Jadi Pelakor Kok Niat, Perempuan Ini Jadi Dibully Nitizen Karena Bikin Tiktok Mau Ngambil Suami Orang

Semoga cuma konten ya mbak
0
M @maraduts

@beercinta Muka lu mirip jonathan boss, so ngerebut laki orang 😭 pic.twitter.com/lk3grLBJ80

01/08/2020 14:10:49 WIB
Expand pic
its me Vira @hellosanur

@beercinta Bentukannya kaya frankenstein di Hotel Transylvania pic.twitter.com/hnshUgcqhD

01/08/2020 16:13:36 WIB
Expand pic
flynnmu @adrnsml

@beercinta aku mah gamau pusing, sama buang2 energi berlebihan. Kalau emg ga bisa serius, g konsisten dengan 1 pasangan, tinggalin.

01/08/2020 17:19:59 WIB
lulla 자장가by @erwinmfd

@beercinta Ada undang2 pelakor gak ya di Indonesia? Biar kapok pelakor2 itu masuk penjara😁 halu doang sih ini.. wkw

01/08/2020 17:08:39 WIB
kai @bengbengmaks

@beercinta Cowo goblok mana yg mau selingkuh ama luu anjiiing ?? Wajah ama kelakuan persis setan

01/08/2020 16:53:09 WIB
Rahardja @rajapeanutbuter

@beercinta OMG itu dagu bisa dipake buat nabok maling yg punya jimat sakti.

01/08/2020 16:25:42 WIB
PenikmatEsTeh @PenikmatEsTeh1

@beercinta "Kumenangiiissss... Membayangkan.. Betapa kejamnya dirimu atas diriku, kau duakan cinta iniii... Kau pergi bersamanyaaa..."

01/08/2020 16:02:53 WIB
Ririn @RirinA_Pr

@beercinta Dari dulu kenal sama selingkuhan orang dari yg kayak gadis sampul sampe modelan sosialita kek syahrini. Kagak ada tuh yg norak. Kenapa yg biasa2 aja pada pen tampil bet??

01/08/2020 15:57:43 WIB
Dwi Retno Wulandari @dwiretno_wuland

@beercinta Kenapa sih alis pelakor lancip bangt kaya golok Pattimura.

01/08/2020 15:48:47 WIB
pipoy @mamacenaa

@beercinta bukan serem takut laki gue direbut, lebih serem liat komuk mbaknya kek pemeran antagonis yg jd mak tiri coy

01/08/2020 15:40:41 WIB
Pokpokcoy™ @TaqiyyaRija

@beercinta Bodyseming ke org kek gini mah sah² aja kali ya..

01/08/2020 15:35:51 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!