"Andai kutahu dari dulu kalau mau jadi dokter cukup disayang aja" Ketika Hadi Pranoto Akui Sebutan Dokter Hanyalah Panggilan Kesayangan yang Dibalas Komentar Menggelitik Berbalut Emosi Netizen

Hadi Pranoto akui sebutan dokter hanyalah panggilan kesayangan
0

Netizen menelusuri jejak akademis Hadi Pranoto yang disebut dan tulis Prof. Hadi Pranoto sebagai pakar mikrobiologi oleh Anji

Story Diwawancarai Anji: Hasil Mengejutkan Dari Penelusuran Mencari Sosok Prof Hadi Pranoto, P.. Hadi Pranoto mengklaim menemukan obat antibodi covid-19 dalam sebuah video wawancara bersama Anji. 1830 pv
F. Kautsar A. @papih_rempong

Jadi Hadi Pranoto itu profesor? Atau gini aja deh. Coba lah jangan gengsi uji klinis dulu herbanya Hadi Pranoto itu. Btw gw gak nonton youtubenya.

04/08/2020 11:04:34 WIB
Mario Muhammad H @bezuuu

Saya jadi ingat teori Efek Dunning-Krugger, bahwasanya semakin tidak kompeten anda, maka semakin anda yakin jika anda itu sangat sangat kompeten. Orang2 model begini bukan hanya salah dalam menyimpulkan dan membuat pilihan, tapi juga merampas kemampuannya utk menyadari kesalahan twitter.com/jawapos/status…

04/08/2020 10:46:38 WIB
Mario Muhammad H @bezuuu

Pas sekali saya baru baca buku Matinya Kepakaran karya Tom Nichols, Hadi Pranoto lupa bahwa kepakaran tidak hanya mencangkup pada dimensi pengakuan orang awam, namun juga pengakuan rekan sejawat yg ahli d bidangnya termasuk di dalamnya rekam jejak dan pendidikan yg tersertifikasi pic.twitter.com/BJQSLh2NSt

04/08/2020 10:50:37 WIB
Expand pic
Parda Halomoan Simatupang @SimatupangParda

Panggilan kesayangan. Bebeb ❌ Dear ❌ Honey ❌ Dokter ✔ pic.twitter.com/DW3aLq4sjI

04/08/2020 11:28:01 WIB
Expand pic
Joker Indonesia @hendrosaquilani

@WagimanDeep212 Panggilan kesayangan Anji buat Hadi Pranoto ya itu Bieb?

04/08/2020 10:47:39 WIB
ininikomnl @ManaluNf

Bayangin orang orang bayar kuliah mahal mahal, pengabdian ke daerah pelosok buat bisa dapet gelar dokter terus ada Hadi Pranoto chan yang dipanggil dokter buat panggilan kesayangan. pic.twitter.com/SuPy9oUPtZ

04/08/2020 10:52:39 WIB
Expand pic
Komisi Wasit @MafiaWasit

Dear Hadi Pranoto Homofon adalah persamaan dalam bunyi walau hurufnya berbeda, misalnya kata “Dok” dengan “Dog”. Pengucapannya sama walau artinya berbeda. Fyi aja sih, biar lain kali ga GR.. Regard.. #BukanIvanLanin pic.twitter.com/9fKaBpEHnQ

04/08/2020 11:05:48 WIB
Expand pic
Mift @MiftachSalim

Panggilan kesayangan setiap orang Me. : yang Anya : sayang Gilang. : dek Hadi Pranoto : dokter Berbeda - beda tapi tetap beda

04/08/2020 11:05:05 WIB
madamia @miarimiari

@jawapos Kemaren kan elu yg jualan obat pake profesor pic.twitter.com/RxuaQglrS3

04/08/2020 08:20:00 WIB
Expand pic
이 연 희 @lyh37713

@jawapos Padahal kemarin Anda bilang risetnya di luar negri HEY makanya ga ada data di Indonesia, gila kao, uda ketauan boongnya masi ngeles aja, pake ngomong latar belakang tdk penting, uda gila ni orang yaaa, gini dikasi panggung uda gila bener, ada masalah ego apa siiiii pic.twitter.com/IiTNYYBdjw

04/08/2020 08:51:29 WIB
Expand pic
張鳳英 @monzhang

@jawapos Panggilan kesayangan~~ Monmaap jd pingin nampol. :(

04/08/2020 08:22:51 WIB
Averagirl @averagirle

@jawapos Andai gue tahu dari dulu kalau mau jadi dokter cukup disayang aja, nanti dapet panggilan kesayangan

04/08/2020 07:57:43 WIB
fullest @jump2nov

@jawapos para dokter beneran yg capek susah payah taonan sekolah blom lagi biayanya mahal gelarnya cm dipake buat panggilan kesayangan..msh ga nyadar salah ini orang 😄

04/08/2020 10:54:31 WIB
AW KAKA ARIE 😻 @Arie_Kriting

Yang masih pakai nama2 hewan seperti beruang, kelinci, dan koala untuk panggilan kesayangan, boleh nih beralih ke nama-nama profesi. Yang pasangannya insecure suka ngelarang keluar rumah bisa pakai panggilan, Sipir. pic.twitter.com/10Njo1LUJs

04/08/2020 09:08:14 WIB
Expand pic
Jhodidamanik @JhodiDamanik_

@Arie_Kriting Buat yang baru pacaran dan bingung mau kasih panggilan sayang apa, panggil aja dokter ya.

04/08/2020 11:06:19 WIB
Lynda Ibrahim @lyndaibrahim

“Dokter” sebagai panggilan kesayangan. “Profesor” sebagai panggilan kesayangan (ini ada di Twitter). Gw juga akan menuntut dipanggil Duli Paduka Ratu Semesta Nan Tralala sebagai kesayangan. pic.twitter.com/Ruw5mNnar9

04/08/2020 08:53:54 WIB
cheesecake @viayeyway

anjayyyyy aku udah lima tahun loh utk dapetin gelar dokter aja belum kelar. Udah berapa liter air mata, berapa kali putus asa, berapa kali ngerasa down, begadang mulu ngerjain tugas yang tiada tara. DAN DIA SEENAKNYA PAKE DOKTER SBG PANGGILAN KESAYANGAN. PALALU DI PATELLA! twitter.com/areajulid/stat…

04/08/2020 11:22:33 WIB
brisabri @abrianpip

Enak ya jadi Hadi pranoto ga perlu sekolah kedokteran dapat panggilan kesayangan "dokter"

04/08/2020 11:19:25 WIB
YUK MASKERAN @Feifei_Khoe

Gw sekolah 6 tahun demi jd dokter, eh si bapak udah ngaku prof aja, panggilan kesayangan macam apa ini WKWKKW twitter.com/fahri_ali_imra…

04/08/2020 11:05:59 WIB
Mift @MiftachSalim

Panggilan kesayangan setiap orang Me. : yang Anya : sayang Gilang. : dek Hadi Pranoto : dokter Berbeda - beda tapi tetap beda

04/08/2020 11:05:05 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!