"Deteksi Covid harus pakai DNA, sinting apa Bapak?" Kejanggalan Menurut Dokter Dari Pernyataan Profesor Hadi Pranoto Soal Serum Antibodi Covid-19 Saat Diwawancarai Anji

Dalam video tersebut, Prof. Hadi Pranoto mengklaim jika obat herbal yang diberi nama 'Antibodi Covid-19' bisa menyembuhkan sekaligus sebagai pencegah jika terinfeksi virus corona.
3
Choelist tea @Sulisti14281557

Prof HADI PRANOTO penemu serum anti body covid-19 Ternyata Swab test yg lebih baik dan efektif dgn digital tekhnologi. biayanya kisaran 10rb s/20rb bisa ketahuan apakah kena covid atau tdk terkena pic.twitter.com/pXCUy78lpF

02/08/2020 06:40:26 WIB
Muliadi Limanjaya @muliadilim

Jadi, sekarang masyarakat +62 pada tenang karena kata si anji udah ada obat dari "Prof". Hadi Pranoto yang bikin antibodi Covid-19 dan pasiennya diklaim sembuh?

02/08/2020 08:04:25 WIB
Muliadi Limanjaya @muliadilim

Sudah ngecek si Prof ini dapat gelar profesor darimana? Profesor itu gelar guru besar secara akademis loh. Dapatnya dari universitas. Jadi kalau tidak ada kampus yang memberi gelar, ya mon maap, profesor apaan itu?

02/08/2020 08:05:47 WIB
Story Diwawancarai Anji: Hasil Mengejutkan Dari Penelusuran Mencari Sosok Prof Hadi Pranoto, P.. Hadi Pranoto mengklaim menemukan obat antibodi covid-19 dalam sebuah video wawancara bersama Anji. 1682 pv
Muliadi Limanjaya @muliadilim

Jejak publikasi ga ada, lulusan mana ga ada, jadi dosen di universitas mana ga jelas. Mendadak ngaku sudah meneliti virus Corona sejak 20 tahun yang lalu? Ilmiah sekali

02/08/2020 08:10:23 WIB
Muliadi Limanjaya @muliadilim

Dan malah yang beginian yang dipercaya? Karena ngasih embel-embel kata-kata ajaib sembuh dan macam-macam? Lah, kalau pasien Covid tanpa gejala mah dikasih makan bakso urat 10 hari juga ntar pasti swabnya negatif kok. Apa sembuhnya karena bakso urat?

02/08/2020 08:11:52 WIB
Muliadi Limanjaya @muliadilim

Padahal sama-sama ga ada fakta ilmiah yang ngedukung. Tapi karena sekarang yang ngomong pake bumbu teori konspirasi pada manut aja semua.

02/08/2020 08:14:45 WIB
Muliadi Limanjaya @muliadilim

Terus si penyanyi dangdut ikutan pula kasih testi. Adiknya udah kapan kena Covid-nya? Terus dikasih jamu antibodi ini kapan? Mendadak sembuhnya sekarang gitu? Hal sesimpel ini aja susah apa ya mikirnya?

02/08/2020 08:16:24 WIB
Muliadi Limanjaya @muliadilim

Hoax dan terapi konspirasi ini emang dibikin sama orang pintar. Tapi dipercaya sama orang goblok. Semoga kita tidak termasuk ke golongan yang kedua.

02/08/2020 08:17:21 WIB
Story Habis Gelar Hajatan Langsung Jadi Profesor: Rekam Jejak Hadi Pranoto Penemu Antibodi Cov.. Hadi Pranoto yang diwawancara Anji merupakan orang yang sama dari keluarga Surya Atmaja, yang menggelar acara khitanan dengan mengundang Rhoma Irama, beberapa waktu lalu. 3867 pv
A @ariftri

- Plastic Reconstructive and Aesthetic Surgeon -

instagram.com/ariftri

A @ariftri

Mohon maaf ada yg tau ini siapa? Prof apa? Univ mana? atau lembaga mana? twitter.com/FiersaBesari/s…

01/08/2020 11:46:02 WIB
A @ariftri

aku gregretan d8 video itu bahkan bilang swab cuma perlu 10rb saja. Njir semakin ragu. @polikromasiii

01/08/2020 13:58:39 WIB
A @ariftri

apalagi si artis yg punya channel manggil dak dok dak dok, dorodok. Tapi di website KKI, se Indonesia raya hanya ada 1 dokter yg bernama Hadi Pranoto dan bukan orang itu.

01/08/2020 14:00:24 WIB
A @ariftri

1. Dari awal si @duniamanji bilang bapak ini dokter tapi nyatanya data di KKI, tidak ada dokter dengan nama Hadi Pranoto seperti yg di video itu

01/08/2020 17:46:02 WIB
A @ariftri

2. Kalaupun emang ahli Mikrobiologi, brrti kemungkinan SpMK, TAPI JUGA GA ADA NAMANYA

01/08/2020 17:46:03 WIB
A @ariftri

3. Keanehan lain, vaksin itu disuntikkan, kalau ini diminum. Ga tau kalo vaksin polio ditetesin di mulut? Bukan vaksin itu?

01/08/2020 17:46:03 WIB
A @ariftri

4. Katanya herbal, tapi menyebutkan obatnya adalah antibody, gimana sih caranya bikin antibody? Ga ngerti gw, emang gw yg bodo apa gimana sih ini. @noichil @polikromasiii

01/08/2020 17:46:04 WIB
A @ariftri

5. Ketika dikatakan sulit mencari nama profesor di internet Wow bisa banget profesor namanya sulit banget dicari. aneh. Sitasi paper aja ga ada sama sekali

01/08/2020 17:46:04 WIB
A @ariftri

6. Keanehan lagi COVID kelanjutan dari perang semenanjung korea. Ya Allah apaan ini baru denger

01/08/2020 17:46:05 WIB
A @ariftri

7. Keanehan lagi, covid ga hisa dibuat vaksin karena dosisnya terlalu tinggi karena kalo ditambah vaksin dengan zat adiktif makan akan rusak organ tubuh. Bapak ngomong apa sih, virus dibilang dosis2an

01/08/2020 17:46:05 WIB
A @ariftri

8. Ya iyalah vaksin dri cina belum dipublish lawong lagi uji klinis fase 3. Bukan berarti itu bukan vaksin ya pak.

01/08/2020 17:46:05 WIB
A @ariftri

9. 1153 jenis covid. BAPAK APAKAH ADA SCIENTIFIC PAPER NYA?

01/08/2020 17:46:06 WIB
Load Remaining (45)

Comment

No comments yet. Write yours!