"Si Bodoh berbincang dgn Si Pandir, lalu dipamerkan" Kritik Tajam Nakes & Netijen Ttg Konten Anji Interview 'Profesor' Hadi Pranoto

Pakar mikrobiologi katanya
2

Dokter bicara

dr. Jaka Pradipta Sp.P @jcowacko

Pulmonologist/Dokter Spesialis Paru jakapradipta@gmail.com

dr. Jaka Pradipta Sp.P @jcowacko

Mau mencoba membuat koreksi informasi yang SANGAT SESAT di video wawancara @duniamanji dan Sang Profesor. Tapi, hampir semuanya NGAWUR. Saya mohon sekali untuk @duniamanji menghapus video tersebut. Sudah tidak bisa direvisi, KACAU BERAT.

02/08/2020 11:33:56 WIB
dr. Jaka Pradipta Sp.P @jcowacko

Dengan literasi masyarakat Indonesia yang kurang, video ini akan sangat TOKSIK. Semua yang diucapkan tidak ada bukti, ini akan menjadi masalah baru bila video ini VIRAL dan disebarkan di grup WA. Astagfirullah.... Saya mohon secepat2nya video ini dihapus.

02/08/2020 11:41:34 WIB
⏳MɛяɖɛkAsiҡ⌛ @ShyaReepah

@jcowacko @duniamanji Jujur sedih banget nontonnya, itu anji nyomot org dg titel prof dr mana sih...😢😢 twitter.com/jcowacko/statu…

02/08/2020 11:37:14 WIB
mamah2 asyiek 💃 @igirnoey

@jcowacko @duniamanji Sy udah lihat tuh video... sekalinya denger test swab murah banget,kok ya nggak masuk akal

02/08/2020 11:44:51 WIB
Endang Sri Palupi @iinpalupi

@jcowacko @duniamanji Duuh ni artis bener2 ya Astagfirlohaladziem.. lagi pandemic mbok ya jgn bikin kisruh.

02/08/2020 11:49:32 WIB
黄国儿 Bangga Mujito @banggavann

@jcowacko Dokter baik-baik ya. Duduk tenang. Semoga segera ada petunjuk buat pengacau. Supaya tobat. Kesehatan mu ya Dok 😔😭

02/08/2020 11:51:30 WIB
Mel @minimelss

@jcowacko @duniamanji Penasaran, apakah IDI tidak mau menuntut untuk mal informasi seperti itu? @KemenkesRI ke mana?

02/08/2020 11:52:33 WIB
Deddoy @deddoy07

@jcowacko @duniamanji kalo masyarakat banyak yg percaya nanti pada nolak di obati di rumah sakit, lebih milih minum herbal trus sehari dua hari jalan2 kesana sini karena sudah enakan 🥲

02/08/2020 11:55:59 WIB
Ichsan Amrin @Ican85

@jcowacko @duniamanji Mas anji.. klo udah ga percaya dokter, ga usah berobat ke rumah sakit lg ya.. kasian istri saya klo ketemu pasien model situ..

02/08/2020 12:01:43 WIB
Di Rumah Aja @shabrinas

@jcowacko @duniamanji Profesornya di bidang apa Dok? Dapet gelar dari mana? Penelitian yang sudah publish apa aja? Ada organisasi profesinya yg bisa tanggung jawab utk menegur beliau ngga? :(

02/08/2020 12:15:22 WIB
ariell tatum kw2 @Arraeeee

@jcowacko @JennyJusuf @duniamanji Maaf, virus setau saya ga ada obatnya kecuali dibuat vaksin. itupun utk memicu antibodi kita muncul. trus kl mau meningkatkan daya thn tubuh olahraga cukup, istirahat, makan sesuai anjuran kesehatan. jgn lupa bahagia, lagian sudah ada protokol kesehatan. knp ga diikutin aja, hehe

02/08/2020 12:19:28 WIB
️️ ️️️️️️tya @its2ndn8

@jcowacko @JennyJusuf @duniamanji Gada yg mau nyebarin covid ke dia? Biar tau sendiri gimana rasanya kena covid! Trus gada yg mau ngobatin diaa. Bodo kok dipelihara

02/08/2020 12:21:51 WIB
sajangnim @xndenx

@jcowacko @duniamanji Mas anji kalo nggak mudeng medis lebih baik diam. Alias anjinc bangsat lu bikin Indonesia makin runyem aja. Jingan. @duniamanji

02/08/2020 12:22:17 WIB
Black Russian + Ice @aliengoesschool

@jcowacko @duniamanji Tolonglah @duniamanji ,semakin banyak bacot semakin terlihat tolol lau, semua Hal mau dikomentari please deh, tololnya direm dikit

02/08/2020 11:51:23 WIB
Jinna Friska•Ϟ•̸-̶̶• @H4Mburger___

@jcowacko @duniamanji klo ngak SESAT y gak bakal dapet vieuwers, gak bakal dapet duit.

02/08/2020 12:00:45 WIB
Load Remaining (89)

Comment

No comments yet. Write yours!