"...Pas pulang dimintaki foto podium, medali & sertifikat utk kepentingan akreditasi" Ironi Mhs Unhas Ikut Lomba Pake Uang Pribadi & Sumbangan Senior ke Malang Hingga Berhasil Jadi Juara Pencak Silat

Gak ada support kampus?
0
Haeril Anwar @Haerillanwar

Ini saya masuk konten prestasi kampus, ceritanya uang pribadi ditambah ceka2 senior bisa PP malang dan dipattol di Surabaya. Waktu itu kampus nda mau biayai, pas pulang dimintaki foto podium, medali, dan sertifikat untuk kepentingan akreditasi. bangsat emang #UnhasGratiskanUKT pic.twitter.com/qEde9P3iKa

01/08/2020 22:16:19 WIB
Expand pic
widy @widyaajz

@Haerillanwar JANGAN GITU DONG!! AKU TERNGIANG LAGU KU MENANGISSSSSSSS...

01/08/2020 22:29:33 WIB
widy @widyaajz

@Haerillanwar Udah nangis sejak dimalang, harus numpang tdr di ikami sulsel krna gapunya biaya utk sewa penginapan. Udh mana kek gembel waktu di surbaya, dipattol sana sini. Pahittt pahit. Tapi asal sama-sama terus, bisa tonji dilewati semuanya hehehe

03/08/2020 10:16:31 WIB
Haeril Anwar @Haerillanwar

@widyaajz Saya ingin berhenti meromantisasi keikutsertaanta dan hasil tempo hari, karena menciutkan cuitan #UnhasGratiskanUKT dari sudut pandang seperti ini.

03/08/2020 13:02:36 WIB
🌊 @stardusteaters

@Haerillanwar @fenindong saat yg tepat mi ini heril untuk bilang “rame banget nih, ga ada yg mau mutualan apa?”

02/08/2020 20:13:08 WIB
Haeril Anwar @Haerillanwar

@stardusteaters @fenindong Rame banget nih. Ga ada mau nyiduk apa? Wkwk✌️

02/08/2020 20:14:31 WIB
Aliansi Mahasiswa Unhas @AliansiUnhas

@Haerillanwar Setelah baca twit ini dan komentar teman-teman ternyata banyak yg mengalami hal sama, kedepannya kita semua harus lebih sangsi terhadap @hasanuddin_univ yg selalu tampak gagah di media sosial tapi realitanya ketidakadilan begitu dipakemkan. #UnhasGratiskanUKT #MogokBayarUKT

02/08/2020 11:04:58 WIB
Haeril Anwar @Haerillanwar

@AliansiUnhas @hasanuddin_univ Twit ini juga berusaha menjelaskan kalau mahasiswa banyak menjadi sapi perah akreditasi, tapi sapinya butuh rumput segar sebagai makanan yg baik, di masa sulit sapi Antang tidak mau lagi makan sampah.

02/08/2020 11:14:03 WIB
umar muhammad @umar_e01uh

@Haerillanwar @AliansiUnhas @hasanuddin_univ Dulu citra unhas rusak karena tawuran, semoga membuka borok unhas ke sosial media tidak merusak citra. Mahasiswa tidak butuh citra, tapi almumni, nanti2 adik2 akan tau juga. Padahal Ruang WR3 unhas di lantai 2 rektorat dan semua UKM punya akses ke sana.

03/08/2020 07:27:40 WIB
Haeril Anwar @Haerillanwar

@umar_e01uh @AliansiUnhas @hasanuddin_univ bawa nama UKM siap2 menjilat. UKM masih kurang power untuk rubah permainan disana. Aturan jam malam saja setengah mati anak ukm. Ujung2 diancam tida diberikan sk atau bantuan dana.

03/08/2020 07:34:27 WIB
umar muhammad @umar_e01uh

@Haerillanwar @AliansiUnhas @hasanuddin_univ Bawa ke lembaga mahasiswa tingkat universitas kalau sudah ada, dulu tidak ada. Atau kumpulkan BEM fakultas. Karena perjuangan di sosial media hanya di jawab di sosial media..

03/08/2020 07:56:41 WIB
Zizi @aziziahprilya

@Haerillanwar Seharusnya kau kasi jurus silat saja mereka, Jul😤

02/08/2020 20:21:52 WIB
ZamzamWater @Mannesalter_n

@Haerillanwar di unhas ada nda sih ukm atau lembaga yg kalau maui pergi lomba pasti dapat bantuan dari kampus? atau biaya sendiri2 terusji memang?

03/08/2020 08:12:40 WIB
Haeril Anwar @Haerillanwar

@Mannesalter_n Ada.. tergantung di ACC atau tidak. Jika di ACC yg di biasa biaya pendaftaran atau tiket pesawat saja. Kasusku dan kasus teman2 yg lain betul2 tidak dibiayai

03/08/2020 08:16:06 WIB
l @IsmiHrtanti

@Haerillanwar Belum ada yang silaturahim ke akun ig-nya? 😌

03/08/2020 11:08:00 WIB
Haeril Anwar @Haerillanwar

@IsmiHrtanti Ndak usah hehe. Ini untuk sekadar diketahui bersama saja. Kemahasiswaan tidak bisa merubah aturan UKT

03/08/2020 11:13:30 WIB
Load Remaining (137)

Comment

No comments yet. Write yours!