Dijilat dan Dihisap, #Memetwit Sudah 2 Kali Diriku Melihat Pembalut Sendiri Dijilatin Oleh Sosok Ghaib Pecinta Bau Darah

Thread by @liyaazhee
3
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

"DIHISAP, DIJILAT" Sudah 2 kali ngalamin liat pembalut sendiri dijilatin sosok ghaib. [THREAD]

03/08/2020 14:20:30 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

INI PERTAMA KALINYA AKU BUAT THREAD. MOHON MAAF, AKU NYUSUN KALIMATNYA MASIH BERANTAKAN. MAAF BANGET. AKU GA PANDAI BIKIN THREAD. MAAF, UNTUK ORANG YANG BELUM PERCAYA ATAU EMANG GA PERCAYA TENTANG INI. TOLONG HARGAI. MAAF, SEBELUM. MAAF. DAN TERIMAKASIH

03/08/2020 14:30:59 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

Aku memutuskan untuk buat thread ini setelah meminta izin dan meminta pendapat ke temen2ku yg paham betul akan kondisi aku gimana. Mereka dukung aku buat beberin kronologis gimana. Tujuan awalku cuma satu, untuk para wanita harus berhati-hati pas lagi datang bulan

03/08/2020 14:35:17 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

Jadikan pelajaran dan jangan jadikan contoh nyuci pembalut diatas jam 6 sore. Oke, aku mulai. Ada dua sesi. - Part 1, cowok. - part 2, yg baru aku alamin tgl 2 Agustus 2020 bagian si cewe.

03/08/2020 14:37:54 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

KARENA AKU GATEL PEN CEPET2 BERES. YAUDAH SKRNG AJA YA. PELAN PELAN. HEHE PART I: COWOK (tinggi, bajunya kea kecampur tanah basah gitu, ada lumut juga) Aku pikir, cuma cewek yang bisa minum darah kotor kita (khusus cewek yg datang bulan), taunya cowok juga bisa.

03/08/2020 14:53:35 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

sebelum covid datang ke Indonesia. Dimana aku masih ngekost buat nuntut ilmu di salah satu perguruan tinggi swasta disini. Saat itu aku pulang main jam 9 malaman. Aku pulang dianterin temen, dan kita sepakat berhenti di depan gang deket toko apotek aja.

03/08/2020 14:56:59 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

Fyi, kejadian sewaktu masih anget-anget jdi MABA sekitaran beres UTS semester 1 lah kejadiannya Shit, aku degdegan lho

03/08/2020 14:58:29 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

Lanjut. Dan itu artinya aku harus jalan dari gang ke kost (ukuran gang 1 mobil lah lebarnya). Dari awal aku nempatin kost ini emang ga terang ga gelap juga, temaram lah. Oke. Seperti biasa, tiap pulang malam, kalo lewat gang ini suka istighfar.

03/08/2020 15:04:42 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

Maksudnya yang temaram itu gang nya, ya. Posisinya aku haid banyak bgt. Bisa dikata, aku ganti pembalut 1 hari itu bisa 5x gegara penuh bgt. Dritdi aku terus sugesti diri sendiri, jangan takut jangan apapun karena perasaan aku uda ga enak.

03/08/2020 15:09:03 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

Ditambah Jarak gang ke kost aku lumayan sih, ± 300meter. Dan Feeling aku kenceng banget, sewaktu dipertengahan jalan, mulai beda. "Kok bau hangit ya?" "Kok beda aja gitu auranya." Bodalah, bismilah! Nyeselnya, kenapa aku gak dianterin sampe depan kost! Itu aku bego banget.

03/08/2020 15:11:47 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

Nah, sampai di kost. Untung bgt kost belum sepi masih ada yg nangkring di lantai bawah. Kost aku ada 4 lantai dan bentukannya leter U gitu. Posisi kamarku lantai 2 di ujung pas balkon kost. Oke, tahan, aku degdegan ini nulisnya. Gegara masih pms juga. Bismilah, lanjut!

03/08/2020 15:16:29 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

Naik tangga, dan gep. Ada sosok Cewek rambut agak panjang dengan baju terusan selutut berdiri di ujung tangga. Aku menghela nafas, ini cewek emang suka nangkring disana kan. Anak kost lain juga suka liat sosok ini. Dia mukanya datar banget, cuma natap, dan kea ngendus2 ke aku.

03/08/2020 15:20:07 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

Bomatlah ya, cuma ngendus2 doang. Di tangga menunggu lantai 3, ada sosok anak kecil. Tau ga sih, umur 5taon yg seneng bgt lari-lari gitu. Nah,anak kecil itu endingnya pasti jatuh dan jatuh. Btw, aku emng uda biasa liat dan dijailin. Jadi, yaudalah hidup mereka, hidup aku.

03/08/2020 15:22:51 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

Aku lanjutin jalan dan sosok di belakang yg ada di pertengahan gang itu masih baunya kecium. Aku kasih peringatan kecil, "Jangan ganggu." Tapi dia masih aja ngintil kan. Setiap mau nengok ke arah dia, yg ada dia belakangi aku terus. Gabutnya emang gitu ya kalo mahkluk ghaib tuh

03/08/2020 15:26:13 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

Pas buka kunci kamar, ngerasa tubuhku dilingkup oleh sosok lain. Hawanya tuh panas banget, bau amis campur rada bau kebakar gitu. Mana kea overwatching ke arah aku. Dan akhirnya, aku bisa masuk ke dalam kamar sambil ngomong, 'Assalamuaikum'.

03/08/2020 15:32:22 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

Karena perasaan aku ga enak, badanku lengket, dan kondisi pembalut aku uda ga nyaman. Akhirnya aku langsung beres-beres kost bentaran, sebelum bersih2 muka aku. Dan habis itu mungkin jam 10 malam, aku baru bawa anduk dan masuk kamar mandi. Ah shit! Disini gila!

03/08/2020 16:01:30 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

Awalan masih adem ayem, ga ngerasain yg aneh cuma ya baunya aja kecium. Sampai akhirnya, aku masih inget! Beneran masih inget! Lagi gosok gigi, suara cewe yg melengking ke denger dong! Coba bayangin, anjir! Aku mikir, oh mungkin sosok yg di tangga atau di yg di balkon.

03/08/2020 16:04:08 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

Tau ga sih? Suara kuntilanak yg aslinya tuh bukan hihihi, tapi kea gimana ya, nyaring, melengking gitu. Gimana ya suaranya, aku gabisa ngikutin. POKOKNYA suaranya gak kayak di tipi tipi. Suaranya lebih nyeremin aslinya. Mana bikin telinga sakit lagi.

03/08/2020 16:07:47 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

AH SHIT! ITU POSISINYA AKU LAGI DI DALAM KAMAR MANDI DONG! DAN PEMBALUTKU TERBUKA LEBAR SELABAR DUNIA! MASIH ADA DARAHNYA! BELUM KU CUCI! AKU GAK TENANG GUYS! SERIUSAN! DEGDEGAN AKU! KALO UDA DENGER SUARA MELENGKING YG CANTIK ITU! maaf capslock aku kebawa suasana

03/08/2020 16:11:19 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

-C- BAKAL GA AKAN BERES, GA AKAN BENER ACARA MANDI BAHKAN ACARA TIDUR AKU. GA AKAN BENER! biasanya kalo suara yg bikin adem, ga akan sampe seheboh dan se-overthinking ini. Oke, aku disana coba tenang, udah biasa juga, dan ga akan kenpa2. Asalkan kita yakin aja, jan disugestiin

03/08/2020 16:15:06 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

Aku mandi dipercepat. 5x suara melengking itu ke denger. 'Kenapa ada ketukan di jendela!' Ah shit! Uda pasrah aku. Aku cuci darahnya juga ngasal. Gegara pengen cepet-cepet keluar dari kamar mandi itu! Aku lipet sama bungkusan pembalut yg baru

03/08/2020 16:19:47 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

Aku uda ga fokus sama sekali! Blank sudah pikiranku! Maaf yaa Allah, aku saat itu bersihnya gak bener, ga wangi, masih ada sisa sisa darah gegara ketukan sialan! Dan suara melengking yg cantik itu! Maafin, aku Yaa Allah.. Dan aku keluar kamar mandi sambil baca doa ga berhenti.

03/08/2020 16:24:13 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

Bekas cucian pembalut, aku taro di kresek sampah yg ada di dalam kamar mandi. Oke, aku ga berani buang ke tong sampah diluar yg deket tangga, gegara paham kan diluar ada apa dan ada siapa aja? Uda dgn posisi rebahan, masuk slimut, dan megang hape. Taunya aroma td lebih menyengat

03/08/2020 16:31:30 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

Aroma itu kecium lagi, aroma bau kebakar dan amis ke campur aduk. Guys! Please! Posisi aku uda pusing banget, mau mual-mual cuma ditahan gegara takut ke kamar mandi. Uda lemes juga akutu, kayak diserang sana sini. Aku meluk guling. Dan nelpon tetangga kost. Untung bisa ngebantu.

03/08/2020 16:44:35 WIB
𝑲𝒆𝒏𝒏𝒚🌤️ @liyaazhee

Meksipun ngebantu cuma teleponan. (Nama disamarkan) Kak Dhee sama aku bahas apa aja sekalian dia nugas juga. dia mager buat ke kamar meskipun kamarnya hadap hadapan. Okelah, tau yg mager dan nugas gimana. Mereka katingku di kampus cuma beda prodi. Kak Dhee itu penakut bgt.

03/08/2020 16:49:14 WIB
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!