Gak Sanggup Liat Hasilnya, Kumpulan Foto Istri Gagal Masak Ini Asli Bikin Geleng-Geleng Kepala Karena Berakhir Menyedihkan

Semoga sang suami tabah aja ini
1
Air Kami @airkami_id

Aku nanti ketika jadi istri mu :v 🙇‍♀ pic.twitter.com/bIMETiRrD3

04/08/2020 11:52:37 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
T a n t e @Nienzhi

@yolla_angita Ketika jadi istri Nguleg nya pake mangkok dong 😭😭😭 BTW gapunya cobek pic.twitter.com/pGlhTVD8nb

04/08/2020 13:29:18 WIB
Expand pic
ciel @babacotsia

@yolla_angita suami lu 3 langkah ninggalin rumah ke kantor be like... pic.twitter.com/wpyn0nWmPW

04/08/2020 14:16:24 WIB
Expand pic
Papedaaa @akuavogatto

@yolla_angita Aku ketika jadi istri mu, bikin tempe goreng tompel🙂 pic.twitter.com/NK87UQyhXW

04/08/2020 14:59:13 WIB
Expand pic
CokelatKacang❼ @ilham_Abd26

@yolla_angita Itu yang potong ikan goblok banget ngakak 😭

04/08/2020 17:42:44 WIB
yoasobi @bngsd_kkau

@yolla_angita untung punya suami yang ngerti masak , jadi semisal istriku salah aku bisa benerin seandainya

04/08/2020 18:34:39 WIB
🌘 @callmebebeek

@yolla_angita ak emang gabisa masak tp kl misal km laper malem" ak bisaaa ko buatin mie instan pake telor setengah mateng trs kita makannya sambil nonton tv..ga lupa jg ak buatin coklat hangat bwt km jgak😭👉👈halu dulu gpp kan😭😭

04/08/2020 15:29:35 WIB
ɛʀʀօʀɦʊʍǟռ @Azisssculee

@yolla_angita Gapapa, kalo emang kamu gak bisa masak nanti aku ajarin, kamu gak bisa ngulek, aku yang ajarin caranya ngulek yang bener

04/08/2020 14:10:34 WIB
xiao xi @haaaniv_

@yolla_angita Lama lama calon suami mbanya jadi rapper alias ngomel2 mulu tiap ari

04/08/2020 14:08:42 WIB
Dwiki Mic @dwikimic

@yolla_angita Mau tanya merk pisaunya apa? tajem bener

04/08/2020 13:45:25 WIB
Kang Udel Aing Tangerang @udeltaqkudel2

@yolla_angita Ga papa, kita belajar bersama. kalau kamu males masak pun masih banyak warteg dan watung pecel lele. :)

04/08/2020 13:31:56 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!