Sellernya Minta Dislepet, Sebuah Kalo IRT Cuma Nanya Doang Tapi Gak Mau Beli yang Bikin Ngamuk Suaminya

Mampus dah kena selepet suaminya
2
𝙨 𝙚 𝙡 @chibiusaagi

@txtdarionlshop pdhal mah ngetik harga lebih cpt drpd bny bct ngmng bgitu

04/08/2020 18:30:24 WIB
AW @kerapdiam

@txtdarionlshop Jangan pernah macam-macam dengan ibu rumah tangga, ibu rumah makan dan ibu rumah hantu!

04/08/2020 20:56:26 WIB
. @npstfs

@txtdarionlshop Tp emg bener sih irt gitu, tp ga semua ya, cuma pengalaman aja ngadepin calon pembeli irt, ribet bgt asli bikin emosi. Udh dikasih no wa merintah ini itu, nego ini itu tp ujung2nya ga jd, udh php bikin ribet lg. Tp sabar2in aja. Lgsg block deh wkwk

04/08/2020 17:38:10 WIB
L @lintangdakriss

@txtdarionlshop Emang nih suka gini, apa susahnya si sekalian gitu tarohin lah harganya. Niat jualan harganya disembunyiin, giliran nanya dibilang nanya doang beli kagak. At least kalau udah tau harga kan bisa ngira ngira mau beli apa kagak

04/08/2020 17:02:59 WIB
arunika @renjanamembiru

@txtdarionlshop Harga silahkan dm, aku auto mundur beli beneran dah. Males nanya-nanya terus tar kalo ga pas kan sungkan kalo gajadi beli, atau ngga malah dikatain sama seller macem ni

04/08/2020 16:32:39 WIB
Sean Melodi Ardhana 🇮🇩 @seastarlight_

@txtdarionlshop Makanya, suka males kalau harus nanya harga dulu. Mending yang udah dicantumin aja di postnya. Inbak-inbok tae, lah.

04/08/2020 16:26:39 WIB
👽 @alien80108

@txtdarionlshop Lah klo cape ngetik harga ya cantumkan aja to ribet kadang warga +62 klo mau jualan

04/08/2020 16:19:02 WIB
Charlotte @fiquany

@txtdarionlshop Gue mending capek jawab customer ketimbang capek bikin postingan tapi trafic rendah ke olshop gue

04/08/2020 15:57:01 WIB
dap🐊 @dapadisini

@txtdarionlshop udah motor 2011 masi karbu, songong pula

04/08/2020 15:52:41 WIB
Keju Mozzarella @rahmariizki

@txtdarionlshop Halo, gak usah jualan aja kalo gak mau ditanya harga, Herman bener dah

04/08/2020 15:23:12 WIB
Storia 贈り物 @Storia_ri

@txtdarionlshop Ya mending jual ke abang abang jualan motor aja kalo lu MALES melayani pembeli secara online BLOK GBLK GBLK😒

04/08/2020 15:18:22 WIB
Ameh @bittercoughdrop

@txtdarionlshop Tapi beneran nanya deh, emang ga boleh sekedar nanya harga? Kalo ga ditulis harga barangnya berapa, mau tanyanya gimana? Nanya via telepati apa di Legilimens dulu gitu? :(

04/08/2020 15:09:43 WIB
junnie @playboyriots

@txtdarionlshop makanya plg males ama olshop modelan "price: ask" sombongnya kek kontol

04/08/2020 14:58:58 WIB
prideuxnens @prideuxnens

@txtdarionlshop Baru nyampe “suami’a” aja udah nyerah gakuat baca

04/08/2020 14:58:31 WIB
géraud @chillcok

@txtdarionlshop kebalik si, realitanya mau beli apa apa harus acc bunda negara

04/08/2020 14:58:25 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!