Created on App

(Kurang Ajar, tapi Ya Bikin Senyum Juga Si) Begini Interaksi Antara Adek & Kakak Kalau Lagi Ada Maunya

Minta ini itu enak ya kalau dikabulkan dengan cepat
1
pais @faizsadad_

Punya adek 3. Semuanya ngehubungin gue kalau butuh sesuatu doang... kurang ajar. pic.twitter.com/qctERfjicK

29/07/2020 20:24:28 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
june @mafifahs

@faizsadad_ seru banget punya abang bisa dipalakin🥺

29/07/2020 20:26:08 WIB
Lutfhi R. @fourze_raihan2

@faizsadad_ Sebagai anak pertama....moga nanti bisa gini ke adek2 gua

29/07/2020 20:26:20 WIB
pirrr @pirdhakn

@faizsadad_ Bang sini minta nomer wasap lu, ntar w kasih segala link yg ada di kranjang🙏🏼

29/07/2020 20:26:32 WIB
Bukan_AshLynx @sesaaaf

@faizsadad_ Ntar semakin gede adek2 lu sadar klo Abang kek lu gada duanya, dan bakal disayang sampe kapanpun

29/07/2020 20:27:54 WIB
Deehan @RyaniDeehan

@faizsadad_ Ade gua juga mana negchat nya masih pake nomer nyokaaap pic.twitter.com/OygaMaFSHU

29/07/2020 20:30:46 WIB
Expand pic
🦋 @arsyfathya

@faizsadad_ Mas pais: 3jutanya ambil aja gapapa Abang aku: kemaren duit ceban gua di elu kan? Sini balikin.

29/07/2020 20:31:17 WIB
kira @orangestt

@faizsadad_ aku ngechat abang minta doain biar lolos undian fansign malah ditanya butuh suntikan dana apa ga tapi kata abang dia bangga kalo habis bayarin sesuatu buat keluarga terutama aku, emangnya gitu bang?

29/07/2020 20:36:25 WIB
🐼ραɳ @hybabyshark

@faizsadad_ Tapi sebagai anak pertama, aku juga sering di giniin:( walaupun gorengan doang. Tapi aku bangga❤️👍🏻 pic.twitter.com/wCAfd1kMmP

29/07/2020 20:36:48 WIB
Expand pic
can @candrapratams

@faizsadad_ Kpn yhhh bsa jadi abang yg kek gniii:(((

29/07/2020 20:37:51 WIB
Rizky Satya @satyarzky

@faizsadad_ pengen juga bisa bilang ke adek "iya ambil aja uang 3 jutanya buat kamu jajan."

29/07/2020 20:38:37 WIB
Y @lahakusiapaa_

@mafifahs @faizsadad_ aku punya abang, tapi kadang kepikiran klo punya kakak cewe lebih seru, soalnya bisa pinjem baju, pinjem sepatu, make up wkwk

29/07/2020 20:39:24 WIB
Allya Vianarizha Yustisyahna @allyavyn

@faizsadad_ Kalo gw bokap wkwkwk suka blg “ntar ayah ganti” tapi gapernah ada yg diganti satupun, soalnya kalo doi nanya “ayah ganti brp nih?” W selalu blg gausah 😃 pic.twitter.com/0rqqZEJdOr

29/07/2020 20:40:38 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
hooomaann @duhduhduh___

@faizsadad_ Aku ke kakakku Me : mba beliin ini Mba : ga!, gapunya duit. Makanya kerja biar punya duit sndri, biar bisa beli apa2 sndri. Me : - masuk kamar, lgsg overthinking -

29/07/2020 20:41:14 WIB
Allya Vianarizha Yustisyahna @allyavyn

@Mantoel6 @faizsadad_ Bapak gw udh biayain gw dari masih di kandungan, selama gw mampu apapun pasti gw beliin😁

29/07/2020 20:45:10 WIB
Load Remaining (46)

Comment

No comments yet. Write yours!