Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Komuk Sama Ekspresinya Ngeselin Abis, Inilah yang Terjadi Jika Reuni Ketemu Teman yang Sampah Abis

Kelakuannya bikin emosi ya Allah
4
inne @inneoktaviaa

Ini kalo pas reuni ada banget nih sampah kayak begini 🤬 pic.twitter.com/LSQaqN5XUl

05/08/2020 14:19:09 WIB
joker2516 @yunus87966400

@inneoktaviaa terserah deh loe mau bilang itu akting atau real tapi tetep aja... pic.twitter.com/zMf7q5Fq4z

05/08/2020 18:39:33 WIB
Expand pic
Hafizh Yoanta @yoanta_

@inneoktaviaa Ketawa "hehehe" nya ngeselin banget nih asli 🤣🤣🤣 Kayak ada 2 huruf terakhir ga terucap trus disambung ketawa ngeselin "hehehe"

05/08/2020 19:15:00 WIB
penongton bola @penongtonbola

@inneoktaviaa "Istrinya gendut yah", mun ka aing ngomong kitu ku aing di bls "daripada sia teu beuki heunceut" #kalem

05/08/2020 19:09:22 WIB
Ong Jia Yong 🌈 @JiaYong27

@inneoktaviaa Yang kayak gini emang ada aja sih. Tapi biasanya ditanggepin santai aja. Habis itu jadi bahan ghibah di tongkrongan. 🤪

05/08/2020 19:08:28 WIB
단🍒 @fish_and_chipsy

@inneoktaviaa Fak padahal akting doang tapi beneran panas 😂 HAHHH INGIN KU TAMPAR MULUTMU MAS

05/08/2020 18:55:04 WIB
bubble.purple @bebubblepurple

@inneoktaviaa Komuk sama omongannya nyebelin tingkat dewa ya, dpt bgt ekspresinya..klo beneran ada yg gini langsung di siram aja kali ya wkwkwk

05/08/2020 18:44:51 WIB
Readermun @Readermun23

@inneoktaviaa Sumpah padahal cuma video tapi gua jawab mulu najis amit2 wkwkwk. Berhasil bgt 😅

05/08/2020 18:38:51 WIB
aiska @imsquippo

@inneoktaviaa kalo ini kenalan kuliah sendiri mungkin masi bisa nahan diri tp kalo ini temennya suami begini ngomongnya masukin memang botol sbnya itu ke mulutnya😡😡😡😡😡😡😡😡😡😡

05/08/2020 18:34:33 WIB
No u @okittnyrah

@inneoktaviaa Ada yg versi mahasiswa caper lagi presentasi.. lebih kesel nontonya wkwk

05/08/2020 18:31:35 WIB
Pipinpadaloxicopolis @azaryabees

@inneoktaviaa kalau kena ke aku sih biasa aja soalnya temen dajal kek gini pasti ada aja, tapi belum tentu nanti pasangan aku biasa aja nanggepinnya, nah susahnya itu nenanggin pasangan kita kalau sampai ketemu sama temen dajal kita kek gini

05/08/2020 18:30:20 WIB
ta. @titanrlita

@inneoktaviaa Itu gelas nya panjang bngtt mungkin buat nampung air liur dia yah, karna kebanyakan "ehhehehaha"

05/08/2020 18:29:09 WIB
farhancio @tiotioti

@inneoktaviaa Padahal acting ya, tapi rasanya mau nimpuk pake tumblrnya ke muka masnya

05/08/2020 18:25:32 WIB
febry☀ @febryfeb

@inneoktaviaa Ya Allah ini konten doang tapi pengen naboknya beneran😂😂😂

05/08/2020 18:25:18 WIB
inne @inneoktaviaa

Emosi pas “istrinya gendut ya?!” xianjng

05/08/2020 18:24:00 WIB
Audududurian @aaudrian

@inneoktaviaa Orang yang kaya gini secara psikologi disebutnya "si ngentot"

05/08/2020 18:22:48 WIB
kleponislami @septiankabull

@inneoktaviaa Padahal dia cuma akting tapi kok gua emosi anjing

05/08/2020 18:18:25 WIB
hartifairy_15 @yourcrussshhhh

@inneoktaviaa Orang-orang kek gini harus banget dihindari kalau reuni, kalau perlu nggak usah diundang sekalian.

05/08/2020 18:17:34 WIB
❤️✨🙏🏻🌹 @jedaimerahputih

@inneoktaviaa ngeliat video ini jadi suka kesel keinget orang-orang yang doyannya sarkas dan nyinyir tapi dibalut dengan "ketawa".

05/08/2020 17:33:45 WIB
aisya @dheaisya

@inneoktaviaa Aktingnya bagus bgt, serasa ingin nampolnya sangat nyata🙃

05/08/2020 17:25:31 WIB
Ramos Momos Zendaya @mosmos43

@inneoktaviaa Saking totalistasnya akting dia, yang nonton ikutan emosiiii

05/08/2020 17:22:00 WIB
mz ojol @ryan_nus

@inneoktaviaa Padahal dia cuma akting, tapi nontonnya koq ngeselin banget ya

05/08/2020 17:08:28 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!