Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Lomba Agustusan Versi Corona, Malah Bikin Emosi Karena Maksa Pake Masker Saat Lomba Makan Kerupuk

Luar biasa sangking takutnya sama corona
0
Farid @farid_ffk

@recehtapisayng Kapan selesainya?, bisa sampai agutusan tahun depan!

06/08/2020 10:47:42 WIB
musuh tukang cukur @adeknyaivan

@recehtapisayng Meh nganti boyok en ra bakalan ke pangan krupuke

06/08/2020 10:48:14 WIB
J U L Y @july_sm207

@recehtapisayng Ntar kalau lomba panjat pinang juga harus nerapin social distancing gimana tuh, gak ada yg bisa nyampai pucuk 😁

06/08/2020 11:55:30 WIB
cuppy cake 🍪 @ainiyahfairus

@recehtapisayng @kegblgnunfaedh wkakak ngakak 😁 sampe ular jadi hewan menyusui pun ga akan habis kerupuknya kalau gitu, wkkaa

06/08/2020 12:06:20 WIB
diam @diyaaaam

@recehtapisayng @arntcx Sampe ayam berubah jadi kambing pun gabakal kena

06/08/2020 12:18:34 WIB
RANGGA W. @Ramonwibowo

@recehtapisayng Indonesia bagian mana itu? Kenapa udah tanggal 17 lagi 😂

06/08/2020 12:35:09 WIB
Makhluk Barbar @sri_yoonghee00

@recehtapisayng tak tinggal nonton naruto bakal kelar semua season

06/08/2020 12:38:49 WIB
Bento Sugali! 🌴 @TukangMaido22

@recehtapisayng Pakneee sopo iki lucuu, mesti jek ono masalah omah kiii

06/08/2020 10:08:40 WIB
Rafli @rafliujang666

@recehtapisayng ngapa lomba makan kerupuk ga dilakukan secara daring sekalian? terus lomba balap karung juga dilakukan secara daring ckuaaks

06/08/2020 09:56:49 WIB
mas cohya @Cahyo_DR

@recehtapisayng Itu kerupuknya di semprot dulu biar steril yaa:v

06/08/2020 09:33:07 WIB
Ayunigita @sadyunotmulu

@recehtapisayng klo lomba lari kelereng pake face shield menang ga ya...

06/08/2020 09:10:34 WIB
eka @usbmtfch

@recehtapisayng Sampai ganteng juga gabakal kemakan itu kerupuk

06/08/2020 08:17:19 WIB
iminimin @panggilgueimin

@recehtapisayng sampe ema lu berubah jd cowo juga ga bakal abis tu krupuk

06/08/2020 07:13:07 WIB
ItuAku @RestuRamdani_

@recehtapisayng Ni maksudnya gimana nih. Mau ngelucu atau mau bikin kesel orang aja?

06/08/2020 07:01:24 WIB
@eka_antara @IdaBagusPutu12

@recehtapisayng Pas lahir dia gak ikut pembagian otak gratis :p

06/08/2020 03:20:52 WIB
Kentank Premium @ZahraFzk

@recehtapisayng Gimane caranya tu krupuk masuk mulut dah, heran

06/08/2020 00:03:23 WIB
Albert Rayhan @albertrayhane

@recehtapisayng Terus nanti kalau gitu siapa yang menang?? Kan kerupuknya kaga abis wkkwwkwk

05/08/2020 23:59:56 WIB
♔ Dita Ayu Purwani ♔ @dietadit

@recehtapisayng Untuk menjamin kebersihan kerupuk alangkah baiknya disemprot cairan desinfektan terlebih dahulu slur~

05/08/2020 23:53:20 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!