Hanya Bisa Di Indonesia, Setan Dipeluk Dengan Nyata dan Poci Hingga Mbak Kunti Tidak Ada Harga Dirinya

Gini amat Indonesia bohongin nya
0
Mei pesek 他很米兰 @Namaku_Mei

Hanya ada di Indonesia 😆 Setan bisa di peluk dgn nyata Pocong dan mba Kunti bener² gak ada harga dirinya pic.twitter.com/3RqDMfkMTg

02/08/2020 20:17:23 WIB
Sengkelat @and1kb

@Namaku_Mei Beda alam markonah..... Hadeeeeh.. ah sudahlah... pic.twitter.com/N6Pz2Dh75P

02/08/2020 22:27:02 WIB
Expand pic
Ayo Investasi Reksadana @kode50kplus

@Namaku_Mei Kenapa sih??? 😭😭😭 Nitip thread panduan berinvestasi reksa dana boleh deh mumpung rame, barang kali ada yang berminat berinvestasi. 🙏 twitter.com/kode50kplus/st… pic.twitter.com/1x9uLxHQL2

03/08/2020 01:20:50 WIB
Expand pic
-neo- @The_Agoeng

@Namaku_Mei Percuma lee sekolah tinggi...buang buang duit... pic.twitter.com/2xuL5yumnB

03/08/2020 13:40:19 WIB
Expand pic
Nyonya Menneer @NyonyaMenneer

@Namaku_Mei Yg gw ga tahan kenapa pake sebut bismillah yak... kalo ada gw sih tu kunti abis gw jambakin en gw lempar molotov tu pocong. Goblok nih adegan asu 😤 😡

03/08/2020 13:54:02 WIB
De'andrea @djedjeandrea

@Namaku_Mei Kalau soal aku meluk kuntilanak belum pernah , tp kalau mbak Kunti meluk aku mah sering banget , itu mbak Kunti sayang banget sama aku , udah 5 tahun temenan soalnya.

03/08/2020 16:51:29 WIB
C00b0y33 @C0b0y33

@Namaku_Mei Asal dimulai dengan ayat dan dibungkus dengan agama serta ada jamaah yg bersorban, udah pasti bisa dijual sebab inilah 62. Yg liat dan denger pasti manggut2 aja..

03/08/2020 17:02:03 WIB
Anakbontotemak🙃🙃 @Ririayuni3

@Namaku_Mei Ketahuan bohongnya tuh,pocong atau kunti kalo dari jauh emang kelihatan kyak jelas bisa di pegang.tapi pas dekat wujudnya tembus pandang.kalo mau lihat di dapur rumah tanteku ada tuh kunti

03/08/2020 18:34:03 WIB
Nea Hayoeni🦉 @QaireenHaura

@Namaku_Mei Aduh ya Allah, saya yang pernah liat kunti duduk di ayunan ama pas si kunti nangis🙈🙈🙈🙈🙈🙈, takut nya gak ketulungan lah ini di peluk🙄🙄🙄🙄😥😥😥😥😥😥

03/08/2020 11:17:11 WIB
Kawulo Alit @mbahJogja

@Namaku_Mei Hanya di Indonesia, netijen senang dengan kebohongan

03/08/2020 08:25:51 WIB
Wanto @wantoshen_

@Namaku_Mei Saya baru nnotn pakai headset,ternyata suaranya lbh anjir drpd videonya, cuma 5detik,lgsg kumatikan ,mana kamar gelap lagi 😂😂😂

03/08/2020 01:11:05 WIB
Bordewen @Bordewen

@Namaku_Mei Habis segmen ini para pocong cs pas balik ke alam goip, langsung di putus kontrak sama pemimpin setan. Jadi setan kok ga ada seram2nya 😁😄

03/08/2020 00:02:28 WIB
Bengkeltanah @Bengkeltanah2

@Namaku_Mei Wkwkwk .... kalo ada TV yg hoax tingkat dewa gini apa tdk melanggar UU ITE 🤣🤣🤣

02/08/2020 23:15:39 WIB
avatardumy @avatardumy

@Namaku_Mei Sebenarnya pengganggunya itu Manusia, mereka udah tenang2 d alam Barzah malah di panggil2 buat pansos

02/08/2020 23:13:54 WIB
Yanto @harya24031007

@Namaku_Mei Mendah .. Jalen siro kabeh sing melok ngomen ngalami tenan koyok sing mbak2 nang video kae.. Tatag opo ora.. Nek aku onok nerveus e... 😂

02/08/2020 22:19:43 WIB
Zaen tea @bendoganteng

@Namaku_Mei Kasihan setannya sekarang udah gak punya harga diri 😂😂

02/08/2020 21:18:45 WIB
🅰️KU KAPERR 🇮🇩 @Buntoroch

@Namaku_Mei Wakakakkakakakak....pembodohan yg disahkan ! 🤣

02/08/2020 20:35:35 WIB
Manbehindgun @AditianFrmnsyh

@Namaku_Mei Anehnya adalah masih banyak orang percaya kalau ini betulan 🤣🤣

02/08/2020 20:28:12 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!