"Jilat Ludah Sendiri?" Reaksi Anji Soal Videonya Bersama Hadi Pranoto Dihapus Youtube yang Disindir Netizen Dengan Jejak Digitalnya

Anji memberikan respon atas dihapusnya video wawancara bersama Hadi Pranoto yang belakangan menjadi polemik.
1

Sebelumnya, Anji kembali menuai kontroversi setelah membuat konten video di kanal Youtubenya yang menyatakan obat Covid-19 sudah ditemukan. Dalam video tersebut Anji mewawancarai seseorang yang ia sebut dan tulis Prof. Hadi Pranoto sebagai pakar mikrobiologi.

Unggahan Anji dengan Hadi Pranoto ini langsung membuat netizen menelusuri jejak akademis sebagai guru besar.

Story Diwawancarai Anji: Hasil Mengejutkan Dari Penelusuran Mencari Sosok Prof Hadi Pranoto, P.. Hadi Pranoto mengklaim menemukan obat antibodi covid-19 dalam sebuah video wawancara bersama Anji. 1830 pv

Anji memberikan respon atas dihapusnya video wawancara bersama Hadi Pranoto yang belakangan menjadi polemik.

Joko Anwar @jokoanwar

Ya kalo interviewnya ngulik klaim 'profesor' bener atau tidak ya oke. Ini sepanjang durasi manggut-manggut mengamini mengendorse kok. Ya sukur videonya dishare rame ditunjukin anehnya di mana biar nggak pada ketipu. Dan, plis, yg dipikir kok cuman view. Tipis kali purpose hidup. pic.twitter.com/uFb33dMZ7Z

03/08/2020 09:57:23 WIB
Expand pic
pilande @Kikipili

@jokoanwar Ini banget yg aku pikirin. Lalu di komen juga dia bilang ‘yg harusnya minta maaf itu profesornya yg hoaks profesornya’ padahal dia udh memfasilitasi. Aku bingung banget sama dia ini

03/08/2020 09:59:15 WIB
Yuli @Yuli_w02

@tyartir @jokoanwar Padahal waktu ditanya sama salah satu akun ig,tentang latar belakang narsumnya dia jawab udah tau dan udah ngobrol banyak kok nyalahin narsumnya sendiri

03/08/2020 10:25:07 WIB
Bundanya Kimmi 🎈 @tempeultra

@jokoanwar Ini elu @duniamanji lagi dikasih tau sama orang2 kalo info yang lu sebar itu ngga bener. Sadar ngga sih lu itu punya pengikut penonton bala2 atau apalah itu banyak banget dan INFO YANG LU SEBAR DI CHANEL LU itu NGGA BENER BAHKAN BISA MEMBAHAYAKAN! Bebal banget lu asli! Heran 😡

03/08/2020 10:31:45 WIB
Sueger Daddy 🅙 @yuwonooktav

@jokoanwar Mungkin dia masih belum diberi kecerdasan untuk membedakan “memberi panggung” dan “penonton”.

03/08/2020 13:16:11 WIB
Ras @karetnyalima

@jokoanwar Secara gak langsung menebar ilmu hoax bukan si? Titik leleh baja 350°C ❌ Indonesia negara agraris krna ada panas dan hujan❌ Banyak teori yg salah pake banget yg bikin masyarakat awam percaya2 aja, khususnya emak2, dan ini berbahaya sih

03/08/2020 11:07:38 WIB
Sena Manusia Ikan @naimad_sentot

@tyartir @jokoanwar IYAA, masa iya si orang selevel manji ga crosscheck dan validasi semua klaim si "PROFESOR".

03/08/2020 10:01:57 WIB
Tubirfess @tubirfess

2beer! Lah kocak, kok jadi netizen yg salah? Yang ngundang professor gadungan dan bikin video utk memenuhi teori konspirasimu kan elu! Sakit nih juManji. pic.twitter.com/IV9o03bfp7

03/08/2020 11:30:07 WIB
Expand pic
Yudha Racana @Quch

@oxfara Jangan salah, dia mengerti hal ini dengan sangat baik dan mencoba mengambil benefit dari kondisi yang ada. pic.twitter.com/hp2fBaEFcJ

03/08/2020 11:43:36 WIB
Expand pic
Afifah @afifahdianaaa

Ngakak banget. Anji suka banget 'jilat ludah sendiri' 🤣 twitter.com/dramaanker/sta…

04/08/2020 07:43:51 WIB
Salim Van Java @4realsalim

@jokoanwar Apapun makanannya, selalu jilat ludah sendiri.. pic.twitter.com/kdRAQIFfyX

03/08/2020 10:06:41 WIB
Expand pic
Meita SD @meitaisme

@4realsalim @jokoanwar Ini mah malah menjelaskan keadaan dia skrg, kalau dia cari sensasi dan malas berprestasi jangan salahkan dia. 😬

03/08/2020 19:49:03 WIB
2020-thE-DArk-ages @ZamanKoloBendu

@4realsalim @jokoanwar dalam rangka melestarikan pepatah : memang lidah tak bertulang

03/08/2020 13:58:35 WIB
◥ ridwan @aneridwan

@LeoHando @jokoanwar Ludah sendiri enakan dibanding ludah orang ditelan 😀

03/08/2020 11:06:37 WIB
istri idol @meiuphoria

@tubirfess Ini orang keliatan bgt gamau disalahin, padahal udh jelas dia buat konten yg ngundang presepsi org lain

03/08/2020 12:29:07 WIB
kulitdimsum,kenapa? @legitsme

@oxfara @rgnaptr Paling nikmat emng jilat ludah sendiri. Anji,2020

03/08/2020 10:54:14 WIB
rahwana radja @justbob616

@oxfara dia lupa, satu jari mengarah ke org lain tp empat jarinya mengarah ke congornya sendiri... pic.twitter.com/DKhiGtX4wV

03/08/2020 11:09:03 WIB
Expand pic
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!