"Paling ditunggu pas upload video barang2 aneh" Terngakak, Aksi Konyol Youtuber David Reviewer Gadget yg Beralih Review Barang2 Aneh

Ekspresinya lucu
0
AREA JULID @AREAJULID

BASE MENFESS • Submit your menfess here with trigger warning Tea! (spill the tea), Dis! (discuss), Wdyt? (asking for opinions) • Sub : @SUBAREAJULID & @MbakKim

instagram.com/areajulid.ig

Alina. @beuluming

@AREAJULID kadang lucunya buat bingung sendiri “ngapain ya kok ketawa ngeliatnya?” 😭

01/08/2020 13:29:22 WIB
jaecy @rifafauziy

@AREAJULID Yang terakhir ngakak banget 😭😭😭

01/08/2020 13:29:44 WIB
aku ikan @AkuAlpukat

@marinir_p @AREAJULID Ini yang main basket di handsome tigers bareng chaeunwoo ya?

01/08/2020 15:09:07 WIB
L I L I 🐻 @sun9jinow

@marinir_p @AnggiAriyandi @AREAJULID Mba 🤣 emang masnya aja sensi, komennya bukan di tempatnya, ujungnya “kirii mili inj” pic.twitter.com/5vOCJCeISA

01/08/2020 20:34:59 WIB
Fi☆🛸 남아있어♡ @efaivous

@marinir_p @AREAJULID Buat yang belum tau, dia namanya yoo seonho, artis cube ent, boleh mampir ke lagunya jugaa 😊 dese di mv kalem wkwk 💛 youtu.be/GCthpcAos9c

01/08/2020 15:08:55 WIB
Expand pic
driwpras @mastole_

@masbuwung @AREAJULID Wkwkwk gua takut masa pas awal nntn suaranya dikecilin dulu tkut jumpscare suara yang aahhhh ahhh gtu wkwkwk eh taunya gaada jdi nntn 2x 🤣🤣

01/08/2020 15:49:14 WIB
rie @arravent

@aesteha @mastole_ @masbuwung @AREAJULID Tidak sendirian ternyata , biasanya lelucon lelucon sampah yg pake suara aaah ahhh amjinc 😭

01/08/2020 17:14:25 WIB
asya🤡 @aesteha

@arravent @mastole_ @masbuwung @AREAJULID tai bgt emg masalahnya ya gmna ya, akukan buka twt dpn siapa aja jd suka malu sendiri kalau yg kebuka ada suara gt. kan ketauan kek org ange😭😭

01/08/2020 17:23:43 WIB
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!