Orang yang Punya Salon Apa Engga Rugi, Nemu Sebuah Salon Dengan Hanya 5 Ribu Saja Tapi Bisa Cuci Catok Hingga Blow Badai

Ini ambil keuntungannya gimana ya?
2
sar @saraswtt

nangis 😭✊🏻 aku cuci catok plg murah 70k tp di yoppie 😬 pic.twitter.com/1gFene1ZcT

03/08/2020 19:14:05 WIB
Ibnu @tobeyourhusband

@saraswtt Kaget bgt tadi pas liat, kok bisa gitu semurah itu..

03/08/2020 19:15:30 WIB
E R U L 24 ⚓ @letgonebebygone

@saraswtt Wah masih ada salon semurah itu d jaman skrg ini Pasti yg punya org baik 😇

03/08/2020 19:16:20 WIB
qwerty @pulidtzy

@saraswtt Pernah kesalon udh maskeran potong rambut sama catokan 50k udh paling murah. Ini goceng :(

03/08/2020 19:17:49 WIB
🕊 @sweetpie99

@saraswtt Bener guys tp kudu antri ya, kalo mau dr pagi kudu antri. bisa juga bawa masker/condt sendiri xixixi

03/08/2020 19:18:56 WIB
your crush @orereeooo

@saraswtt goceng jd gausa buat beli cilor lagi, tp buat cuci rambut aja kalo males keramas 😂

03/08/2020 19:20:32 WIB
Tumis sayur @adityaaPK1

@saraswtt Definisi cantik ga perlu mahal tuh yaaa ini

03/08/2020 19:41:25 WIB
Putu Ayu @utaeeeeee

@saraswtt Barusan liat ini jg di tiktok, aku di bali tuh cuci catok + vitamin rambut harganya 45k :”)

03/08/2020 19:46:06 WIB
Cakegurl @aulmaulidiana

@saraswtt Udh murah pelayanan nya ramah lg😭❤️

03/08/2020 19:47:29 WIB
◖⚆ᴥ⚆◗ @alfntrokt

@saraswtt apa ya potong rambut, catok sama cuci harus ke Jogja dulu:(

03/08/2020 19:48:50 WIB
Amel🌼 @ameladita_

@saraswtt Demi apa? 5ribu hasilnya sebagus yg divideo itu kak?

03/08/2020 19:57:52 WIB
Cakegurl @aulmaulidiana

@kuinginkurus @saraswtt Langganan aku ma temen2 selama kuliah dijogja Bgus bgt kalo mreka ngeblow😭 Tp mau antri dtg ksn krn rame bgt wkwk

03/08/2020 19:59:56 WIB
🦋 @sunfIowerrr_

@saraswtt monangiss, mending bw kesalon daripada keramas sendiri 😭👍🏻

03/08/2020 20:08:26 WIB
Emun @mengorbitbumi

@saraswtt Besok tiap keramas kesini aja😭 Baday 24/7

03/08/2020 20:21:39 WIB
Nthaa @Yuanitaaurora_P

@saraswtt @_HaddadP Dijogja jg ada salon di Jakal yg cuci+creambath+blow variasi cm 15rb.. bagus tapi antrinya buaanyaakk

03/08/2020 20:31:49 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!