Ada-Ada Aja Kelakuan Orang Kaya, Kali Ini Nemu Orang Tajir Makan Bukannya Pake Piring Tapi Pake Alas Ipad

Apa tidak takut jorok?
0
Bagus Sopan Terpelajar @RastaPrast

@switchbladezs Gak bisa gue ngeliat kotor2 gini di iPad alias AAAAAAAAAAAA😫😫😫😫😫 pic.twitter.com/WRNtZvOKTa

01/08/2020 12:44:07 WIB
Expand pic
Vitamin C @Asam_Askorbat

@switchbladezs Wah.. Salmonella, stappyloccus Sp, Escrechia Coli, Kapang, khamir Say "Assalamualaikum Usus"

01/08/2020 15:33:30 WIB
Níck (𝒻𝑜𝓁𝓀𝓁𝑜𝓇𝑒) @switchbladezs

Ges ak jg gtau ni makan pke ipad knpe tpi dri kamarny ke dapur aj jauh bgt alias mesen gojek dlu kali y twitter.com/switchbladezs/…

01/08/2020 10:34:08 WIB
R @endeav4_

@switchbladezs Mana ssempat keburj di kejar setan wkwkwk

01/08/2020 10:07:07 WIB
하얀 악마 lee ⚡ @leetakde

@switchbladezs mbak klo abis makan jangan lupa dicuci pake sunlaight mama lemon biar kinclong,licin dan enggak berbau..

01/08/2020 14:18:38 WIB
Hivomoit @hivomoit

@switchbladezs Kalo ipad nya dibuat ubin lantainy gw baru terkesan.. noted sluruh lntai rumah lo y

01/08/2020 13:01:46 WIB
Dhan🌙 @Dhanxsz

@switchbladezs maksudnya si mba tuh pengen caper + pamer. dah gitu aja. 😌

01/08/2020 12:36:04 WIB
VITO @vtosoe

@switchbladezs Apa specialnya .. yg dimakan ttp sushiya .. klo ipadnya yg dimakan bagus jadi konten ..

01/08/2020 12:29:05 WIB
👣 @dira_diooo

@switchbladezs Bukan masalah sultan nya sih, tapi ipad buat makanan basah gitu kan jorok bgt, ipad bahkan lebih byk kuman dari kakus, karena ga pernah di cuci

01/08/2020 12:05:20 WIB
Carrol-Danvers @LynCurut

@switchbladezs Gk gmn gmn ya, secara tidak sengaja anda ria alias pamer. Gpp dosa di tanggung pribadi 🙂

01/08/2020 09:30:20 WIB
wei siapa ni!? @idcarewhoami

@switchbladezs Beneran? Ga iri si tapi aneh aje, ada piring, mangkuk dan alat makan lainnya. gua kayanya ga sejorok ini deh

01/08/2020 09:02:38 WIB
EL🐼 @danial_abdy

@switchbladezs Lebay sih dia menurutku, dasar miskin gamampu beli piring

01/08/2020 05:57:28 WIB
Juseyo @chocopie3ribuan

@switchbladezs ga papa mau banyak bakteri atau apa ... kan itu gadget mereka sendiri yg pegang dr bakteri ditangan mereka ... hahaha ... udah chill aja ...

31/07/2020 22:13:52 WIB
🐙 @coocokies

@switchbladezs pengen keliatan "crazy rich" malah jadi "crazy people" :(

31/07/2020 20:14:41 WIB
Your bruv @xrbrxv

@switchbladezs Does she know that used gadget is full of germ? 🤢

31/07/2020 20:13:45 WIB
👑ɢᴀᴍᴊᴀ @chaaaechaeee

@switchbladezs gue malah gasuka grgr kek apasih kan ipadnya kotor':(

31/07/2020 20:13:32 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!