Kaki Doang Dibilang Ganteng, Instagram Nicholas Saputra Diserbu Para Rahim Hangat Padahal Cuma Posting Jempol Kaki

The power of cowok tampan
0
wahyu hidayat @hidayatwahyu11

Ini pada kenapa si? Kaki doang padahal heran deh pic.twitter.com/C3U9He0UPa

04/08/2020 18:50:50 WIB
Expand pic
Expand pic
imigran surga @Amnrzky

@hidayatwahyu11 Klo liat full body, mungkin rahimnya mendidih kek ketelen batu neraka pic.twitter.com/eH0VW8j3Uq

05/08/2020 06:53:19 WIB
Expand pic
bangsyut @nrmys_

@hidayatwahyu11 Soalnya kata orang² kalo jempol kaki itu cerminan tytyd, kalo jempolnya gede panjang berati..... pic.twitter.com/0TnfEKGr9I

05/08/2020 10:08:32 WIB
Expand pic
Bismillah @ndukmicin

@hidayatwahyu11 Sebagai cewek, insekur liat kakinya😭 bang nicholas kagak pernah kena kudis kurap kutu air kah?😖

05/08/2020 11:18:12 WIB
Dian @dian4499

@hidayatwahyu11 eh taunya ternyata itu kaki tetangganya. sebuah plot twist

05/08/2020 11:22:33 WIB
Bosen @listyacahya_

@hidayatwahyu11 Kakinya aja ganteng🤣😭😭 sejak kapan kaki ganteng woy sangking keliatan urat"nya tah

05/08/2020 11:22:53 WIB
S A P I R A @sweetphobia_

@hidayatwahyu11 Beda cerita ketika kita yg up foto kaki sendiri udh kyk ceker mercon🙂🤣

05/08/2020 09:38:29 WIB
Limm🇮🇩 @imperfection23_

@hidayatwahyu11 Kenapa jadi gilang semua nih ibuk ibuk doyan jempol

05/08/2020 07:54:32 WIB
laras. @unamediisiapa

@hidayatwahyu11 what's wrong with his sikil? ada apa disana? ada jokes nya ya?

05/08/2020 06:23:22 WIB
bapakmu @wisang__geni

@hidayatwahyu11 Kalo ternyata tu orang cuma pake gambar orang laen gmn cobak....

05/08/2020 05:03:28 WIB
ica @cangqybar

@hidayatwahyu11 Gue malah ngebayanginnya muka nicho yang tanpa ekspresi ngebacain komennya sambil merinding disco wkw

04/08/2020 23:57:55 WIB
Nanass🍍 @Bawels_

@hidayatwahyu11 Coba netizen pada ngebayangin orang yang dibalik kaki tersebut adalah LL😫 Reaksinya setelah ngerep itu kek mana yah😭

04/08/2020 23:12:25 WIB
K-aming @mirvanaalf

@hidayatwahyu11 kakinya mengandung bon cabe apa gimana kok bisa bikin rahim anget :))

04/08/2020 22:31:22 WIB
just call me babe @aldinasilviana

@hidayatwahyu11 Kakimu pun akan keliatan ganteng kalo kamu goodlooking.

04/08/2020 22:14:20 WIB
Ina @Irnalestariina

@hidayatwahyu11 kaki ganteng sama kaki gak ganteng tuh kaya gimana sih 🤔

04/08/2020 20:45:42 WIB
Jul @sopooyaa

@hidayatwahyu11 Rahim pake anget segala kenapa tu? Baru diangetin emang pake majic cok? Eh majic com

04/08/2020 20:22:50 WIB
kuaci @Qxya8

@hidayatwahyu11 Kakinya ganti sama kaki bokap w, trus dia yg ngepost juga ga bakal ada yang tau kek nya

04/08/2020 19:09:01 WIB
a y @Rtnsis

@hidayatwahyu11 Jadi keinget mamas gilang, apa semua sudah jadi kang bungkus?? 🥺

04/08/2020 19:02:07 WIB
nanamiko @selflovemiko_

@hidayatwahyu11 Beda emng a kaki org ky kita sama yg punya kasta 😭😭🤣🤣🤣

04/08/2020 18:52:49 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!