Created on App

(Jan Cita Rasanya Bikin Hidup Berasa Mewah) Semua Varian Punya Rasa yang Beda-beda, Satu Merek Sejuta Rasa, Seperti Apa Gayamu Ketika Mau Menikmatinya?

Pernah cobain ini?
0
Eza Hazami @ezash

Gue gatau gue yg terlalu peka apa gimana Tapi, percayalah setiap rasa di tiap variannya beda beda walau tetap satu nama 😂 pic.twitter.com/ebZ4SPkLWN

02/08/2020 09:05:11 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Eza Hazami @ezash

Favorit sih Milo kaleng, pas aja rasanya Kalo buat cemilan iseng2, yg bungkus dikokop hahaha

02/08/2020 09:05:58 WIB
ɹɐzloɥ⅁ @gojaangg

@ezash Tetep aja bang enakan waktu ngantri pas sd🙏🏻

02/08/2020 09:06:22 WIB
little pumpkin @soahcien

@ezash Bucin ya kaleng weeeeeh apalagi kalau dingin huuuuuuuuuhhhhh enak gila

02/08/2020 09:07:07 WIB
PRATAMA @percyjacksond

@ezash Milo kaleng fix, berasa mewah aja gitu entah kenapa haha

02/08/2020 09:07:20 WIB
nda @rindaamr

@ezash Asli tp kaleng terenak no debat palagi milo malaysia wkwk

02/08/2020 09:07:26 WIB
Sugar Mamang @mufmul

@ezash Milo Malaysia aja sama Milo Indonesia yang bubuk udah beda rasa

02/08/2020 09:07:55 WIB
far @artheutic

@ezash menurutku yang paling enak yang di kotak, yang sachet juga enak buat di cemilin

02/08/2020 09:08:25 WIB
🌊✨ @beachgoldd

@ezash enakan sampel di supermarket kalo weekend, mayan 😂

02/08/2020 09:09:15 WIB
ً @alvrmd

@ezash tapi paling ena yang milo malaysia

02/08/2020 09:11:43 WIB
🤩 @adenoshit

@ezash Kalo pengen yg anget pastinya nyeduh yang bubuk. Kalo pgn langsung diminum ya pasti yg kaleng!! Udah emang paling pas dari segi rasa dan kekentalannya. Kalo yg kotak terlalu kental buat gw, kalo yg botol plastik terlalu banyak kandungan coklat jadinya rada pahit🙃

02/08/2020 09:11:51 WIB
A D I N D A @adindatyan

@ezash Fix paling debesst yang kalengan emg bang eza. Klo yg sachet enakan dikokop🤣 dan ditiap negara yg ada milo nya rasanya jg beda2😂

02/08/2020 09:11:58 WIB
Positive Mental Attitude @maksasih

@ezash Enakan yg kotak menurutku. Kaleng mahal. Botol paling gak cocok aku. Udah nyoba 3 kali buat mastiin rasanya, dan emang gak cocok.

02/08/2020 09:12:45 WIB
Load Remaining (235)

Comment

No comments yet. Write yours!