Mobilnya Bagus Tapi Kelakuan Ndeso, Orang-Orang Ini Malah Makan Di Pinggir Jalan Tol Layaknya Orang Piknik

Ini orang-Orang paham fungsi tol apa gimana ya?
0
#tentangkebersihan @mangkuthinks

YA TUHAAAAANNN!!! punya mobil bagus, bisa pake jalan tol....BENER2 IGNORANCE!!! pic.twitter.com/AbBlPaNTNc

01/08/2020 17:37:04 WIB
Ice Bear @ramadhian27

@mangkuthinks Bayangin dibelakang ada truk hino ijo bawa pasir oleng terus semua jadi geprek Undo restart

01/08/2020 21:30:08 WIB
Sarah @sarahavina

@mangkuthinks orang2 tolol percuma kaya tapi otaknya kecik

01/08/2020 21:30:33 WIB
RINJANI🆔 @ajaxswansnow2

@mangkuthinks biasanya si.itu carter mobil yy bukan mobil sndiri, BIASANYA yyy

01/08/2020 21:03:11 WIB
Haamadh @haamadh

@mangkuthinks Apa yang lagi mereka pikirin, kok bisa sempet2nya makan di pinggir tol 🤣🤣

01/08/2020 20:47:49 WIB
Rian @rianrup

@mangkuthinks ini palingan orang2 yg dulu pas pembukaan mrt makan di stasiun, sekarang dah punya mobil mainnya agak jauh

01/08/2020 20:47:39 WIB
mila @yasminaqlh

@mangkuthinks tuh kan bener ada aja manusia aneh di bumi ini

01/08/2020 20:47:09 WIB
mens sana in corpore sano ♌ @utho_

@mangkuthinks Polisi: Bu berhenti dibahu jalan cuma keadaan darurat. Ibu-Ibu: ini darurat Pak, kalo gak makan kita kena sakit mag jadi bahaya kalo nyetir sambil sakit.

01/08/2020 20:47:07 WIB
#masakdemikonten @belindch

@mangkuthinks WKWKWKWK ADEEE AJE YE KELAKUANNYAAAA Mungkin baru kali ini pergi lewat jalan tol 😅

01/08/2020 20:45:53 WIB
AAP @adithlaziale

@mangkuthinks Masaowoh panci isine jangan sak gendul dinggo sangu 😢

01/08/2020 20:28:01 WIB
knightape @flyindutman

@mangkuthinks Kirain adegan berdarah darah, ternyata ngusir orang makan. Eh itu orang kan yg di usir??

01/08/2020 19:47:18 WIB
pengimpi @ngimpikau

@mangkuthinks Berani bener..itu kalo ad yg kenceng dbahu jalan..

01/08/2020 19:17:34 WIB
Katanya Aku @suararaa

@mangkuthinks Ya Allah cari rest area kek..di jalan tol banget......

01/08/2020 18:47:20 WIB
Habib Lembut 💖 @badonci

@mangkuthinks @kemalarsjad orang2 kek gini kalau ditegur pasti ngelesnya, "masa orang makan aja gak boleh" 🤦‍♂️

01/08/2020 18:31:35 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!