan Via) dari grafik AnTuTu untuk perincian lengkap setiap telepon dalam daftar.

Comment

No comments yet. Write yours!