Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

"...Tau kasusnya turah, gw langsung kepikiran sama adek2 ini" Infonya Ada Korban Lain, Pelecehan Seksual oleh Youtuber Turah Parthayana, Mahasiswa Indonesia di Rusia Jadi Viral

Semoga tidak sih ya
0

Turah Parthayana, youtuber yang juga mahasiswa Indonesia di Rusia melakukan pelecehan seksual yang dibenarkan oleh manajernya, Jehian Panangian Sijabat

Jehian Panangian Sijabat @jehianps

Pada November 2019, Turah Parthayana tidak menyangkal pengakuan pelecehan seksual yang dilakukan olehnya. Hingga kemarin, aku tidak tahu kejadian ini. Tulisan ini disusun berdasarkan hasil percakapan telpon aku dengan @sandi_sa119 , Gokma (ketua PPI Tomsk), dan Turah sendiri.

06/08/2020 08:38:40 WIB
Jehian Panangian Sijabat @jehianps

Aku sangat membenci pelecehan seksual, dan tidak membenarkan apapun perbuatan pelecehan kepada siapapun, kapanpun, dan dimanapun. Tapi, Turah bukan seseorang yang lari dari kesalahannya. Mohon teman2 untuk membaca utas hingga habis untuk mengurangi misinformasi. 🙏

06/08/2020 08:38:40 WIB
Jehian Panangian Sijabat @jehianps

Aku akan mulai dengan surat pernyataan ini. Nama korban saya sensor untuk melindungi nama baik. Surat ini dibuat beberapa hari setelah kejadian pengakuan pelecehan yang melibatkan TP (Turah) dan JA (korban). Surat ini menyatakan bahwa TP telah melakukan pelecehan terhadap JA. pic.twitter.com/b3cGgG1cy7

06/08/2020 08:38:45 WIB
Expand pic

Menurut korban yang sudah speak-up diduga kuat ada korban lain seperti diceritakan di thread @sandi_sa119

Tidak- Libur panjang lagi @sandi_sa119

Mengapa gue buka kasus ini? Karna untk kepentngan keadilan korban dan mencegah korban2 lainnya. Krn krban tidak hanya satu, tpi yg lain takut speak up. masih gue tunggu. Ingat korban bisa saja ortu, adek, kakak dan saudara kita. Unk itu. Tidak ada tempat untk plku plchn seksual!

06/08/2020 04:34:50 WIB
mipan @artemischael

Pas baru tau kasusnya turah, gw langsung kepikiran sama adek2 ini pic.twitter.com/KZSZSGvH1i

06/08/2020 10:26:43 WIB
Expand pic
mipan @artemischael

@xxztfz iyaa... pokoknys positive thinking aje yee

06/08/2020 12:11:10 WIB
mipan @artemischael

@Sleepinbed3 jgn mikir gitu dong, jadi ga tenang aku nya... pikir positip aje

06/08/2020 10:40:46 WIB
sililila @silsiapa

@Alloowwww Asli gue jg mikir gitu :(( mana temen cewe nya banyak cangtip² lagi

06/08/2020 10:54:23 WIB
mipan @artemischael

@silsiapa katanya korban nya ga cuma satu lho, sumpah kaget gw

06/08/2020 10:58:08 WIB
Fiesta Besarni @FiestaBesarni

@Alloowwww @silsiapa inget inget deh video 2019 sering ama siapa dan tiba" hilang seketika

06/08/2020 12:42:45 WIB
- @bacottanying

@Alloowwww Coba cari vika lucu bgt keturunan korea n rusia haha

06/08/2020 11:18:46 WIB
Tintinn @Agustinsbrn1

@Alloowwww Iya Wiii,mudahmudahan turh udh berubh waktu kenal adik"

06/08/2020 11:29:32 WIB
Tukang Baca @TukangBaca10

@Alloowwww Salah satu nama cewe itu Julia klo gak slaah

06/08/2020 12:04:57 WIB
mipan @artemischael

@TukangBaca10 gw lupa, tapi yg jelas udah lama banget sering collab gitu, sampe pernah bikin film pendek jg kan

06/08/2020 12:06:13 WIB
naufa @chocobubaaa

@Alloowwww aduh julia olya😭 moga baik baik aja deh mereka :((

06/08/2020 13:06:03 WIB
Load Remaining (77)

Comment

No comments yet. Write yours!