Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kegep Pasangan Selingkuh Di Hotel Selama Jadi TKI Di Taiwan, Padahal Tahun Depan Mau Nikah Eh Ini Malah Bobo Cantik Sama Teman Cowoknya

Thread by @thenextkocan
2
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Sesakit ini ya rasanya di selingkuhin, apalagi kegep lagi check in di hotel sama selingkuhannya. Gua di indo kerja keras ngumpulin modal buat nikahin dia tahun depan, tapi dia yg lagi kerja di Taiwan malah bobo bareng di hotel sama temen cowonya. Sakiiittt cuk 🙂 pic.twitter.com/cyMu8IgDNy

03/08/2020 01:46:55 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Romantis banget ya kalian, sampe sepatu pun couple 😊 pic.twitter.com/7VDqIjlBv1

03/08/2020 01:48:57 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Gua sama dia udah ada rencana nikah tahun depan, dan orang tua kita udah sama-sama ngasi restu, apalagi ibunya dia baik banget sama gua, gua udah deket banget sama ibuknya dan udah dianggap kek anak kandungnya sendiri, tapi hanya tinggal rencana, pada akhirnya dia berkhianat 🙃

03/08/2020 01:53:58 WIB
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Gua disini udah berusaha jaga kesetiaan gua sama dia tapi ternyata usaha gua sia-sia, balesan kek gini yang gua dapat. Gua udah percaya sama dia, tapi nyatanya dia hancurkan kepercayaan gua 🙂

03/08/2020 01:56:18 WIB
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Gua bener-bener hancur sekarang, satu-satunya orang yang gua jadiin semangat tiap kali pergi kerja malah jadi penghancur buat diri gua sendiri

03/08/2020 01:57:32 WIB
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Selama ini dia selalu anti sama yang namanya perselingkuhan, dan paling lantang bicara tentang apapun masalahnya dalam setiap hubungan, selingkuh tetap saja tidak dibenarkan, tapi sekarang malah dia yang jadi pemeran utamanya dalam perselingkuhan itu sendiri 🙂

03/08/2020 02:00:13 WIB
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Jujur gua orangnya emang banyak nanya sama dia, karena perasaan gua gak enak aja tiap liat dia nolak dan marah pas lagi gua tanyain, jujur kita ldr an dan jauh pulak beda negara, satu2nya alat komunikasi kita ya cuma socmed dan wasap

03/08/2020 02:05:34 WIB
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Padahal hampir tiap malam kita telponan dan semuanya terlihat sangat baik-baik saja, gua pun gak curiga sama dia tapi ternyata kemaren malem yang biasanya telpon tiba2 menghilang dan chat gua pun gak dibales sama dia, ternyata dia lagi berduaan di hotel. Gua bener2 dibohongi 😄

03/08/2020 02:08:23 WIB
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Apa emang kek gini ya nasib orang jelek, miskin pulak, selalu dijadikan mainan perasaan & hatinya. Padahal awal pertama kali kita jadian, dia yg ngajakin gua buat serius & dia sangat-sangat yakin pas ngomong kek gitu, tapi kalo diliat sekarang keknya ucapan dia dulu cuma mainan

03/08/2020 02:11:20 WIB
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Dia juga anti pacaran sesama TKI, karena katanya cowo-cowo TKI disana itu banyak cem-cemannya dan pengen fokus kerja aja buat ngebahagiakan ortunya, tapi nyatanya malah sekarang dia yang kemakan omongannya sendiri, gua gatau si cowo punya pacar juga apa engga di indo

03/08/2020 02:13:56 WIB
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Mudah-mudahan si cowonya masih jomblo, biar nanti pas mereka pulang ke indo mereka bisa nikah karena gimana pun juga mereka udah pernah berhubungan badan, dan gua harap elu si Uyink mau bertanggung jawab sama Indry alias Lee Vayy, jaga dia baik-baik 🙏🏻

03/08/2020 02:16:34 WIB
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Gua gatau si Uyink ini main twitter apa engga, tapi mudah-mudahan lu baca ini dan lu mau nikahin indry pas kalian pulang ke Indo nanti, kasian anak orang lu tidurin tapi kaga lu nikahin. Gua juga berharap mudah-mudahan Indry kaga hamil duluan sebelum kontrak kerjanya kelar 🙏🏻

03/08/2020 02:18:49 WIB
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Semoga lu jadi jodoh yang baik buat Indry ya bro, gua percayakan dia sama lu, karena gimana pun juga gua pernah dibuat bahagia sama dia meskipun akhirnya bener-bener menyakitkan. Insyaallah sekarang gua udah ikhlas kehilangan Indry 🙂 pic.twitter.com/gtAIClwq0e

03/08/2020 02:23:26 WIB
Expand pic
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Dan buat kamu dek, makasih atas rasa sayang yang pernah kamu berikan sama mas, mas bener-bener bahagia kala itu dan juga makasih buat rasa sakit yang gak akan sebentar sembuhnya ini, aku akan mengingatnya seumur hidupku 🥰 pic.twitter.com/sGLlvp2IOj

03/08/2020 02:29:16 WIB
Expand pic
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Ini foto terakhir kamu saat kamu mau pindah dari Keelung Taipei ke kota Kaohsiung Taiwan. Dan ini juga foto terkahir kamu sebelum tubuh kamu dijamah seutuhnya oleh laki-laki itu 🙂 Semoga kamu selalu diberi keberkahan & keselamatan ya dek, aku berharap kamu bahagia sama Uyink 🙏🏻 pic.twitter.com/I1K3sAz7zv

03/08/2020 02:35:40 WIB
Expand pic
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Ini alasan kamu kenapa kamu nginep di hotel, dan kenapa nginepnya harus sama laki-laki lain yang bukan suami kamu 🙂 pic.twitter.com/pOpCfPAFkA

03/08/2020 02:41:49 WIB
Expand pic
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Gua sampe mohon-mohon banget sama dia biar gak diputusin meskipun udah jelas-jelas dia nginep di hotel sama cowo lain. Entah kelewat tolol atau gimana gua gatau yang jelas gua kek gitu karena gua bener-bener sayang sama dia 🙂

03/08/2020 02:44:35 WIB
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Kamu bilang kalo kamu ketemuan sama uyink di hotel pagi harinya, dia rame-rame sama temen2nya masuk ke kamar kamu, tapi setelahnya kamu malah bilang kalo Uyink juga nginep di hotel yg sama dg kamu tapi beda kamar, padahal itu jelas-jelas hpnya Uyink 😊 pic.twitter.com/Pjj4j6S3wl

03/08/2020 02:54:36 WIB
Expand pic
Expand pic
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Dan satu lagi, kamu anaknya selalu update di story wasap maupun socmed lainnya dalam momen apapapun pasti kamu bagikan, tapi kenapa disaat banyak temen2nya Uyink kamu gak update apa-apa, dan aku lihat kamu cuma berdua aja sama Uyink bukan rame-rame 🙂 pic.twitter.com/TmIh4bFMJN

03/08/2020 02:57:28 WIB
Expand pic
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Aku gatau, km udah ngelakuin hal ini berapa kali dibelakangku, yg gak ketauan aku pastinya. Mungkin tadi dia kurang hati2 aja sama si selingkuhannya makanya kegep sama aku 🙂 Cukup aku yg km buat begini dek, jangan sampe Uyink juga kamu buat kek gini, karena kalian udah "..." pic.twitter.com/ohkFzns5wW

03/08/2020 03:03:50 WIB
Expand pic
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Karena sekalinya selingkuh, sudah pasti akan singkuh lagi dan lagi 🙂 Mau nitip buat pasangan yang lagi LDR-an, jika sudah tak ingin bersama lebih baik terus terang saja jangan malah main belakang, karena hati kalo udah terluka, sudah pasti susah untuk sembuhnya pic.twitter.com/zolo5yaqjx

03/08/2020 03:18:51 WIB
Expand pic
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Btw, ini sticker favorit kamu dek. Ini aku kasih ke kamu disini untuk yang terakhir kalinya ya 🙂 Sekali lagi terimakasih banyak untuk semuanya ya dek @lee_vayy atas bahagia dan sakit yang kamu beri ke aku 🙏🏻 pic.twitter.com/E9YwlKChb7

03/08/2020 03:25:56 WIB
Expand pic
dakocaɳ✇ @thenextkocan

Terima kasih banyak juga untuk twitter atas tawa dan dukanya selama aku disini ❤ Aku bahagia karena twitter, aku juga hancur sehancur-hancurnya karena twitter 💔😊 pic.twitter.com/mLtqidLjWh

03/08/2020 03:31:34 WIB
Expand pic
Cicinutt @cicinutt

@thenextkocan Udah ga cantik sok2an selingkuh, udah skip aja yg kek gini mah kasihin ke yg lebih membutuhkan. Maaf, yg modelan kek cewek lo gini nih bnyak dipasaran alias yg sabar y🙏

03/08/2020 05:37:30 WIB
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!