Kalau Mau Bersekutu dgnnya, Dia Minta Bayi 3 Bulan: #memetwit Kerasukan Lebih Dari 10 Makhluk Astral dan Mau Dipersunting Saat Staycation d Salah Satu Hotel di Bandung

2
u @uchauchuch

random thoughts.

u @uchauchuch

Liburan= Astral Experience Cerita ini bukan untuk orang2 tidak percaya, julid dan tidak ada sama sekali niatan untuk menjelekkan nama hotel. Ini hanya pengalaman pribadi dan bener2 membawa pelajaran yg berharga bgt dlm hidup setelah hampir kehilangan diri sendiri pic.twitter.com/meoR3w5W7k

02/08/2020 01:17:49 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
u @uchauchuch

Jd, bulan lalu aku dan temenku A berniat utk staycation dibdg. Disalah satu hotel. Yg unik bgt dan kita uda mesen hotel itu dr 2 minggu sblm keberangkatan. Uda diplanning rapih bgt.

02/08/2020 01:19:34 WIB
u @uchauchuch

Dihari pertama, aku check in sendiri, krn temen ku gabs nemenin. First impression aku suka bgt krn hotelnya lucu dan unik. Aku gada pikiran aneh2 sm hotel ini. Masuk lah ke kamar yg dituju. Kamarnya madep ke halaman. Pas buka pintu, aku uda ngucapin salam dan dgn sopan.

02/08/2020 01:20:44 WIB
u @uchauchuch

Buka pintu disambut dengan hawa panas. Feeling ku gaenak bgt. Aku buru2 mandi dan siap2 utk jalan2 sm temen2ku jaman aku kuliah dulu. Krn uda ada planning keluar. Pas aku mandi aku ngerasa ada yg ngintipin aku. Aku cuma ngerasa "engap" krn sepertinya ukurannya besar

02/08/2020 01:22:11 WIB
u @uchauchuch

Aku Bnr2 gafokus dan buru2 pergi dr hotel itu. Aku menikmati Bandung sampe jm 9 malem. Aku ketemu A dicafe dan kita kehotel bareng. Dan A blg kalo dia lg dapet. Disitu aku lgsg merinding. Sblm tidur aku blg utk baca doa. Aku tidur ditempat tidur yg deket jendela menghadap taman

02/08/2020 01:24:40 WIB
u @uchauchuch

Gatau knp aku biasanya takut tidur dihotel deket jendela. Tp pd saat itu aku pengen bgt. Aku tidur Bnr2 nyenyak, ga mimpi sama sekali. Pas pagi aku bgn, aku lgsg mandi krn mau jalan2 lg. Pas mandi lagi2 aku ngerasa ada yg liatin aku, kali ini sosoknya gede. Tp aku hiraukan.

02/08/2020 01:26:12 WIB
u @uchauchuch

Selese aku mandi, A blg kalo dia mimpi serem. Aku lgsg merinding. Aku tanya dia mimpi apa. Dia blg serem bgt dia gabrani cerita sm aku. Tp dia uda cb bgn, malah mimpi hal yg sama. Dan ngeliat dgn tatapan mata ketemenku. Aku lgsg nelpon ayahku dan keluarga utk minta doa.

02/08/2020 01:27:56 WIB
u @uchauchuch

Jujur aku kepikiran, dan aku ngerasa ada yg gaberes apalg pas A blg aku kaya nyenyak bgt tidurnya. Disitu aku makin curiga. Tepat dihari terakhir aku mau check out..

02/08/2020 01:32:05 WIB
u @uchauchuch

Hari terakhir aku mau checkout, aku mandi dan lagi2 bayangan hitam ini makin jelas sampe aku mandi dgn pintu dibuka biar temenku bs ngawasin aku. Selesai mandi, aku siap2 packing koper utk dijemput temen ku yg cowo. Aku blg kl kepalaku pusing bgt dan aku mau pingsan rasanya

02/08/2020 02:03:52 WIB
u @uchauchuch

Td pagi sblm aku mandi, kata A aku sempet ngigau kl aku blg ada yg bediri dilorong deket kmaar mandi. Ngeliatin aku.

02/08/2020 02:05:49 WIB
u @uchauchuch

Aku lgsg jatuh pingsan, dan semua temen ku panik dan manggil resepsionis. Dikira cuma pingsan cuma temenku I sadar kl aku gabaik2 aja.

02/08/2020 02:34:34 WIB
u @uchauchuch

Seketika, aku langsung mengambil posisi tiarap dengan rambut terurai dan tangan mencengkram lantai. Seolah2 badanku patah2 dan tdk ada omongan cuma meraung2. Temenku dan org hotel panik. Org hotel pun bingung krn disana gada org pinter katanya.

02/08/2020 02:35:44 WIB
u @uchauchuch

Aku pingsan lagi dan digotong ke kasur. Dr sinilah bermulanya. Yg pertama masuk adalah yg patah2 tadi. Kata temenku bentuknya mirip sama yg masuk ke mimpi. "dia" blg sbnrnya dia bikin aku tertidur lelap dimalam pertama. Dan masuk kemimpi temenku A utk menunjukan bahwa "ada"

02/08/2020 02:37:47 WIB
u @uchauchuch

Disitu, A dan I menelepon ayahku utk memberi kabar tentangku. Dan "dia" blg mau ngomong sm ayahku. Keluargaku memang indigo. Dia sangat iseng kata ayahku. Mempermainkan ayahku bgt apalg pas dibaca in doa. Dia cmn blg "saya mau ketemu aki anak ini, sy mau minta tlg disempurnain"

02/08/2020 02:42:52 WIB
u @uchauchuch

Akhirnya ditelpon aki ku, dan dia disuruh dtg ke aki dan jangan ganggu in aku lagi. Dia blg dia cape gentayangan slama ini, dia mau tenang dan akhirnya menemukanku sbg "jembatan" tp dia blg gini "saya akan keluar dr badan anak ini. Tp setelah saya banyak bgt yg mau masuk krn.."

02/08/2020 03:53:46 WIB
u @uchauchuch

"karna gerbangnya uda kebuka. Kasian dia. Dia pasti gakuat. Karna banyak banget ngantri yg nunggu. Saya mau ke aki ya skg, tlg bantu saya" saat itu jg aku sadar, dan lemes. Trs aku muntah sampe duduk krn lemes bgt. Pas abis muntah Bnr2 pusing dan aku pingsan lg ditoilet.

02/08/2020 03:56:27 WIB
u @uchauchuch

Temenku A dan I lgsg panik lg. Dan manggil org hotel lg. Dan digotong lg kekasur. Disitu aku kira semua sudah selesai. Aku tertidur sekitar 30 mnt. Dan pas bgn aku sempet ngobrol sm temenku dan lgsg jatoh pingsan lg. Dr sini mulai banyak yg masuk

02/08/2020 03:57:57 WIB
u @uchauchuch

Yg pertama masuk penari, aku memperagakan menari. Nah yg nari ini 3x masuk kebadanku. Selanjutnya aku lupa tp yg aku inget bentuknya aneh2. Ada yg harimau, lidahnya keluar, Mr. P, tante K, yg bolong(jujur ini serem), sunda dan msh banyak lg sampe hampir lbh dr 10 yg masuk

02/08/2020 04:00:02 WIB
u @uchauchuch

Setiap peralihan yg masuk, aku pasti pingsan dan memperagakannya. Dan itu berlangsung dr jam 1 sampai set 7 malem. Pihak hotel baik bgt extend dan perlakuannya baik. Tp krn gada 1pun yg bs nolong aku, jdnya aku begini. Ga kekontrol sampe smua badanku sakit dan lemes. pic.twitter.com/YqtmfS0CC0

02/08/2020 04:02:00 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
u @uchauchuch

Keluargaku memutuskan utk menjemput aku dr bdg, dan bawa aki aku. Katanya aki aku punya firasat gaenak, dan kl aku gaditlgin saat itu jg bs dikuasai sm "mereka" dan bahkan bs kalah krn uda trll lemes. Energi "mereka" banyak bgt. Dan aku gaakan kuat.

02/08/2020 04:05:38 WIB
u @uchauchuch

Bener2 temen2ku uda liat lgsg. Bahkan sampe aku ngobrol aku sadarpun, tbtb pingsan dan masuk lagi. Terus aja gtu, sampe aku blg aku gakuat cape. Sbnrnya ada videonya cmn aku gamake kerudung. Hehe

02/08/2020 04:08:26 WIB
u @uchauchuch

Ceritanya belum kelar dan ada yg lebih serem contoh tanda ini. Ini bukan aku yg nyakar sendiri ya. Ini dibagian leher pic.twitter.com/3kwsRDVjQS

02/08/2020 04:17:00 WIB
Expand pic
u @uchauchuch

Jd yg terakhir masuk itu sosok bayangan hitam yg aku liat dr hr pertama. Tinggi besar berbulu mata merah (G) inisial aja ya. Dan dia blg dia suka sm ku dr hr pertama, dia ngintipin aku mandi, bahkan nemenin aku tidur. Dia tinggal di taman yg arah jendela aku tidur.

02/08/2020 04:36:29 WIB
u @uchauchuch

Jujur abis cerita ini #tidur ku gaenak makanya aku gabs tidur, tp minta temenin temenku. Aku ngerasa ada yg aneh. Bahkan ac tbtb mendadak panas. Doakan gakenapa2 lg ya. Aku nunggu subuhan dulu:(

02/08/2020 04:39:53 WIB
Load Remaining (48)

Comment

No comments yet. Write yours!