"Nyang lagi rame neh, ampe direspon tingkat biro hukum dki" Level Jokes Agency Entertainment: Blunder Proyek Webseries Berlokasi di Jakarta, Kok Bisa Diklaim dari PemprovDKI?

ini kenapa bisa blunder gini dah proyek webseriesnya
2
Political Jokes ID @PolJokesID

Nyang lagi rame neh, ampe direspon tingkat biro hukum dki~ 😂😂 pic.twitter.com/nB7qb6hOGR

31/07/2020 15:51:06 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
_rambakteles @beningnusa11

@PolJokesID La gubluk si. Overthinking aja kalo batal kontrak mah. Wkwk Entar tragedi sarumpaet jadi lagi. Wkwk

31/07/2020 15:54:57 WIB
Max! @boythatfindu

@PolJokesID Kalau salah auto penjara, kalau benar yang malu siapa nih? 🤔

31/07/2020 15:57:13 WIB
Ari. @suhari927

@PolJokesID Yuhuuuu 2 Minggu kedepan bakal ada pertikaian nih

31/07/2020 15:58:36 WIB
MAOTELUS @BambiAdama

@PolJokesID Parahnya kenapa setingkat lembaga negara (biro) ngurusin hal beginian yg ga penting banget 🤔, jatuhnya maladministrasi banget

31/07/2020 15:59:58 WIB
n @itsmenbl

@PolJokesID Wkwowkwkwokwowk nitip ah mo tau kelanjutannya siapa yg bakal minta maap

31/07/2020 16:00:30 WIB
ᕙ( ~ . ~ )ᕗ @andikafg1702

@BambiAdama @PolJokesID Karena mencoreng nama pemda DKI, kalaupun kasus ini bener pasti bakal ditelusuri juga siapa yg berbuat

31/07/2020 16:02:30 WIB
🔅 @BangsaRoh

@kehendaksemesta @PolJokesID nimbrung squid, kali aja ada yang mao sekalian bakar2

31/07/2020 16:03:02 WIB
Albaee @princeofababwas

@PolJokesID keliatan bgt bersebrangan ya DKI sama pusat (presiden), padahal pilpres 2019 lalu Pak Jkw menang di Jakarta.... nyimak ah

31/07/2020 16:04:22 WIB
MAOTELUS @BambiAdama

@andikafg1702 @PolJokesID Hmm berdoa semoga aja bener ya kasusnya, kalo sampe ada unsur politisnya bisa masuk penyalahgunaan wewenang itu

31/07/2020 16:05:08 WIB
ta @dditayp

@BambiAdama @andikafg1702 @PolJokesID Maladministrasinya di mana ya kalau boleh tau? Menurut saya sih wajar, karena yg disebutkan oleh ike pun pemda dki secara kelembagaan bukan perseorangan. Biar jelas juga, kalau emang ada penyalahgunaan wewenang ya biar ditindak

31/07/2020 16:12:49 WIB
Load Remaining (264)

Comment

No comments yet. Write yours!