Bikin Konten Absurd Lalu Dilaporkan, Malah Gugat Balik: Drama Hadi pranoto Ancam Tuntut 145 T Muannas Alaidid Karena Merasa Pencemaran Nama Baik

Hadi Pranoto merasa laporan atas dirinya ke polisi adalah pencemaran nama baik. Hadi mengancam menuntut ganti rugi senilai Rp 145 T
2

Buntut Video Vaksin Covid-19, Anji dan Hadi Pranoto Dilaporkan ke Polisi

BiLLRaY2019 @BiLLRaY2019

Hadi Pranoto dan Anji dilaporkan ke Polda Metro Jaya pic.twitter.com/N16HHeW0x0

04/08/2020 11:09:46 WIB
Muannas Alaidid @muannas_alaidid

Cyber Indonesia semakin mantap untuk membuat laporan polisi setelah IDI menyatakan Hadi Pranoto bukan lah ahli di bidang mikrobiologi. Bahkan namanya tidak terdaftar dalam database IDI. jawapos.com/entertainment/…

03/08/2020 16:09:01 WIB
Muannas Alaidid @muannas_alaidid

Muannas mengatakan pihaknya akan melaporkan Anji dan Hadi Pranoto lantaran merugikan masyarakat dengan berita bohong yang disampaikan. Selain itu keduanya juga menimbulkan kerugian bagi konsumen terkait produk obat COVID-19. m.detik.com/news/berita/d-… pic.twitter.com/FKagN5rgsm

03/08/2020 17:56:52 WIB

Hadi Pranoto merasa laporan atas dirinya ke polisi adalah pencemaran nama baik. Hadi mengancam menuntut ganti rugi senilai Rp 145 T kepada Muannas Alaidid.

Muannas Alaidid @muannas_alaidid

Saya hanya warganegara biasa prof bukan BUMN ? 😆 Tak Terima Dipolisikan, Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T m.detik.com/news/berita/d-…

04/08/2020 10:48:14 WIB
URL detiknews Tak Terima Dipolisikan, Hadi Pranoto Ancam Tuntut Muannas Alaidid Rp 145 T Hadi Pranoto merasa laporan atas dirinya ke polisi adalah pencemaran nama baik. Hadi mengancam menuntut ganti rugi senilai Rp 145 T kepada Muannas Alaidid. 3692
Vicky Hardinata @vickyhardinata

Soal tuntutan Hadi Pranoto secara Perdata yang minta ganti rugi senilai Rp. 145 T. Jikalaupun dia menang di pengadilan. Gue kurang yakin bakal di eksekusi duit sebanyak itu.

04/08/2020 15:05:29 WIB
Ulya @haululazkiyaa_

Sekelas mentri aja di demo bikin obat covid karena jabatannya di pertanian bukan di kedokteran, ini Hadi Pranoto bikin obat covid bukan sebagai mentri atau dokter... Cuma panggilan kesayangan, minta 145 T lagi? Kacau

04/08/2020 15:26:15 WIB
Rany @riukakira91

Gampang ye cari duwit gausa kerja, cukup jd org absurd bikin konten absurd, nunggu di polisikan, bilang pencemaran nama baik dan tuntut balik 145 T 🤣🤣🤣🤣

04/08/2020 15:37:41 WIB
fl໐ຟēr 🥀 @realbiroh

Bikin konten absurd ➡️ viral karna ke absurdannya ➡️ di laporin orang gara gara kelakuannya yg absurd ➡️dan ngerasa “Pencemaran nama baik” minta 145 T buat yang cemarin namanya ➡️ tuntutan di terima ➡️ tagihan masuk ke diri sendiri 145 T. WKWKWKWKK

04/08/2020 14:08:11 WIB
Indomie Double @miekaritelor

@realbiroh ➡️ dan kita hanya bisa mikir 145 T itu kalau di beliin cimol kenyang ga

04/08/2020 14:43:04 WIB
Sayasehat @Nvlrzki

@realbiroh Jangan lupa 145 T nya 2.5% dizakatin 25% nya buat yg ngurusnya wkwk

04/08/2020 15:43:03 WIB
SLAMET TAK ARIF @tamsury

@muannas_alaidid kl gagal sini minta ak,tk kasih 145T 1.T.imun 2.T.omat 3.T.empe 4.T.elur 5.T.as 6.T.opi 7.T.elek 8.T.ikus 9.T 10.T . . . 143.T.apuki 144.T.onjok 145.T.endang

04/08/2020 13:21:42 WIB
Dilalerin @masihbisanapas

Hadi Pranoto minta ganti rugi 145 T ? Oh,mungkin mau beli harga diri baru,soalnya kan sekarang udah nggapunya harga diri ogyo.

04/08/2020 15:00:26 WIB
FreakGurll_ @emma_febriana

Uang 145 T itu kaya gimana hyung? Sebanyak ini ga? Bisa dipake buat beli harga diri juga ga ? 👁️👄👁️ pic.twitter.com/FiNuJmU7Hl

04/08/2020 14:53:20 WIB
Expand pic
Catijen62 @ucing2020

@detikcom Saya salut dengan orang yang mampu berbicara asal-asalan & bahkan membodohi publik tapi nggak merasa bersalah sama sekali. Salut bagaimana mereka tak mengasah hati mereka untuk peduli terhadap orang lain.

04/08/2020 09:36:33 WIB
dimas pratama @dimasnpratama

@detikcom Emng apa sih salah nya org ini???seriusan nnya ko heboh bgt.. yg ngmng asal soal covid ini kan bukan dia doang yg pertama ngmng dan rendahin nih covid????

04/08/2020 10:11:37 WIB
Whoosh @FlanderBlunder

@dimasnpratama @detikcom Dia bukan dokter, ga paham apapun yg berkaitan dengan mikrobiologi, trus bilang obatnya bisa menyembuhkan, apakah itu bukan penyesatan?

04/08/2020 10:50:20 WIB
💚 baby alien 💌🌿⚙️ @baby_alien28

Gak cuma gelar gadungan, ternyata juga nuntut duit Rp 145 T. 😑 Itu orang atau lintah. 🙄😌 Lintah darat. Sucks...!

04/08/2020 11:41:06 WIB
ستي نور خليلة @sncholilah

Ngitung duit 1 M aja pusing gini.. apalagi 145 T.. 💸💸💸 pic.twitter.com/ZA8LABggeo

04/08/2020 14:08:42 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!