Seminggu Ada 5 Kali yang Ketabrak #memetwit Tumbal "Pabrik Kulit" di Rel Kereta Api A. Yani Depan Polda Jatim Dekat UIN

1
Wulan🚀🌜 @callmewulaaaan

Lagi lagi rel kereta depan rumah mncari tumbal :( pic.twitter.com/azSB1KDfQG

30/07/2020 18:40:04 WIB
Expand pic
Expand pic
kun @til______

@callmewulaaaan Lokasinya rame banget sama mereka😭

01/08/2020 14:37:35 WIB
kun @til______

@callmewulaaaan Hati-hati aja gih penunggunya jahat jahat, banyakin berdoa kalo ada di dekat rel atau pas mau nyebrang.

01/08/2020 14:39:40 WIB
Sapa aku dong? @masbay___

@callmewulaaaan Yng penting hati2 ssii sama sering baca baca sholawat mungkin pas lagi jalan ,waktu itu juga hampir aja aku mo nyebrang, mepet banget sama kereta pas melintas makwuzz gitu anginya agak gemeter gitukan ,uuntng ada yg nepuk pndak aku sambil bilang mas kamu belum bayar rokok pilter.

31/07/2020 14:59:18 WIB
B E G O @aadekecil

@callmewulaaaan Dulu waktu maba di UIN denger cerita dari satpam, kalo ada anak sama bapak habis tes di UIN pulangnya ketabrak kereta di situ.

31/07/2020 16:33:10 WIB
B E G O @aadekecil

@callmewulaaaan Aku juga pernah gitu gak denger apa² tau² ditarik sama penjual es disitu. Trus kereta lewat.

31/07/2020 16:38:48 WIB
aru @arunikamerta

@callmewulaaaan ko mesti daera sini yo, aku pasiko hampir ketabrak untung ditarik orang. beneran gadenger apa apa soale😭😭

30/07/2020 23:02:44 WIB
Wulan🚀🌜 @callmewulaaaan

@arunikamerta Asli, mitos e lek lewat situ kudu bismillah emang soale katae onok seng nutupi telinga masio wes di teriak i gabakal dnger:(

30/07/2020 23:44:05 WIB
cil @mengkejepit

@callmewulaaaan mau ikut crita, mba ak jg prnh keserempet gt smpe mental kbawa anginnya gtt, anehnya dia ga denger klakson, treakan org gtt dan badannya gbs lari (?) gtt stlh mental dia pingsan dan untungnya cmn luka luka ☹️

31/07/2020 15:52:14 WIB
𝗃𝗂𝖺𝗇𝖽𝗋𝖺🐬🐣 @mobaldrama

@callmewulaaaan astaga , udah pernah diceritain sih . malah dulu kecil aku sering diajak kesitu buat liat kereta sama makan . ya semoga yang terkena musibah di terima di sisi-Nya . btw , mutualan yuk:D

01/08/2020 11:14:08 WIB
Wulan🚀🌜 @callmewulaaaan

aku sharing cerita dulunya ya , versi aku ~ a thread ....."REL KERETA API A.YANI"..... (((Depan polda jatim , deket UIN)))

31/07/2020 12:43:29 WIB
Wulan🚀🌜 @callmewulaaaan

Maaf sebelumnya ak gaisa bikin thread sgala macem jd kl berantakan harap di maklumi wkwk ini cerita dr om dan nenek aku ya guisss. Percaya ga percaya si soalnya itu dulu otomatis aku dan klean blom lahir jd anggep aja ini sekedar sharing, ok kita mulai. Nderedek asw :'v

31/07/2020 12:51:36 WIB
Wulan🚀🌜 @callmewulaaaan

karna ak warga asli situ sedikit banyak ak tau. tp sekali lagi ya ini versi aku, mungkin kl dari kalian ada cerita lain ttg kawasan rel boleh tumpahin disini ok. Jadi dr kelas 3 SD aku emg udah sm nenek karna mama meninggal, knp ga sama ayah? Karna ayah kerja di mj*kert*.

31/07/2020 13:07:27 WIB
Wulan🚀🌜 @callmewulaaaan

Nah tiap hari libur om aku alias kakak mama alias anak nenekku yg prtama sering main kerumah. waktu itu aku lagi duduk berdua sm om doang di teras, pas lagi asik ngobrol tbtb ada kreta berhenti tepat didepan gapura kampung ku, kaget dong aku, trs ak nanya sm om "ada apa om?" -

31/07/2020 13:07:27 WIB
Wulan🚀🌜 @callmewulaaaan

- disitu om aku juga bingung, tiba2 orang orang disekitar rumahku pada lari ke frontage, tp dulu sblum jd frontage itu jalan biasa alias aku lali rek biyen e opo 😭😂 , trs lari lah om ku gendong aku. Ada tetangga ku yg lagi teriak² - Tar ya ak mo mam dulss wkwk

31/07/2020 13:11:50 WIB
Wulan🚀🌜 @callmewulaaaan

Nah disitu tetangga ak bilang "ada orang ketabrak kereta pak" ,, om aku kaget dan langsung turun ke tkp. Disitu dengan jelas ak ngeliat mayat cowo dengan keadaan hancur, kepala nya ada di rumput² , dan stengah badanya putus. Aku nangis trs aku di bawa om pulang kerumah.

31/07/2020 13:49:33 WIB
Wulan🚀🌜 @callmewulaaaan

Semenjak kejadian itu banyak bgt kecelakaan tabrak kereta yg sering bgt trjadi di prgantian tahun dan hari besar, dari situ aku makin penasaran knp bisa sesering itu. Trs aku nanya lah ke ayah sm nenek aku "knapasi banyak bgt korban tabrak kereta yg selalu tragis di rel itu?

31/07/2020 13:49:48 WIB
Wulan🚀🌜 @callmewulaaaan

Cerita lah ayah aku jd katanya dulu di dket uin itu ada yg namanya "pabrik kulit" ,, yups kl kalian pnduduk asli paati tau. Nah trs apa hubungannya? Konon katanya desas desus pabrik kulit itu minta tumbal entah mungkin pnjaga nya atau gimana aku gatau.

31/07/2020 13:56:02 WIB
Wulan🚀🌜 @callmewulaaaan

Dan si pnjaga itu minta puluhan tumbal "katanya" ,, aku potong dulu ya, jadi dulu ada musim nya "daftaran polisi" , dan ya kalian tau lah ya daerah rumahku pasti banyak yg buka kost harian. Dan orang² itu pasti dr brbagai mcam daerah, luar pulau dll.

31/07/2020 14:00:00 WIB
Wulan🚀🌜 @callmewulaaaan

Nah dulu pas rame musim nya orang daftar polisi demi allah seminggu ada 5 kali yg ketabrak :') Sedih ga c , ya kalian bayangin aja orang jauh dateng kesini trs kena musibah ya wallahualam:( ,, ya gimana ya rel kreta itu jalur buat nyebrang terdekat ke polda, otomatis-

31/07/2020 14:03:38 WIB
Wulan🚀🌜 @callmewulaaaan

Otomatis orang² jauh itu lalu lalang, pagi siang malem ngelewatin rel itu. Nah aku lnjut yg tadi ya , bahas masalah tumbal aku kurang paham sih. Cuman ini denger dr mlut ke mulut karna ttnggaku mnyukai prghibahan wkwk, jadi dengan adanya tabrakan itu sedikit demi sedikit -

31/07/2020 14:06:57 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!