Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

((Gaada Tukad-Tukadnya)) Angin Puting Beliung Disini Diteriaki, Dipukul Hingga Dilempari yang Konon Katanya Bisa Mengusir

Trauma deh kayaknya itu angin
0
@dosoie

@tubbirfess NGAKAK WAKTU NGELEMPAR TEPUNGNYA 😭 pic.twitter.com/nVUUqJRdlY

05/08/2020 13:05:49 WIB
Expand pic
Expand pic
nad pengen masuk unpad @yaelahhnaad

@tubbirfess (( demi menyelamatkan pabrik tepung. Sekumpulan pemuda ini membuat trauma angin puting beliung )) pic.twitter.com/0e2vPkjJb9

05/08/2020 13:18:52 WIB
Expand pic
Expand pic
orang mancung🇮🇩 @triakenx

@tubbirfess Sebuah hal yg useless 😭😭 pic.twitter.com/gdY8FDJpM4

05/08/2020 16:28:47 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
mutualan yuk @partenogonesis

@tubbirfess Dilempar tepung trus tepungnya kesedot ngakak bgt pic.twitter.com/Il8EjXXHLn

05/08/2020 20:23:25 WIB
Expand pic
Expand pic
Yoga wicaksono @YogaAnggihW

@tubbirfess saya sudah berhasil tersambung dengan angin tersebut dam medapatkan keterangan bahwa saat ini sudah akan melaporkan kejadian ini ke pihao yang berwajib, dikarenakan peengeroyokan ini si puting beliung memgalami luka2 dan siap di visum

05/08/2020 21:19:51 WIB
tito💻 @Milantitooo

@tubbirfess Belum ada komentar "Tapi beneran lho angin nya kabur, itu angin pasti di dalem nya ada Buto ijo yang datang merusak kebahagiaan!"

05/08/2020 18:29:03 WIB
dunnn @younxnbrox

@tubbirfess Amer ika waktu menghadapi bencana "evakuasi warga segera" Jepang waktu menghadapi bencana "evakuasi warga segera" Indonesia waktu menghadapi bencana "siapin sajam, ayo kita bantai sama sama" BOSSS BOS BOSSSS ITU ANGIN MAU LU BACOK BIAR APA BOSSSS 😭😭😭

05/08/2020 17:25:43 WIB
himechan @putrirahmaa23_

@tubbirfess Sebagai orang Pati, saya merasa bangga. Ternyata ada the real pengendali angin 🤣🤣🤣🤣🤣

05/08/2020 15:51:08 WIB
blubuk @nyxtophiliaa

@tubbirfess Dulu pas kecil juga gini. Kalau mau ada angin puting beliung atau kalau anginnya masih nyampek langit tuh diteriakin, ditepuk tangani, dilemparin sesuatu, istilahnya kayak diusir gitu, dan emang berhasil. Kalau gak salah istilahnya "sleret taun"

05/08/2020 14:54:59 WIB
Heh! Fir! @Nchuss_

@dosoie @tubbirfess Demi menyelamatkan tepung, tapi yang dilempar tepung. Mana ngga kena 🤣

05/08/2020 14:08:35 WIB
akin @aaakkiinn_

@tubbirfess Ya iyalah anjir anginnya segitu doang. Coba anginnya gede yang pucuknya sampe langit awannya sampe bolong, habis lo semua. Yang ada lo yang trauma

05/08/2020 13:43:47 WIB
Smoll Green Bean @indomihgoyeng

@tubbirfess Angin puting beliung : dahlah males banget anjing mau ngilang aja

05/08/2020 13:07:50 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!