Via Vallen Ngeprank Anji Atau Gimana? Sempat Mengaku Sudah Coba Kesaktian Obat Herbal Ramuan Prof. Hadi Pranoto Untuk Adiknya yang Positif Covid-19, Ternyata Ini Yang Sebenarnya Terjadi

Via Vallen menyebut adiknya yang sempat dinyatakan positif virus corona mampu sembuh setelah mengonsumsi obat herbal tersebut
0

Anji kembali menuai kontroversi setelah membuat konten video di kanal Youtubenya yang menyatakan obat Covid-19 sudah ditemukan. "OBAT COVID-19 DITEMUKAN? Swab test efektif seharga 10-20ribu?" tulisnya di akun Instagramnya saat mempromosikan videonya. Dalam video tersebut Anji mewawancarai seseorang yang ia sebut dan tulis Prof. Hadi Pranoto sebagai pakar mikrobiologi

Joko Anwar @jokoanwar

<<Virus yang begitu kuat dosisnya>> <<terbunuh dengan sirkulasi udara>> <<negara agraris ada panas, hujan dan sebagainya>> Please be responsible, people. Ini tentang nyawa banyak orang. Btw, baja meleleh di 1370 derajat Celcius. pic.twitter.com/57onKUYKHC

02/08/2020 12:27:37 WIB
Story Diwawancarai Anji: Hasil Mengejutkan Dari Penelusuran Mencari Sosok Prof Hadi Pranoto, P.. Hadi Pranoto mengklaim menemukan obat antibodi covid-19 dalam sebuah video wawancara bersama Anji. 1682 pv

Via Vallen mengamini apa yang disuarakan musisi Anji tentang obat Covid-19 yang sudah ada obatnya. Via menyebut adiknya yang sempat dinyatakan positif virus corona mampu sembuh setelah mengonsumsi obat herbal tersebut.

dunia manja @helmihelmi

Opini yang (tentu saja tidak) bagus Via Vallen, sekarang kembali bikin cover koplo lagu hits. pic.twitter.com/pu9FEqTXD1

02/08/2020 07:05:21 WIB
Expand pic
rubykane @peachypici

@helmihelmi Segini aja kualitas public figur ha ha

02/08/2020 13:41:41 WIB
rid! @miftachfrd

Tapi aku tidak merasa via vallen salah, dari kalimatnya aja dia percaya covid ada. Urusan mencoba berbagai cara buat sembuh kan ikhtiar nmnya. Misal gak enak badan lalu percaya minum bear brand dan UC1000 bisa enakan, itu ikhtiar. Katax percaya mukjizat itu ada? *nunjuk langit* twitter.com/GueChokY/statu…

02/08/2020 12:29:48 WIB
Sunarto Hasan @kangchilo

@GueChokY @penyejuk_hati_ G slh jg sbnrnya via vallen, soalnya obatnya covid ya dg nguatin imun. Klo ekg ramuannya nguatin imun sih berarti bs jadi. Yg plin plan ya si botak, kmrn sok2 ngeremehin covid, bilang ga sebahaya itu, skrg dagang obat pake embel2 udh nyembuhin ribuan org, dari prof. abal2 pula

02/08/2020 13:45:02 WIB
V @nyctophiliiiaaa

@tubirfess Btw dia kan bilangnya "membantu" bukan "menyembuhkan". Lagian ya ga salah juga sih konsumsi ramuan herbal, pasti adik nya doi jg dirawat dokter yg emg ahlinya, ga mungkin sebatas ramuan herbal.

02/08/2020 08:21:55 WIB

Namun ternyata...

jeje apr. @vrvion

Via Vallen ngeprank Anji apa gimana dah from this to this pic.twitter.com/p39NLFY1zV

02/08/2020 13:54:24 WIB
Expand pic
Expand pic

Sanggahan dari dokter atas pernyataan profesor Hadi Pranoto

Story "Deteksi Covid harus pakai DNA, sinting apa Bapak?" Kejanggalan Menurut Dokter Dari Pern.. Dalam video tersebut, Prof. Hadi Pranoto mengklaim jika obat herbal yang diberi nama 'Antibodi Covid-19' bisa menyembuhkan sekaligus sebagai pencegah jika terinfeksi virus corona. 3833 pv 17

Comment

No comments yet. Write yours!