Dituduh Selingkuh Di Taiwan, Begini Balasan Si Cewek Atas Tuduhan Sang Pacar Soal Dirinya Nginap Dengan Pria Lain

Makin blunder ini mah
0
vayy @lee_vayy

Dngn gampang lo bilang gw sma dia udh berhubungan badan?? Ini pas malem minggu gw nge chat dia, jdi pas malem gw dihotel sendirian gk sma dia krna dia juga ada acara sama tmn22 nya, dia dateng pas pagi nya trs gw minjem hp dia buat fto22 trs udh kita keluar jalan jalan,nge w gmna twitter.com/thenextkocan/s… pic.twitter.com/Iounc5SMES

03/08/2020 14:30:45 WIB
Expand pic
Mei 🐱 @raissaaowena

Buat Kakak yang tadi share thread pacarnya selingkuh, coba jelasinnn cewenya bisa sampe buat story begini~ pic.twitter.com/nq97M0jc8I

03/08/2020 15:05:30 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mei 🐱 @raissaaowena

@thenextkocan sini Mas Apakah ini sebua drama? Atau Mas nya cuma nuduh cemburu buta atau gimana? pic.twitter.com/qAV9wDfYmU

03/08/2020 15:07:03 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mei 🐱 @raissaaowena

Tolong Kak @thenextkocan buat respon Kak Leevay :( twitter.com/lee_vayy/statu… Jujur gue gatega sama dia yang udah kena serang netizen yang kemakan sama kata-kata lo

03/08/2020 15:34:10 WIB
vayy @lee_vayy

Dngn gampang lo bilang gw sma dia udh berhubungan badan?? Ini pas malem minggu gw nge chat dia, jdi pas malem gw dihotel sendirian gk sma dia krna dia juga ada acara sama tmn22 nya, dia dateng pas pagi nya trs gw minjem hp dia buat fto22 trs udh kita keluar jalan jalan,nge w gmna twitter.com/thenextkocan/s… pic.twitter.com/Iounc5SMES

03/08/2020 14:30:45 WIB
Expand pic
vayy @lee_vayy

Dan ini pas di hotel sendirian, trs dia nelfon gk gue angkat krna itu gw udh tidur pic.twitter.com/psBn4hUhoH

03/08/2020 14:30:48 WIB
Expand pic
vayy @lee_vayy

Dan ini pas pagi nya sebelum uyink dateng, kek biasa nya kok kita chatan sampe siang uyink juga pergi krna msh ada acara sma tmn22 nya dan gw dari siang smpe sore itu di salon sendirian pic.twitter.com/hw9My8xdho

03/08/2020 14:30:53 WIB
Expand pic
vayy @lee_vayy

Ini gw dikatain uyink kata nya vans nya palsu ya emg palsu si, tpi gw bilang itu asli krna ya buat bercandaan aja, jdi bukan brrti gw gatau beda nya vans asli sma yg palsu itu gmna yaa. pic.twitter.com/FaPztHW454

03/08/2020 14:30:57 WIB
Expand pic
vayy @lee_vayy

Sakit hati oke gpp tpi knp dengan gampang nya bilang klo gw udh berhubungan badan sma cowo lain?? Jangan samain kasus gw sama kasus nya erick, klo erick udh jelas dia sering berduaan sma listy, lah gue manaaa?? Di semua sosmed aja gw selalu posting kocan,

03/08/2020 14:30:58 WIB
vayy @lee_vayy

Gw mau nnya knp dia smpe bikin kesimpulan kek gtu, tpi skrng no nya ga aktf ige juga deact gmna gw bisa komunikasi sma dia?

03/08/2020 14:30:59 WIB
vayy @lee_vayy

Jujur aja gw udh dari dulu pngn putus sma kocan krna sifat dia yg slalu banyak nnya yg ga penting, gw org nya gasuka aja ngebahas hal hal yg ga penting, tpi dia selalu bilang dia pngn berubah jdi lbih dewasa lg, pngn fokus aja sma hubungan ini ga pngn neko neko

03/08/2020 14:30:59 WIB
vayy @lee_vayy

Yaudah gw lanjutin smpe skrng, dan untuk kesekian kalinya dia nnya mulu gw jdi kesel jdi gw minta putus smpe gw blokir smua kontak nya dia, dan pagi nya udh rame gw diserang sana sini krna trid nya kocan yg ga jelas ini🙃

03/08/2020 14:31:00 WIB
vayy @lee_vayy

Dah lh capek, percuma juga jelasin psti di bilang nya playing victim, gw cuma mau bilang knp dengan gampang nya menyimpulkan klo gw udh nge w sma cowo lain? Udh akurat emg bukti22 nya?

03/08/2020 14:31:00 WIB
vayy @lee_vayy

Nginep di hotel bukan berarty nge w, emg hotel di ciptakan buat nge w doang?? Gw nginep dihotel ya krna emg gw gamau tinggal dirumah agency gw krna disini banyak org satu kamar kecil itu ada 3 org gmna ga sempit!!!bukan nya gw sok metropolitan tpi emg kenyataan nya gt kan

03/08/2020 14:42:58 WIB
vayy @lee_vayy

Jdi gw lebih milih nginep dihotel, sekalian liburan juga mumpung hari minggu kan, dan uyink dateng pas pagi nya itu cuma fto fto makan jalan jalan trs udh sampe siang jam 12 dia pulang ke mes nya krna ada acara, dan gw kesalon sendirian!!!!sampe sore

03/08/2020 14:42:58 WIB
vayy @lee_vayy

Ini pas pagi pas uyink dateng gw ngajak tmn cowo gw juga, tpi dia gabisa yaudah, klo aja dia bisa dateng mungkin dia bisa jdi saksi gw ngapain aja sma uyink🙃tpi yaudah lh ya pic.twitter.com/QlOZvo3oFr

03/08/2020 14:43:02 WIB
Expand pic
vayy @lee_vayy

Gw sama uyink ga pacaran, kita cuma temenan ga lebih. Klo gw ga serius sma kocan ga mungkin gw ngenalin dia ke org tua gw, mantan22 gw anak twitter ga prnh gw kenalin ke org tua gw krna gw ga serius, tpi sma kocan gw bener bener serius

03/08/2020 14:43:03 WIB
vayy @lee_vayy

Gw udh jawab jujur, iya gue tidur dihotel krna gasuka tempat nya agency trs dia nnya lagi soal hp udh dijawab trs nnya lg gmna ga kesel, sdngkn gue gasuka ditanya tanya gtu dan diapun tau sifat gw yg gasuka ngebahas hal yg gak pnting tpi dia msh aja gtu, twitter.com/sasasayanggg/s…

03/08/2020 14:50:47 WIB
vayy @lee_vayy

Gw udh kesekian kali nya minta putus krna gasuka sma sifat nya kocan yg slalu banyak nnya, tpi kocan selalu janji gabakal nnya22 yg ga pnting lg pngn fokus aja sma hubungan ini pngn fokus krja tpi slalu di ulang lg sifat nya smpe sekarang untuk terakhir kali nya gw bnr22 gakuat

03/08/2020 14:52:15 WIB
vayy @lee_vayy

Ige dia deact jdi gabisa liat dm an nya, ini dm an yg tdi malem gw ss, dia gamau diputusin, tpi gw udh gabisa lnjut krna emg udh bener22 kesel janji22 dia yg kata nya pngn fokus aja sma hubungan ini ga pngn nnya22 tpi mlh gtu,gw kesel banget smpe gw blokir smua kontak nya pic.twitter.com/CyCHbA0c6i

03/08/2020 14:55:42 WIB
Expand pic
vayy @lee_vayy

Udh yaa gw udh jelasin klo gw ga tidur bareng cowo lain, gw tidur sendirian,

03/08/2020 14:55:42 WIB
vayy @lee_vayy

Gausah nyerang uyink lg yaaa.. dia ga slh, gw juga ga selingkuh gw cuma temenan ga lebih, mksh udh mau baca penjelasan gw🙂 pic.twitter.com/EN9HNwEnDj

03/08/2020 15:05:06 WIB
Expand pic
vayy @lee_vayy

Satu lg, sblm sma kocan gw itu pacaran sma dia ampe nama kontak aja blm gw ganti krna gw emg malesan org nya, dia udh knal ibu gw tpi gw tiba22 cuekin dia krna gw gasuka sifat dia ya sama kek kocan bnyk nnya dan suka ngatur22 gajelas, gada kata putus gw lngsung jadian sma yg lain pic.twitter.com/2wM7evFwyy

03/08/2020 15:13:27 WIB
Expand pic
vayy @lee_vayy

Putus lg dan putus lg smpe akhirnya sma kocan, ngeliat keseriusan kocan ywdh gw kenalin dia ke ibu gw tpi skrng sikap nya mkin bkin gw kesel jdi gw ga bisa lanjutin, tpi baru kali ini gw punya mantan yg sakit hati tpi cara nya mempermaluin gw gini,

03/08/2020 15:13:28 WIB
vayy @lee_vayy

Ga lagi lagi deh pacaran sma anak twitter, klo sakit hati horor banget anjay, nyesel banget udh ngenalin ke orang tua gw klo akhirnya gw dipermaluin gini smpe ke facebook jg, mksh bye maximal pic.twitter.com/dKFQia1m31

03/08/2020 15:13:30 WIB
Expand pic
Load Remaining (307)

Comment

No comments yet. Write yours!