"Membunuh covid-19 butuh kepanasan di atas 350 derajat" Kepo Profesor Hadi Pranoto Dokter Penemu Obat Covid-19 yg Diwawancarai Anji

Beneran nih nemunya?
1
Fiersa Besari @FiersaBesari

Agar tidak timpang dan Kawan-kawan bisa menilai sendiri, silakan ditonton langsung. Dari saya sendiri pun masih menunggu part 2. Tentu, kita tidak bisa menilai apa-apa setengah-setengah, bukan? Feel free to think and observe . Link videonya: youtu.be/psCYn6Ewzvo

01/08/2020 11:38:05 WIB
Expand pic
Kang Bengkel @jimmyalv_

Abis nonton videonya @duniamanji kok merasa ada yang tidak masuk akal dari pernyataan Prof. Hadi Pranoto, saya coba cari latar belakang dan jurnal beliau juga tidak ketemu. Mungkin Bg @duniamanji bisa memberitahu siapa sebenarnya prof tsb. Terima kasih pic.twitter.com/pnDPF0UPEO

01/08/2020 08:10:51 WIB
Expand pic
Kang Bengkel @jimmyalv_

"Untuk membunuh covid 19 kita membutuhkan kepanasan di atas 350 derajat" "Kalo kita bakar baja meleleh tapi covid 19 itu masih ketawa" -Prof. Hadi Pranoto Baja meleleh, Covid 19 ketawa, penonton juga ketawa wkwk. Sumber: youtu.be/psCYn6Ewzvo pic.twitter.com/95Su5TnvhS

01/08/2020 08:48:23 WIB
Kang Bengkel @jimmyalv_

Positif thinking saja mungkin ini orang yang berbeda, ya meskipun wajah dan namanya sama persis. Pastinya Mas Anji sudah tahu dong ttg berita ini, lagi pula @duniamanji kan serba tahu segalanya, pasti sudah dicari dulu asal usul prof. ini sebelum dibuat konten. pic.twitter.com/sFG3Chwv0P

01/08/2020 09:28:13 WIB
Expand pic
lambe warnet @emifyaqien13

@bitybumbum @inting2es @moohd_riski @FiersaBesari Yaampun ngga yg itu kak😭😭 Kan ada konten lainnya yg experiment rendam rendam, buat nasi pake air zam2 n yg lain, Tp kebnyakan mmg yg aneh2😭

01/08/2020 11:15:52 WIB
Sitoy• @_munasifahst

@FiersaBesari Nama yang sama, dengan gelar yang berbeda. Hmmm

01/08/2020 10:45:46 WIB
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!