Bau-Baunya Karyawan Baru, Curhat Dibuku Aplusan Dinas Malam Kalo Ketemu Kuntilanak Menggantung Lengkap Dengan Cara Penyelesaiannya

Luar biasa dedikasi karyawan ini
0
AuliaRustam @Auliaar__

tolong jan diceritain yg nggak2 yeh. aku tidur di site soalnya. ga pulaang 😭

06/08/2020 15:18:17 WIB
Iwak Pitik @suryaningrats

@Auliaar__ @xNxRxVx "membaca doa agar Samsung Quad Cameranya hilang"

06/08/2020 15:25:53 WIB
Tian Nugraha @edith_tian

@Auliaar__ Kerja proyekan, kerja di perkebunan sawit, sering nian ketemu ketemu cam ini din.. Cuman idak perlu sepolos itu sampai dituliskan eh.. 🤣

06/08/2020 15:47:51 WIB
Nur Yuniardi @oteweumroh

@Auliaar__ @lantip Wah..jadi terinspirasi untuk melaporkan hal-hal ginian..udah sering ngalamin hal kayak gini kalo pas sif 3..

06/08/2020 15:48:09 WIB
cah elek @sikupretelek

@Auliaar__ harusnya dl ikutan bikin yah, motor grader nyala sendiri, padahal udah cabut batre sama tangki kosong 🤣🤣🤣🤣

06/08/2020 15:57:23 WIB
Jo.nap @jnessy_

@Auliaar__ dijadiin konten supernatural di youtube mantep nih "dear subscriber. ini malam ke 219, tepat jumat kliwon. suasana seperti biasa mencekam. semoga kali ini kunti udah janjian ditempat biasa. doakan aku ya gaes.."

06/08/2020 15:13:10 WIB
Bukan Pegawai. @enamkosongsatu

@Auliaar__ Besok besok dibawain body harness ya mba biar Kalau jatuh ga mati 2kali

06/08/2020 15:02:33 WIB
EBHSKPTS @notmuskat

@Auliaar__ Untuk orang yg belom pernah liat yg beginian samsek pasti senep juga sih...🥺

06/08/2020 14:51:51 WIB
a cup of coffee ☕ @irwan_lung

@Auliaar__ @sushiaftergym hmm mungkin kenaikan kasus covid bukan karena rakyat ga disiplin. tp ketepak mahluk2 gaib yg sering berpindah2 dan nemplok ke manusia. adakah yg mendukung pendapat saya? wkwkwkwk

06/08/2020 14:49:27 WIB
harits @svn7somethings

@Auliaar__ Tulisan tangan tp capslock semua hahahha

06/08/2020 14:47:21 WIB
Belangkakinya @belatngka

@Auliaar__ 😂😂 Thanks for sharing mbak. This really makes my day... Ada interventionnya pula...😂

06/08/2020 14:46:19 WIB
ñöê @noe_roelz

@Auliaar__ Ini yg jaga malam kalo baca langsung kedher~~

06/08/2020 14:16:04 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!