Diwawancarai Anji: Hasil Mengejutkan Dari Penelusuran Mencari Sosok Prof Hadi Pranoto, Penemu Serum Antibodi Covid-19 yang Timbulkan Tanda Tanya

Hadi Pranoto mengklaim menemukan obat antibodi covid-19 dalam sebuah video wawancara bersama Anji.
0
Choelist tea @Sulisti14281557

Prof HADI PRANOTO penemu serum anti body covid-19 Ternyata Swab test yg lebih baik dan efektif dgn digital tekhnologi. biayanya kisaran 10rb s/20rb bisa ketahuan apakah kena covid atau tdk terkena pic.twitter.com/pXCUy78lpF

02/08/2020 06:40:26 WIB
Muliadi Limanjaya @muliadilim

A doctor, a life-long learner

Muliadi Limanjaya @muliadilim

Jadi, sekarang masyarakat +62 pada tenang karena kata si anji udah ada obat dari "Prof". Hadi Pranoto yang bikin antibodi Covid-19 dan pasiennya diklaim sembuh?

02/08/2020 08:04:25 WIB
Story "Deteksi Covid harus pakai DNA, sinting apa Bapak?" Kejanggalan Menurut Dokter Dari Pern.. Dalam video tersebut, Prof. Hadi Pranoto mengklaim jika obat herbal yang diberi nama 'Antibodi Covid-19' bisa menyembuhkan sekaligus sebagai pencegah jika terinfeksi virus corona. 3833 pv 17
Muliadi Limanjaya @muliadilim

Sudah ngecek si Prof ini dapat gelar profesor darimana? Profesor itu gelar guru besar secara akademis loh. Dapatnya dari universitas. Jadi kalau tidak ada kampus yang memberi gelar, ya mon maap, profesor apaan itu?

02/08/2020 08:05:47 WIB
Muliadi Limanjaya @muliadilim

Jejak publikasi ga ada, lulusan mana ga ada, jadi dosen di universitas mana ga jelas. Mendadak ngaku sudah meneliti virus Corona sejak 20 tahun yang lalu? Ilmiah sekali

02/08/2020 08:10:23 WIB
Muliadi Limanjaya @muliadilim

Dan malah yang beginian yang dipercaya? Karena ngasih embel-embel kata-kata ajaib sembuh dan macam-macam? Lah, kalau pasien Covid tanpa gejala mah dikasih makan bakso urat 10 hari juga ntar pasti swabnya negatif kok. Apa sembuhnya karena bakso urat?

02/08/2020 08:11:52 WIB
Muliadi Limanjaya @muliadilim

Pada punya kuota kan? Cobalah kalau ada info cek dan ricek dulu backgroundnya. Jangan mendadak bangga punya ramuan herbal antibodi Covid-19. Kmrn Jokowi bilang jamu pada ngomel. Lah bedanya apa? Sama-sama herbal

02/08/2020 08:13:42 WIB
Muliadi Limanjaya @muliadilim

Padahal sama-sama ga ada fakta ilmiah yang ngedukung. Tapi karena sekarang yang ngomong pake bumbu teori konspirasi pada manut aja semua.

02/08/2020 08:14:45 WIB
Muliadi Limanjaya @muliadilim

Terus si penyanyi dangdut ikutan pula kasih testi. Adiknya udah kapan kena Covid-nya? Terus dikasih jamu antibodi ini kapan? Mendadak sembuhnya sekarang gitu? Hal sesimpel ini aja susah apa ya mikirnya?

02/08/2020 08:16:24 WIB
Muliadi Limanjaya @muliadilim

Hoax dan terapi konspirasi ini emang dibikin sama orang pintar. Tapi dipercaya sama orang goblok. Semoga kita tidak termasuk ke golongan yang kedua.

02/08/2020 08:17:21 WIB
Angin Monsun @fuadiep

@ziahziahlubis Emang beliau siapa sih jiik? Gua aja gatau siapa, cek komen orang katanya udh sering ngomong kaya gitu

02/08/2020 06:47:36 WIB
arandra @arandra6

Narendra's mom ----------- Siammo Tutti Fratelli ----------- Halo @R_AmelJKT48 @A_AlmaJKT48

arandra @arandra6

Hmmm... Menarik From this. To this pic.twitter.com/0sxVeKYJdq

01/08/2020 09:47:36 WIB
Expand pic
Expand pic
arandra @arandra6

Ini link FB dr Saifuddin Hakim m.facebook.com/story.php?stor… Kenapa Manji ga ngajak beliau aja ya?

01/08/2020 17:48:43 WIB
arandra @arandra6

Prof... Ini sama empon2 yg dibuat emak kandungannya sama/beda? pic.twitter.com/GvLjutAUZv

01/08/2020 21:20:32 WIB
Expand pic
Expand pic
arandra @arandra6

Semoga ada titik temunya, dan moga juga bisa diskusi sama pakarnya ya, Dok @tirta_hudhi twitter.com/tirta_hudhi/st…

01/08/2020 23:08:30 WIB
OmBruBANS @OmBruBANS

@arandra6 Nah, teman-temanku yang dokter pun sewot banget sama video orang ini

01/08/2020 09:48:55 WIB
OmBruBANS @OmBruBANS

@arandra6 Ya kan memang begitu. Manusia selalu punya tendensi untuk mengajak orang lain agar bisa "sekeyakinan". Semakin besar pengaruh seseorang, biasa berbanding lurus dengan keinginannya untuk memberi pengaruh.

01/08/2020 10:05:55 WIB
arandra @arandra6

@OmBruBANS Kalau udah gini cuma bisa berharap, moga ga banyak orang yg kemakan isu

01/08/2020 10:47:08 WIB
Mz Pram @mzpram04

@arandra6 Banyak yang ngaku-ngaku profesor sekarang, dan bodohnya lagi banyak yang langsung percaya...

01/08/2020 10:34:37 WIB
arandra @arandra6

@mzpram04 Di FB Prof. Saifuddin Hakim nemu 2 orang, entah nanti nambah berapa banyak 😪

01/08/2020 10:51:20 WIB
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!