Nemu Lagi Kelakuan Laknat, Seorang Predator Pelecehan Seksual Berdalih Agama

Thread by @strechjeanss
0
yup🍖 @stretchjeanss

Pelecehan seksual yang berdalih agama ——————A THREAD—————— pic.twitter.com/ZZNmdpRtpA

02/08/2020 08:31:19 WIB
Expand pic
Expand pic
yup🍖 @stretchjeanss

Disclaimer: aku bikin thread ini gapingin ada korban lain yg kena. Dan biar para perempuan lain bisa aware dan berani speakup klo kena masalah ginian. Aku juga bukan mau ngalihin isu UKT, atau isu di UNAIR lainnya, kita smua jelas menuntut itu juga.

02/08/2020 08:36:20 WIB
yup🍖 @stretchjeanss

Kejadianku pun mulai sejak KKN-61 dan berlanjut lagi bulan Mei, jadi lebih dulu daripda isu UKT. Cuma dulu blum siap mental buat speakup dan ga nyangka kalo kasus ini terus berlanjut

02/08/2020 08:38:18 WIB
yup🍖 @stretchjeanss

Sebelum kalian baca threadku, kalian baca berita ini dulu retorika.id/liputan-khusus…

02/08/2020 08:40:03 WIB
yup🍖 @stretchjeanss

Nah jadi ceritaku ada 2 macem, yg pertama pelecehan fisik di tempat KKN, yg kedua teror bernada sexis dan agamis. Yg pertama pelecehan fisik di tempat KKN. Jadi aku KKN-61 di salah satu desa di jatim, sekelompok perempuan 8 orang laki 2 orang

02/08/2020 08:47:15 WIB
yup🍖 @stretchjeanss

Kita ditempatkan di 1 rumah, krn rmh tsb sederhana, ada kamar sih tapi kecil dan kami gamau ribet jadi semua cewe tidur di ruang tengah (depan tv), cowo tdr di ruang tamu. Kurang lebih gini denahnya pic.twitter.com/cfSTCd52A3

02/08/2020 08:58:48 WIB
Expand pic
yup🍖 @stretchjeanss

Dari awal aku sampaikan kalo dirumah itu ada 2 pintu ya, pintu utama dan pintu samping. Kalo buat akses ke kamar mandi bisa lewat pintu samping. Nah oke lanjut, jadi sejak pembekalan KKN si panggil saja yusril, yusril ini gelagatnya udah aneh, setelah pembekalan berakhir kami-

02/08/2020 09:04:34 WIB
yup🍖 @stretchjeanss

-cewe2 udah ngomongin dia, ya biasalah cewe dan ngomonginnya cuma sebatas “sepertinya orangnya agak serem dan aneh” gitu doang. Dan berlanjut kami berangkat kkn dan sampai dirumah kkn. Sampai sana semua beres2 rumah biar bersih mengingat lama ga ditempati, sedangkan yusril malah-

02/08/2020 09:07:11 WIB
yup🍖 @stretchjeanss

-tiduran di ruang tengah, kami masih maklumi aja. Dia introvert sampai hari kedua, hari kedua malam kami cewe2 coba ngajak dia ngomong biar dia ga menyendiri terus. Pas kita cewe2 ajak omong, dia jawabnya ga nyambung da ngelantur ke arah poligami, membuahi, aborsi, bayangin aja-

02/08/2020 09:09:13 WIB
yup🍖 @stretchjeanss

-kita cewe2 baru kenal dan ngajak omong tp bahasnya udah nyeleneh dan nyampe ke bahasan kaya gitu. Dari situ kami mulai aware sama si yusril. Terus hari hari berlalu dan dia tetap dengan keanehannya yang selalu membuat suasana rumah gaenak, sebenernya banyak bgt hal yg bikin-

02/08/2020 09:11:38 WIB
yup🍖 @stretchjeanss

-kalian jijik, terutama buat cewe krn dia tipe yg jorok bgt dan gabisa jaga kebersihan, dia selalu melalaikan pembagian jobdesc, dan proker dia nyeleneh bgt, dia kebagian sosialisasi stunting malah bahas video sholat ke masyarakat, sblmnya tanpa didiskusiin sm kelompok

02/08/2020 09:16:56 WIB
yup🍖 @stretchjeanss

Terus di hari2 pertengahan kkn, salah satu temen ceweku dini hari masih ada yg blm tidur, dan dia kedapatan yusril lagi ngintip kearah kita cewe2. Dia beberapa kali kedapatan yusril ngintip cewe tidur lalu temenku ini td negur “heh lapo kon” terus yusril langsung kembali ke-

02/08/2020 09:20:11 WIB
yup🍖 @stretchjeanss

-tempat tidurnya. Kondisi gelap tapi temenku tau itu yusril dr ciri2nya dan itu jelas bgt dan bbrp kali, pas besoknya ditanyai, yusril juga diam gitu gaberani ngomong. Terus datang minggu kedua kkn, kemungkinan hari minggu tgl 19 januari dini hari (sekitar pukul 03.00), aku-

02/08/2020 09:24:58 WIB
yup🍖 @stretchjeanss

-tidur pules sampe masih inget bgt kalo aku itu lg mimpi, posisi aku tidur di tengah2 temen ceweku dan itu tempatnya cukupan bgt ya buat 8 orang jd kita tidur cuma bisa diem doang telentang krn ruang geraknya sempit. Dann aku lg enak tidur tiba2 aku kaget ada orang yang colek-

02/08/2020 09:29:13 WIB
yup🍖 @stretchjeanss

-lengan kananku, beberapa kali. Aku melek2 tiba dia udah jongkok di sampingku dan wajahnya tepat didepanku. Bayangin deh kalian jd aku enak2 tidur terus dibangunin dan posisi orang yg creepy ada di hadapan kalian!!! Wtf?! Lalu aku melek dan dia bilang “sssttt” kaya mengisyaratkan

02/08/2020 09:32:27 WIB
yup🍖 @stretchjeanss

Kaya mengisyaratkan bahwa aku harus diem dan ikut dia, jadi dia abis bilang “sstt” dia langsung ke kamar mandi. Dia bangunin aku, otomatis dia buka2 tirai ruang tengah dan ngelewatin temen2ku dong? Terus abis itu bangunin aku dan seakan aku suruh diem dan ngikut dia ke-

02/08/2020 09:36:14 WIB
yup🍖 @stretchjeanss

-kamar mandi, ngapain? Ya gak tau. Terus aku tetep diem dikasur sekaligus ngilangin pusing abis bangun tidur, abis itu aku teriak2 dan nangis sampe temen2 lain kebangun. Aku tunggu dia keluar dr kamar mandi tapi dia sekitar sejam ga keluar2, pas keluar aku langsung marahin dia-

02/08/2020 09:39:49 WIB
yup🍖 @stretchjeanss

-sambil teriak dan nangis2, dia cuma jawab “oh ya sorry sorry”. Beberapa temenku kebangun dan lanjut tdr lagi soalnya posisi masi gelap jg kan, akhirnya aku main hp krn ketakutan gabisa tidur. Besok paginya temen2 bikin forum knp yusril bisa berbuat gitu. Aku gaikut masuk forum

02/08/2020 09:43:21 WIB
yup🍖 @stretchjeanss

Paginya sampe hari pulang kkn, aku gamau bicara sm yusril, nengok wajahnya pun ogah, dia jg ga minta maaf dg sungguh2. Ketika ditanya di forum, dia bangunin aku krn pakaianku tersingkap. Skrg pikir deh, kondisi tidur tu emang kebanyakan ga sadar, lah terus kon ngapain lihat ke-

02/08/2020 09:46:08 WIB
yup🍖 @stretchjeanss

-cewe2, kan keliatan bgt tiap malem dia patroli kali ya ke kamar cewe2 liat mana yg bajunya kesingkap. Dan pas aku bangun pun kondisi setengah selimut masih aku tidurin dan setengahnya nutup perut kebawah dan dia pas ditanyai forum aurat mana yg terlihat dia pun diem ga jawab

02/08/2020 09:48:59 WIB
yup🍖 @stretchjeanss

Oh iya Sorry ralat untuk td ternyata dia bangunin aku tgl 12 januari. Barusan bgt aku scroll chatnya. Ini chat dia setelah bangunin aku, dan posisi kami masih disini 1 rumah pic.twitter.com/deBWDTsqrZ

02/08/2020 10:03:11 WIB
Expand pic
yup🍖 @stretchjeanss

Dann kkn pun berakhir, lalu pasca kkn dia jg mulai chat temenku S. Emang selama kkn ini si yusril sering bgt ribut sama S, ya biasa deh di S kan orgnya bersihan dan kalo gasuka langsung diomongin aja gitu. Isi chat yusril ke S gini pic.twitter.com/M5tFOPuAtF

02/08/2020 10:13:08 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
yup🍖 @stretchjeanss

Saat itu aku inget kalo aku ga di chat soalnya itu awal2 pulang kkn, itu chatnya sekitar tgl 25 januari lalu. Aku baru mulai di chat pas bulan april, tapi cuma 1-2 chat dan langsung aku blokir+hapus jadi sorry bgt gaada bukti. Terus dia mulai intens chat aku tgl 12 mei, gini pic.twitter.com/Ybe3Nr2fiL

02/08/2020 10:24:15 WIB
Expand pic
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!