Created on App

#memetwit Kisah Anak-anak Tetangga Main Jailangkung di Kuburan & Berakhir Kesurupan

Kok ngeri ni bocah-bocah mainnya
0
anakTK👉👈 @oktv96

Jadi tetanggaku masi anak kecil maen ini (jalangkung) trus salah satunya kesurupan 😭 Aku mo crita dr awal, kalo banyak yg mo tau hehe.. (Ini aku dapet gambar dr google ya) pic.twitter.com/0MxV6XwDah

31/07/2020 16:32:42 WIB
Expand pic
anakTK👉👈 @oktv96

Tak ku sangka serame ini Apa kalian tida mau mutualan dulu?? Oh iya, aku g pandai buat thread gini jadi maaf kalo berantakan ya👉👈

31/07/2020 19:45:14 WIB
anakTK👉👈 @oktv96

Ok aku akan mulai Jadi beberapa hari lalu ada 2 anak kecil baru berumur 7/8 taunan gitu, mereka buat boneka jalangkung

31/07/2020 19:46:29 WIB
anakTK👉👈 @oktv96

Nahh mereka tu maen jalangkung gitu kan berdua trus maennya di kuburan😭, mana kuburannya tu deket pohon tua besar gitu kalo disini namanya sendang

31/07/2020 19:47:48 WIB
anakTK👉👈 @oktv96

Trus mereka taro tu jalangkung dikuburan neneknya si salah satu anak kecil ini. Neneknya meninggal belum lama juga

31/07/2020 19:49:07 WIB
anakTK👉👈 @oktv96

Sorenya pas magrib gitu salah satunya kesurupan. Yang kesurupan bukan yg neneknya meninggal ini. Katanya imannya kuat makannya g kesurupan, yang kesurupan malah temennya itu😭

31/07/2020 19:50:38 WIB
anakTK👉👈 @oktv96

Trus adek yang kesurupan ini tu kesurupan 2 hari, Anjayy lama bener.

31/07/2020 19:51:40 WIB
anakTK👉👈 @oktv96

Adeknya ini ngaku sendiri sama kakanya kalo dia tu kemaren maen jalangkung sama temennya ini

31/07/2020 19:52:46 WIB
anakTK👉👈 @oktv96

Nahh trus embah yang rumahnya di belakang adek ini tu kekuburan buat ngerusak sama buang jalangkung yg mereka buat, mbahnya juga minta maaf sama yg ngrasukin tu adeknya

31/07/2020 19:54:21 WIB
anakTK👉👈 @oktv96

Anehnya tu kenapa waktu mereka berdua ke kuburan tu ga kepapasan sama orang satu pun pasti kalo kepapasan kan bakal dicegah. Jarak rumah mereka ke kuburan tu ya kurang lebih 700 meter lah, mereka jalan kaki

31/07/2020 19:56:08 WIB
anakTK👉👈 @oktv96

Trus yaudah akhirnya bisa normal lagi😭, alhamdulillah banget. Tapi emang adek yang kesurupan ini tu nakal tengil gitu, suka cari masalah dan keributan.

31/07/2020 19:57:40 WIB
anakTK👉👈 @oktv96

Oh iya sampe sekarang tu adek adek ini kalo ditanya buat jalangkung dari apa dia cuma cengar cengir aja trus lari

31/07/2020 19:58:58 WIB
anakTK👉👈 @oktv96

Maap kalo typing ku ga jelas alias aku g bakat buat ginian😭

31/07/2020 20:03:03 WIB
anakTK👉👈 @oktv96

Kalian jangan maen yang aneh aneh gini ya takut resikonya lebih parah dari kesurupan, buat kalian juga yg punya adek kecil kalo maen diawasi biar ga maen yang aneh aneh

31/07/2020 20:33:21 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!